-----------
Dah 2 hari gua tinggal di jakarta ,, ya nyaman nyaman aja sihh, krna gua memang kngen sma mama dan ayah gua dn tak lupa kak aldi, tpi dirumah gua suka bosan, krna kk aldi sering perfom breng CJR dan pastinya mama gua nemenin kk aldi lah ,, ayah gua sering dinas dan gua?? dirumah sndiri -_- miris banget sihh ,, oke lupakan.
-----------
Autor POV
" arrggggg!!! Gua bosan di kamar mulu , pingin jalan " kesel (namamu) pikirnya ia pingin jalan tp gk tau sama daerah jakarta ,jakarta luas bnget , dia takut kalau nnti dia kesasar itu aja.
"Hmmm...apa gua jalan di daerah komplek ini aja ya, dri pda gua kesasar Jakartakan luas " oke (namamu) memutuskan untuk jaln jlan di kompleks ini saja. (Gua gk tau daerah rumah aldi kompleks atau perumahan,maklumin krna autor blum perna krumah aldi -_-)
------------
"Ma , adek pergi dulu yaa " ucap (namamu) pamit sama mamel (MamaMelina) yg berada di dapur
"Lah emang adek tau daerah sini? " tanya mamel
"Adek cuma di daerah komplek sini aja kok ma " ucap (namamu)
"Oke, tp awas kesasar lo !! " goda mamel smbil mencolek hidung (namamu)
"Iiiii,,,, iya iya " sambil tersenyum
"Assalammualaikum"(sorry yg nonislam)
"Waalaikumsalam"
Note : ceritanya islam yaa ,,gua bingung kalau nonislam
"Hmmm... disini lumayan agak sepi ya jarang ada anak anak main atau berlarian dissekitar sini , beda sama di bandung,,, hahahaha gua jdi kngen sma teman teman gua yg ada di bandung" yaa semenjak (namamu) pindah kebatam dia lostcontak sma semua teman temannya,ada alasn tertentu...
Tiba tiba...
"Brukk!!"
"Awwwww"
Tiba tiba saat (namamu) sedang berjalan ada seseorng yg menabraknya sampe (namamu) jatuh ke belakang.
"Eh soryy soryy gua gk sengaja " ucap seorang laki laki smbil membantu (namamu) bngun
"Hmmm,,, i-ya deh iya " ucap (namamu) bngun dari jatuhnya,, ia msih sibuk dengn membersihkn debu yg mungkin ada di bjunya,tanpa melihat ke siapa yg nabrak dia tdi.
"Emmm,,, lo bantu gua skarang " memohon smbil ngelihat kebelakang (ngertikan) sepertinya dia sedang di kejar sama orang.
"Haaaa!!...." (namamu ) kaget ,tiba tiba saja orang yg tdi menabraknya meminta (namamu) utk membantunya,sementara dia sma sekali gk kenal sma siapa orng yg didpannya.
"Udah ikut gua ,cepetan " langsung menarik tangan (namamu) untuk pergi lari dri tmpat ini,tnpa dpat izin dri (namamu).
(Namamu) POV
"Ughhh!!! siapa sih dia main tarik tarik gua aja tanpa izin gua , emang gua apaan , mnta bntuan gua emng gua bisa apa , ganteng sihh tp nyebelin, mau di bawa kemna lgi gua,tpi kyaknya dia lgi dikejar deh sama siapa? Yg pasti gua gk tau"
Dumel gue dalam hati sangat kesel.Smpailah gua sma dia gk tau gua dia siapa?? Di sebuah cafe gitu .gua gk tau ini didaerah mana yg gua tau gua dh kluar di daerah rumah gua. Gua bingung dri tdi kenapa dia ngelihat kebelakang terus pas lari , pas gua lihat belakang gk ada apa apa , ntahlh cwok aneh -_-
Dia ngajak gua masuk ke cafe itu dan lagi lagi dia ngelihat kebelakang dan kyak ngecek suatu gitu lgi ntah siapa yg dicari dan apa maksudnya.
Saat gua masuk sama dia dia bawa gua ke tempat paling pojok , supaya apa coba -,- gua nurut aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
Random"Sakit rasanya disaat tau kalau itu semua memanglah nyata, Aku memanglah tidak percaya tentang gosip itu. Aku memanglah hanyalah seorang Soniq yang hanya sekedar Fans tapi, apa aku salah memiliki rasa pada idolaku sendiri? IQBAAL DHIAFAKHRI? - (Nama...