"huuhh mana sihh"
Itulah yg pertama kali diucapkan oleh seorang gadis,dia telah menunggu seseorang yg ia cari.
"adek " Panggil seeorang lelaki dari belakang
"Kak Aldi "
yaa, Aldi seorang gadis tersebut dri tadi menunggu kknya di bandara yang ingin mejemputnya"Kak adek tu kangen bnget tau sama kk" gadis tersebut langsung menghambur ke pelukan kknya.
"Lebay bnget si lo dek " ejek aldi sambil membalas pelukan adeknya
" Iii emng kk aldi gk kngen apa sma adek " sambil melipatkan ke dua tangannya di dada (ngertikan)
" hahaha iya deh iya becanda kok " tawa Aldi
" lama bnget sihh jmputnya " keselnya pada aldi
" yaelah msih mnding lo gua jmput dek " kesel aldi
" Taudeh yang sekarang lagi sibuk sama boybandnya itu yang dah
jdi artis " godanya" apaansihh lo dekk , dh mnding kita pulang "
"Hmmm,,yaa " lngsung di setujui olehnya
--------
Oiya lo pada blum kenal sma guakan Oke gua (Namakamu) Shasya Siregar bisa di panggil (Namamu) ,gua pindahan dari Bandung sebenarnya gua tu lahir di Jakarta,cuman saat umur 7 tahun gua pindah ke Bandung tinggal sma nenek dn kakek gue dn sekarang mama,papa,dan kk aldi minta gua balek ke jakarta,mungkin mereka kangen sama gua hahaha gua sihh juga kngen sma mereka.Oiya gua lupa kenalin klian sama kk gua pasti klian semua tau terutama Comate yaa kk gua namnya Alvaro Maldini Siregar dia adalh salah satu MCJR sebenarnya semu Comate atau pun Iqbaal atau bg Kiki gk ada yg tau klau Aldi CJR punya adik perempuan. Itu semua mau gua untk gk ksih tau siapa siapa ada alasan tertentu sihh ,,, oke cukup deh pengenalannya.
Bersambung......
Oke Ini Cerbung gua pertama sorry yaa jelek namanya juga baru permulaan hehehehe......
Oiya jngan lupa Votenya yaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
Random"Sakit rasanya disaat tau kalau itu semua memanglah nyata, Aku memanglah tidak percaya tentang gosip itu. Aku memanglah hanyalah seorang Soniq yang hanya sekedar Fans tapi, apa aku salah memiliki rasa pada idolaku sendiri? IQBAAL DHIAFAKHRI? - (Nama...