Keesokan harinya ..
"Prilly , mama sama papa pulang duluan ya ada urusan mendadak"pamit papa kepada Prilly yg tengah asik menonton tv di ruang tengah .
"Iya pa"sahut Prilly dan mencium punggung tangan mama dan papanya .
"Titip salam buat vira dan raja"ucap mama lagi sebelum melangkah keluar rumah .
Prilly hanya mengangguk dan tersenyum .
"Andien , aku sama mas rizal pulang duluan ya . Maaf"ucap mama dengan rasa kecewa .
"Iya kak , nggak papa ."saut tante andien yg duduk di sofa sebelah Prilly berada .
"Assalamu'alaikum"ucap papa dan mulai melangkah keluar rumah disusul mama .
"Wa'alaikum salam" jawab tante andien dan Prilly bersamaan ."Tan , boring nih nggak ada kerjaan . Raja sama vira belom bangun sampai sekarang , jadi sepi nggak ada mereka" keluh Prilly memberi tau kepada tante andien kalau dia perlu sebuah hiburan .
"Kamu mau tante kenalin nggak sama tetangga baru tante ?" Tanya tante andien memastikan .
"Emang disebelah rumah tante ada tetangga baru ?" Tanya Prilly balik .
"Iya , di rumah itu ada mamanya dan dua anak . Dua anak itu cowo dan cewe , mereka itu kayaknya seumuran deh sama kamu" ucap tante menjelaskan .'Boleh juga sih itung itung tambah temen' batin Prilly berkata lalu tersenyum .
"Oke !" Jawab Prilly girang .
"Yuk !" Ajak tante andien dan menarik tangan Prilly untuk mengikutinya .°°Dirumah ali ..
Ting tong ..
Bel rumah ali berbunyi beberapa kali menandakan kalau ada seorang tamu .
"Kak , buka tuh !" Suruh ali yg sedang asik memainkan PS nya .
"Enak aja lo gue lagi sibuk nih .."tolak kaia yg sedang pusing mengerjakan tugasnya .
"Udah buruan buka aja .." suruh ali kembali .
"NGGK !!!" Tolak kaia sedikit berteriak .
"Lo buka aja sana . Repot bgt lo !"sambung kaia lagi .Dengan rasa kesal , ali melangkah menuju pintu rumahnya dan membuka secara perlahan .
"Hai ali .. !!"sapa tante andien dengan girang .
"Loh tante ?? Maaf tadi lama bukanya , soalnya tadi sempat debat dulu sama kaia .." jelas ali dengan semangat . Entah kenapa ali merasa semangat untuk menemui tante andien .
"Kalian itu kebiasaan ya kalo udah ketemu pasti berantem mulu ..!! " ucap tante andien dengan nada mengejek .
"Biasa lah tan .."jawab ali dan tertawa . Prilly yg sedari tadi berdiri di sebelah tante andien hanya ikut tertawa .
"Oh iya tan , ayo masuk" ajak ali mempersilahkan tante andien untuk masuk .
"Nggak ah . Titip salam aja untuk kaia dan mama kamu . Maaf tante nggak bisa mampir soalnya di rumah tante ada 2 lagi keponakan tante , udah gitu bawel bawel lagi" ucap tante andien memberi tau .
"Iya tan nggak papa . Oh iya , ini siapa tan ?"tanya ali yg sedari tadi penasaran dengan seorang perempuan yg berdiri di sebelah tante andien .
"Oh iya , tante lupa . Ini li , kenalin keponakan tante , namanya Prilly" ucap tante andien lalu tersenyum ."Prilly" ucap Prilly lalu mengulurkan tangannya kepada ali .
'Oh .. jadi namanya Prilly , bagus juga namanya'
Ali hanya tersenyum lalu menjabat tangan prilly .
"Ali" jawab ali .
"Ya udh , kamu jagain Prilly ya li , tante pamit dulu . Assalamu'alaikum" ucap tante andien dan berlalu dari hadapan ali dan Prilly .
"Wa'alaikum salam" sahut ali dan prilly bersamaan ."Ali , siapa sih lama banget lo ?"tanya kaia dari ruang tengah dengan berteriak .
"Bisa diam nggak sih ! Bikin kesel lo !" Jawab ali yg ikut berteriak dari luar rumah .
"Prill , masuk aja yuk . Lo mau gue kenalin sama mama dan kakak gue" ucap ali .
Prilly hanya mengangguk dan mengekor di belakang ali memasuki rumah .