Alena Athaya. Ya, itulah nama gue.
Emang kedengerannya aneh, tp itu nama terindah yang gue punya.
Nama gue Ale, gue bukan orang yang populer atau pun famous di sekolah gue, SMA Bramawijaya . Gue cuman cewek biasa yang mengagumi cowok ter-famous seangkatan.Ya, 'the most wanted boys' di sekolahan gue. Ada Arhan & Arfan , anak kembar yang jago basket tapi wajah mereka bagaikan serpihan surga. Terus ada Kelvin anak futsal yang mukanya ga kalah sama Adam levine. Dan 'the most wanted boys' yang terakhir yaitu, Gito. Cowok band paling ganteng diantara the boys yang lain, dan Oh my god.. suara dia bikin ngefly ga turun turun, suara serek-serek basahnya itu yang bikin semua cewek melting kalo dia lagi nyanyi.
Tapi, sayangnya mereka semua udah taken. Dan pacar-pacar mereka ga ada yang bisa ngalahin kecantikannya, mereka semua itu cewek - cewek yang paling diincer di sekolah gue, dan mereka semua bisa dibilang 'perfect'.
Gue sendiri bukan orang yang deket sama mereka - mereka semua, tapi ada satu orang yang gue kenal baik sampe sekarang. Yaitu Gito, sahabat gue dari kelas 8, orang yang paling seru diajak curhat, dan partner chat gue dari dulu. Ya, tapi gue gabisa main bareng mulu sama dia , soalnya dia termasuk orang yang sibuk. Tapi kebetulan rumah gue sama dia deketan , jadi hampir setiap hari dia main kerumah gue. Tenang aja kok, pacarnya dia gamasalah sama gue, Hani. Hani itu tipe cewek yang pengertian , cantik ga ketolongan, dan gasombong, dan dia suka nanya - nanya ke gue tentang kepribadiannya Gito.
Btw gue punya kakak juga disini, namanya Jeje. Ya, gue akuin dia ganteng.. tapi sayangnya dia jomblo. Banyak yang bilang gue mirip dia, padahal gue gabisa ngeliat persamaannya. Kadang gue suka ngeliat dia di koridor bawah tempatnya anak-anak senior kelas XII, dan gue lebih sering nongkrong di koridor kelas X.
Kebetulan Arhan sama Arfan itu kenal sama Jeje, karena kakak gue itu kaptennya tim basket yang senior, jadi mereka suka latihan bareng kalo hari sabtu di deket lapangan basket rumah gue.
Tapi tetep aja gue gadeket sama si kembar ganteng itu, sekedar saling kenal doang paling. Tapi pacar Arfan itu bahaya banget. Jadi di sekolah gue itu ada geng cewek-cewek cantik namanya 'Hunts' , dan ceweknya Arhan sama Arfan itu anak anak Hunts. Dan kebetulan gue pernah punya masalah sama Nara, pacarnya Arfan. Ya walaupun itu dulu si, tapi untungnya Arfan ga ada masalah sama gue, tapi Nara masih suka ngesinisin gue kalo lagi jalan.
Gue anak kelas X MIPA C.
Gue sekelas bareng Gito, pacarnya Hani, dan sahabat gue satu lagi Balqina. Tapi gue suka manggil dia Qinoy, dia orangnya seru banget, humble, terus clown class-nya kelas gue.
Chairmate gue itu ketua osisnya sekolah gue. Tapi tenang aja, dia ga se-alim ketua osis biasanya kok, dia orangnya ngerti kalo waktunya bercanda, ya walaupun kalo udah serius mau lo ganggu kayak gimana pun ga bakal mempan.------------------------------------------
yey, bagian satunya udah selesai! tolong ya di vote kalo mau cerita ini lanjut, thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On
Teen Fiction" Coba lo tau perasaan gue, na. Pasti semuanya gaakan berakhir kayak gini "