3 - HAPPY ...!!!!

445 20 0
                                    

'Mana kata tante andien , katanya disini orang nya seru-seru , nyatanya pada repot sendiri' ketus Prilly  dalam hati sambil melirik kearah kaia yg sedang memainkan leptopnya .
'Si ali juga , kemana sih tuh anak' gumamnya kecil , namun bisa didengar oleh kaia yg sedang ada bersamanya di ruang tamu .
"Cie cie ... lo lagi nyariin ali ya prill ??" Tanya kaia dengan nada mengejek .
"Hah , kata siapa kak ? Nggak tuh !"ketusnya lalu memutar bola matanya malas .
"Udah ngaku aja lo ! Kalo lo mau nyari ali , Lo ke taman belakang aja dia sering main disina" ucap kaia tanpa menatap Prilly .
"Oke , ke taman belakang dulu ya kak"ucap Prilly dan beranjak dari sofa menuju taman belakang rumah ali .

°°Sesampainya ...

Prilly menatap ke sekeliling taman itu , betapa indahnya pemandangan yg ia temukan . Terdapat bunga bunga yg berwarna warni terjajar rapi di sekitarnya , ditambah lagi dengan hembusan angin yg sangat sejuk .

"Hei" sapa seseorang yg mengejutkan Prilly . Prilly pun menoleh ke arah sumber suara itu .

"Hei" sapa Prilly dam kembali menatap lurus kedepan .

"Jutek banget jadi cewek" ketusnya lalu duduk di kursi taman .

Prilly pun mengikutinya dan duduk di sebelahnya .

"Gue nggak seburuk apa yg lo kira" jawab Prilly sambil memukul pelan lengan ali .

"Oh ya ? Masa' !" Ketusnya terus menatap ke layar kaca handphonenya .

"Lo bikin kesel ya ternyata" jawab Prilly dan berdiri dari duduknya ingin melangkah memasuki rumah .

"Lo mau kemana ?"tanya ali yg berhasil memberhentikan langkah Prilly .

"Mau pulang , nggak seru disini"jawab Prilly tanpa menghadap ali dan kembali melanjutkan langkahnya .

"Lo perlu hiburan ?"tanyanya lagi sedikit berteriak karena Prilly sudah mulai menjauh .

"Ya iya lah , boring gue !"jawab Prilly sambil membalikkan badannya menatap ali dari kejauhan .

"Bilang kek dari tadi , kalo lo mau main , gue bisa temenin kok" jawab ali sambil berjalan mendekat ke arah Prilly .

"Emang disini ada yg asik ?"tanya Prilly sambil menaikkan alisnya .

"Ada"jawab ali lalu tersenyum .

"Lo jangan macem macem ya sama gue" jawab Prilly dan berjalan mundur .

"Lo kenapa sih ? Tenang aja kali , gue anak yg patuh agama . Lo mau main apa ?"tanya ali sambil menarik tangan Prilly untuk mendekatinya .

"Apa aja , asalkan seru"jawab Prilly sambil melipat kedua tangannya di depan dada .

"Lo ikut gue" ajak ali lalu menarik tangan Prilly untuk mengikutinya .

"Lo mau bawa gue kemana ?"tanya Prilly yg melihat dirinya ditarik oleh ali untuk keluar rumah .

"Udah ikut aja"jawab ali lalu membuka pintu mobil untuk prilly .
Sebelum memasuki mobil , Prilly menatap ali dengan tatapan bingung .
"Lo mau bawa gue kemana sih !"tanya Prilly sebelum memasuki mobil ali .
"Ke suatu tempat yg hanya gue yg pernah kesana . jadi , gue mau bawa lo kesana , di jamin disana asik"jawab ali sambil mendorong tubuh Prilly pelan .

Prilly pun mengikuti perintah ali untuk memasuki mobilnya , alipun mulai mengendarai mobil menuju ke suatu tempat .

"Ini mau kemana sih li .. masih lama ya .."ucap Prilly dengan nada yg sedikit manja .

"Udah tenang aja , bentar lagi nyampe kok" jawab ali sambil mengelus puncak kepala Prilly .

Entah kenapa ali merasa kalau dia dan Prilly itu punya ikatan batin yg sangat kuat sehingga membuat dia ingin membawa Prilly ke tempat yg hanya pernah dikunjunginya bersama my bie kecilnya itu .

Hampir 1 jam mereka dalam perjalan ke tempat yg dimaksud ali , dan sekarang mereka berdua pun sampai .

"Udah nyampe"ucap ali kepada Prilly .
Prilly pun menuruni mobil dan melihat ke sekeliling tempat itu .
"Emangnya disini ada apa ? Nggak ada apa apa tuh , cuman ada pohon pohon besar" ucap Prilly masih dengan tatapan bingung .

"Ayo ikut gue"ucap ali dan menarik tangan Prilly untuk mengikutinya .

Seketika mata Prilly terbelalak melihat pemandangan yg dia lihat . Terdapat sebuah danau kecil , rumput rumput ilalang , bunga bunga , dan rumah pohon .

"Wow !! Ini siapa yg bikin li ?"tanya Prilly antusias .

Seketika rawut wajah ali yg tadinya tersenyum menjadi merenung mendengar pertanyaan Prilly .

Lama ali tak menjawab , Prilly pun mulai merasa sebuah keanehan di dalam diri ali .

"Li , lo nggak papa kan ?"tanya Prilly sambil mellirik ke arah lai yg berada tepat disebelahnya .

"Oh iya , gue nggak papa kok" jawab ali berusaha tersenyum .

"Eh kita ke atas yuk" ajak Prilly sambil menarik narik tangan ali .

"Nggak boleh , ntar lo jatoh .."tolak ali yg mengira kalau Prilly tidak bisa memanjat .

"Lo pikir gue nggak bisa memanjat" ucap Prilly lalu melepas tangannya dari ali .

"Ya gitu deh , lo kan cewek mana mungkin bisa manjat" ucap ali meremehkan .

"Gini gini gue bisa kali .. resek lo" ketus Prilly dengan muka cemberutnya .

"Oke tapi hati hati ya , ntar gue yg repot kalo lo jatoh .." ucap ali sambil menyuruh Prilly untuk memanjat .

Prilly pun mulai memanjat pohon itu . Untung saja dia memakai celana panjang , bukan rok .
Setelah melihat prully yg sudah sampai di atas , ali pun mulai menyusul prilly menaiki rumah pohon itu .

"Gimana , bagus nggak ?"tanya ali yg sekarang sudah ada di sebelah Prilly .
"Bagus , malahan pake banget"ucap Prilly tanpa menoleh ke arah ali .

"Syukur deh kalau gitu" ucap ali dan duduk di kursi rumah pohon itu .

"Li , sejak kapan lo punya rumah pohon ?"tanya Prilly masih dengan tatapan lurus ke depan .

"Sejak gue kecil"ucap ali dengan nada berat .

"Susah banget jawabnya. ,pasti ada kenangan ya li disini ?"tanya Prilly lalu duduk di sebelah ali .

"Banyak" jawab ali masih dengan muka lesunya .

"Ceritain dong"pinta Prilly .

"Nggk"tolak ali .

"Pliess"pinta Prilly lagi .

"Nggk"tolaknya kembali .

"Ayo dong li .."pinta Prilly dengan wajah memelas .

"PRILLY !! GUE KAN UDAH BILANG , KALO GUE NGGK MAU" ucap ali dengan nada membentak .
Seketika hati Prilly terasa sakit dan terkejut , bagaimana mungkin ali bisa marah hanya karena pertanyaan itu ??
Karena sudah tidak tahan dengan tatapan tajam ali , Prilly mulai meneteskan air matanya dan beranjak dari duduknya , melangkahkan kakinya menuruni rumah pohon .
'Apa yg gue lakukan sehingga membuat dia menangis ??'tanya ali dalam hati dan mulai mengejar Prilly menuruni rumah pohon .

~°~°~°~°~°~°

HALLO READERS !!!
Happy reading ..

Maaf kalau saya bikinnya gaje atau apapun itu , maaf juga kalau ada yg typho . Saya bikin cerita ini dengan alur pikiran saya sendiri , saya tidak meniru cerita orang lain . Mohon maaf kalau ada kesamaan karena itu tidak sengaja . Jangan lupa vote dan comment nya ya readers ..

See you nect time ..

Bye

-siti rahmawati

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 17, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PENGORBANAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang