Aldi, Salsha, Iqbaal.

2.4K 164 2
                                    


------------

Aldi POV

Hmmm gue sebel juga lihatnya kalau gini, semua orang pada nelihatin gue eh lebih tepatnya adek gue,huuuhh terutama para Cewek cewek.

Sekarang gue lagi disekolah gue GIS. dan gue lagi sama adek gue karna dia bakal sekolah disini juga.*blibet

Kayaknya dia risih bnget deh dilihatin mulu. Ginini setiap gue lagi dekat sama cewek selain Salsha pasti pada natap sinis semua sama cewek itu padahal ini adek gue.

Merekakan gk tau,oke

"Dek udah gk usah dihiraukan" gue membisikan ke telinganya pelan.

Dia mengangguk.

Gue langsung ngantar adek gue ke kantor guru, dan gue langsung masuk kekelas duluan.

-----------

"Hy ald" kata Iqbaal.

Salsha pun yg sedang memainkan Iphonenya tersadar dengan kedatangan gue.

"Eh hy di" Sapa Salsha.

Gue langsung duduk disamping Salsha. Didepan gue ada Iqbaal.

Gue tersenyum.

"Eh di (Namamu)  sekolah dimana? " tanya Salsha ke gue.

Pura pura gak tau ahh.

"Hmmmm,gk tau" ucap gue.

"Masak lo gk tau sihh di, kan (Namamu) adek lo yakali lo gk tau" ucap Iqbaal heran,bhksss

"Entah niii" Salsha pun ikut ikutan

"Yg penting gue gk mau kalau (Namamu) itu sekolah disini" ucap gue berbohong,sekali sekali kerjain mereka. Masak gue mulu yg dikerjain.

"Lah kenapa?, kan kalau (Namamu ) sekolah disini biar bisa bareng gue " kata Iqbaal dengn santainya.

"Yeeee itu mah maunya lo" Salsha menjitak pala iqbaal. Emng enak lo hahaha.

"Aduhh,,Sakit kali Sa" ucapnya meringis kesakitan.

Gue pun hanya cekikikan.

"nanti adek gue lo hembat lagi baal "
"Yaelah dia kan Soniq jadi apa salahnya coba gue pingin dekat sama Fans gue sendiri" kata Iqbaal.

Ni anak bener bener yaa semua cewek dihembat dia, sampe gue gk  kedapatan -_-.

" yeee itu mah kesempatan lo gara gara adek gue Soniq aja, mangkanya lo ngambil kesempatan" baal baal.

"Entah emang (Namamu) mau berteman sama lo " kata Salsha.

"Yaa mau laa, secara kn gue gnteng,baik hati, bnyaj fansna." katanya PD tingkat angkut.

"Baal ingat jangan PHP in  cewek mulu" ucap gue

"Gue tuuu bukannya PHP in cewek terus, tapi gue tuuu selalu Ramah,baik hati sama Cewek" ucap si cumgkring.

"Idihh " ucap gue sama Salsha barengan.

"Eh ingat Adiba, Wirda, Dianty, Steffi, Zidny, dann SALSHA mau lo kemanain haa baal, bagi bagi kek ke gue " ucap gue menekan Nama Salsha sambil ngelirik Salsha, Salsha natap gue dengn Cengo,hahahha.

"Lohh kok nama gue disebut sebut sihhh" ucapnya sambil numbuk lengan gue.

"Awww Sakit Sal" ucap gue padahal gk sakit.

"Lo sebutin aja semua al, kesannya Playboy banget gue" kata Iqbaal.

"Lo emang Playboy kali Baal, hahaha" ucap gue ketawa .

Salsha pun ikut ketawa.

"Ketawa aja terus lo berdua, sampe puas" ucapnya Kesal.

"Mangkanya kasih gue satu" kata gue becanda.

"Lo mau satu ,hmmmm tdikan lo nyebut nama Salsha kan ambil aja tuu mumpung nganggur. Keburu diambil orang tuu" ucapnya sambil menaik turunkan alisnya.

"Apaan" kata Salsha.

Gue noleh ke salsha sekilas, lalu menghadap ke Iqbaal lagi.

Note: jadi duduknya tuu si aldi disamping salsha,trus didepan aldi Iqbaal disamping iqbaal masih kosong oke.ngertikan??

"Salsha dah kadaluarsa baal " ucap gue tanpa dosa.

"MAKSUD LO APAAN HAA" ucap salsha yg menatap gue tajam,hahaha lucu.

"Hahahahha,lo parah kali ald"

"Yeee ketawa juga pun lo" ucap gue ke iqbaal.

"Hehehe" cengengesan pula si Cungkring satu nii.

"Becanda kali Sal" ucap gue ke Salsha.

"Yaudah lo sama Salsha aja, Coocokkk" ucap Iqbaal nii anak kebanyakan nonton Anak jalanan ya (inisihsinetkesukaangue)

"Apaan sihh gue sama aldi itu cuma Best Friend oke" ucap Salsha.

"Yesss,cukup jadi mantan doank " ucap gue.

"Ati ati lohh nanti CLBK" kata Iqbaal.

" Cinta Lama Bersemi Kembali??, cihh dah basi itu mah" ucap gue santai.

"Eeeee,orang Cinta Lama Belum Kelar Wleeee" katanya mengejek kita berdua.

Kita?ntahlah

Tekk

Dua jitakan mendarat di jidat iqbaal

"Awwww, lo berdua jitak gue mulu. Apalah salah hamba ya allah memiliki sahabat kayak kalian berdua" ucapnya sambil mengusap keningnya.

Tuk

Dua jitakan lagi mendarat di kening iqbaal.

Emang enak lo.

"Awwww, jitak aja terus jitak. Cocoklah tuu kalian berdua" ucapnya meringis kesakitan.

Tiba tiba buk Silvi guru Ipa pun masuk kekelas.

Cepat banget masuknya, ehh tapi kayaknya kami deh yg keasikan ngobrol hehehe.

"Oke anak anak kita kedatangan teman baru, oke kamu silakan masuk" kata buk silvi ke seseorang di luar.

Yang pasti gue tau siapa orang itu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bersambung.......

Oke guys sorry ya dah lama gk muncul soalnya lagi fokus ke Ujian ,tugas yang menumpuk,dll biasa kelas 9 sibuk mulu niii.

Oiya sorry kalu ini pendek banget dan part ini ceritanya Salsha,Iqbaal,sama Aldi doank (Namamu) part selnjtnya.

Oiya yang di mulmed itu gk ada Salshanya yaa susah abisnya nyarinya.

Alurnya makin membingunggkan yaa heheheh ini hanyalah hayalan gue donk soalnya.

Oiyaa gue mau bilang Vote dong dan comment tolong hargain gue yg jadi penulis disini karna vote sama comment kalian itu berharga bnget bagi guee, jdi tolong yang baca Cerbung ini Vote yaaa sama Comment .

Kalu dh banyak votenya baru dehh gue nextt oke, setuju yaaa Cooocokkk!!!

Jangan lupa vote dan Comment gius!!!!

Follow my Ig ya guyss
IG: Shofi_dhiafakhri.e

Thnkss..


Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang