Kriing...
Bel pulang pun berbunyi.Aku sudah tak sabar ingin mengetahiunya.Ya, yeoja yang di sukai oleh Byun Baekhyun.
"Baekhyun-ah, kajja kita ke rooftop."ajak ku sambil menarik tangannya.
"Sebentar Eunbi-ah, aku belum selesai merapikan bukuku.Apa kau tak lihat eoh?"
"Ah, mian."ucap ku sambil cengengesan.
Tiba-tiba seseorang memanggilku.
"Lee Eunbi, kau jangan pulang dulu.Kau harus piket hari ini!"perintah Kyungsoo sang ketua kelas.
'Aigoo..kenapa ia harus ingat kalu hari ini aku piket?!'batinku kesal
"Baekhyun-ah, maafkan aku, aku harus piket dulu hari ini."ucapku pada Baekhyun yang sudah siap di samping ku.
"Gwaenchana Eunbi-ah, aku akan menunggu mu di rooftop ne.Piket yang bersih eoh!"ucap nya sambil mengacak ngacak rambut ku lalu kemudian pergi.
***
Selesai piket aku langsung cepat-cepat menuju rooftop.Aku membuka pintu rooftop dan melihat Baekhyun sedang berdiri sambil melihat pemandangan senja di sekolah ku.
'Jangan gugup Lee Eunbi.Kau pasti bisa!'batin ku menyemangati diriku sendiri.
Sore ini juga aku akan menyatakan perasaanku padanya.Aku akan memberi tahu perasaanku yang sebenarnya kepadanya.Walaupun ia tidak akan menyukai ku dan menyukai yeoja lain.Aku hanya ingin jujur padanya.Aku mencintai mu lebih dari seorang sahabat Byun Baekhyun.
Aku berjalan ke arahnya dan memukul pundaknya.
"Yak!"ucapku mengagetkannya.
"Omo!yak!kau mangagetkan ku saja Lee Eunbi!"
"Haha..mian."aku terkekeh melihatnya.Raut muka ku tiba-tiba berubah, aku menjadi gugup sekarang.
"Waeyo?kau kenapa?"
"Ani.Baekhyun-ah, sebelum kau memberi tahu nama yeoja yang kau sukai itu, bolehkah aku memberi tahu mu sesuatu?"
"Tentu saja.Katakanlah."
"Aku tahu ini lucu.Padahal awalnya aku hanya menganggapmu sebagai sahabatku.Tetapi, seiring berjalannya waktu, perasaan ini mulai muncul di hatiku.Dan saat aku tahu kau menyukai yeoja lain, entah kenapa hatiku sakit.Meskipun begitu aku tidak mau memendam perasaanku yang sebenarnya pada mu.Aku ingin kau mengetahiu perasaanku, bahkan jika kau menyukai orang lain.Jadi, sebenarnya aku..aku.."ucapku terputus-putus.
"Yak!yeoja yang aku sukai itu kau Lee Eunbi!kenapa kau yang jujur pada ku sekarang?padahal aku akan menyatakan persaanku padamu sekarang.Aku menyukai mu pabo."ucap Baekhyun sedikit teriak membuatku terkejut.
"Jinjja?!jadi yeoja itu adalah aku?"
Baekhyun pun mengangguk dan tersenyum lembut padaku.
'Apa ini mimpi?Bagaimana bisa aku cemburu pada diriku sendiri?'batin ku
"Eunbi-ah, apa kau mau menjadi yeojachingu ku?"ucap Baekhyun.
"Ne.Aku mau menjadi yeoja chingu mu Baekhyun-ah."jawabku tersenyum manis padanya.
Ia pun tersenyum juga dan memeluku erat.Aku membalas pelukkannya begitu hangat di temani bintang-bintang di langit.
"Saranghae Eunbi-ah.."
"Nado Baekhyun-ah.."
Baekhyun pun melumat bibir ku dengan bibir mungilnya.
END
***
Makasih udah mau baca ff author yang gaje dan lebay ini.
Khamsahaeyoo..
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Byun Baekhyun
Fiksi PenggemarAuthor : Babybyun92 Title : Saranghae Byun Baekhyun Cast : [EXO’s] Byun Baekhyun and [OC] Lee Eunbi Genre : romance and school life Length : chaptered ” Aku hanya ingin kau mengetahui perasaanku, bahkan jika kau menyukai orang lain." *** o n e -At c...