Conan Edogawa POV
Aku berjalan kearah sebuah taman yang tak terlalu jauh dari rumahku,kulihat langit sangat terang di angkasa. Tanpa disadari aku menabrak seorang gadis berambut kuning, akupun segera minta maaf "Eh?! Maafkan aku,ah... ini bukumu" kataku seraya memberi bukunya yang jatuh. "Perhatikan jalanmu..." katanya cuek dan terus berjalan. Aku tak sempat melihat wajahnya... Tapi kurasa ia dingin...
***
Pagi harinya...
Aku segera bangun dan pergi mandi,aku memakai seragam sekolahku dan menghabiskan sarapanku. "Hei,Conan. Ayo cepatlah! Kita hampir terlambat" kata Kakak ku,Shinichi. Aku segera naik mobil...Di sekolah,
Kulihat semua orang menyelubungi sesuatu,kuputuskan untuk melihatnya "Hey,ada apa? Ada apa?" Kataku penasaran "Ah,Conan kun... Ada seorang anak baru yang sedang berdebat dengan 3C" jelas Ayumi. 3C adalah 3 cewek pentil yang cerewet dan... sok populer. Aku tak tertarik dengan hal itu,Aku pun cuek berjalan ke kelasku yang berada dibelakang tempat C3 dan si anak baru berdebat. Aku sok cuek melewati mereka dan 'Buruk!' Aku menabrak seseorang. Aku dan seseorang yang kutabrak terjatuh. Aku membuka mataku dan melihat seorang gadis berambut kuning dan berwajah lumayan manis memerah. Aku sadar,posisi kamu sekarang ini adalah aku menindihnya. Wajahku kurasakan ikut memerah... "Kau sudah menabraknya dua kali" katanya dengan wajah tetap memerah. "Ah,maafkan aku ya..." kataku seraya bangun dan membantunya berdiri "Ha ha ha. Itulah akibatnya kau meremehkan kami! Barusan kau tertimpa Conan" ejek Vehicle anggota 3C. " kurasa aku beruntung. Aku ditabrak oleh seorang pria tampan" kata nya sambil menunjuk aku. Hah? Tampan katanya? Wajahku kembali memerah... "Aku hanya membuang buang waktu disini.." kata si anak baru sambil menggandeng ke kelas. Aku duduk disebelahnya. "Maaf aku menyeretmu" katanya sambil fokus membaca buku "Eh,Ya... Tidak apa apa" kataku terpatah patah. "Aku Conan Edogawa" kataku memperkenalkan diri "Haibara Ai" jawabnya dengan tatapan sedingin es kepadaku. Aku memeriksa Handphoneku yang berdering karna ada pesan masuk... ternyata dari kak Ran :Ran Maori : Conan!
Conan Edogawa : Ya?
Ran Maori : Dimana Shinichi?
Conan Edogawa : Entahlah...
Ran Maori : Dia tak ada di kelas
Conan Edogawa : Di Atap sekolah
Ran Maori : Thanks,Conan kun
Aku mematikan Handphone dan menatap Ai,ia sibuk menulis sesuatu. "Apa itu?" Tanyaku penasaran... Apa akan dia jawab? Entahlah... "13 Zodiak" katanya. Eh? 13 Zodiak adalah buku terpopuler tahun ini! " apa... kau..." Aku gugup ingin bertanya apa dia penulisnya "Ya,aku penulisnya" katanya dingin sambil kembali menulis "Wow! Eh? Zodiak bukannya ada 12??" Tanyaku heran "Ya,sebagian besar orang berpikir bahwa zodiak ada 12,Tapi sebenarnya ada 13 Zodiak. Zodiak ke 13 terjepit antara 2 rasi bintang" jelasnya panjang lebar,ternyata ia tau banyak sekali ya :0. Aku saja tak tau hal sebanyak itu... hehehe,aku kan ahli sepak bilah saja...
Gimana ceritanya?
Sangat gk nyambung bukan? Sorry banget. Aku mengambil nama tokoh dari detectiv Conan. Tapi cerita kataku lho!
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Dingin yang menarik
RomanceHaibara Ai. Seorang gadis berwatak dingin dan sangat cuek terhadap pria. Conan Edogawa. Seorang laki laki yang cerdas dan pandai bermain bola. peduli terhadap semua orang. Conan menganggap sifat Ai itu menarik dan berbeda dengan yang lainnya. Conan...