Biasakan vote dulu ya sebelum baca ^_^
Matahari sudah tenggelam, yang menyinari langit sekarang bintang-bintang dan bulan. Kami bersiap-siap untuk makan malam untuk penyambutan cucu pertama orang tuaku dan Niall.
Aku melihat Niall sedang tidur di sofa dengan kepalanya di dongakan ke belakang. Ia terlelap dalam tidurnya karena lelah bermain dengan Troy.
Sedangkan Troy, dia sedang menontin Dibo the gift dragon."Sky, jangan melamun. Cepat bantui aku membereskan makan malam bersama aunty Maura" perintah mom yang membuat lamunanku terbuyar.
Aku hanya menyengir kuda lalu berjalan ke dapur, aku tersentak kaget saat melihat meja makanku terpenuhi dengan makanan dan minuman juga.
"Woow.. makanannya banyak sekalii" pujiku sambil mengelilingi meja makan.
Pasti sekarang aku seperti orang gila yang baru melihat banyak sekali makanan, tapi itu benar! Kecuali orang gilaanya. Hehehehe, gue waras.
"Ok Sky, stop doing that. Don't make me shy" ucap mom sambil melihatiku seperti orang jijik tapi senyum.
Aku terkekeh sambil menggaruk tengkukku yang tak gatal "maaf, mom" aku nyengir kuda.
Aku teringat Troy yang belum minum susu! Aku cepat-cepat mengambil botol susu dan mengisinya air panas dicamour dingin jadi hangat, ku masukan bubuk susunya lalu kukocok deh.
Setelah itu aku berjalan ke arah Troy yang masih sibuk menonton filmnya"Troy, ini susumu. Minumlah" perintahku ke Troy
Troy tersenyum kecil kepadaku lalu mengambil botol susunya yang berada di genggamanku.
Aku menoleh ke arah Niall yang masih tidur, cih. Niall...
Aku berdiri lalu menghampiri Niall. Ku lihat dari jarak dekat wajah imut si Niall ini, aku baru pertama kalinya melihatnya dari jarak dekat. Ku mencium bau mint dari nafas Niall. Ku elus-elus dari kening ke belakang rambut berusaha untuk memberantakinya. Ish, bodoh kau Sky. Tiba-tiba Niall terbangun, dengan cepat dia duduk menghadapku"Kau melihatiku ya?" Tanya Niall sambil nadanya mengoda
Aku hanya memutarkan mata lalu "siapa bilang? Aku melihat kau mempunyai jerawat baru di keningmu" dustaku sambil menjulurkan lidah
Niall mengubah raut mukanya menjadi tegang lalu cepat-cepat berlari ke lantai atas untuk melihat pantulannya di cermin kamarku.
Hahahahahah! Niall tertipu! Begitu saja percaya samaku, hahahaha
Hi guys! Maaf ya ngaur!jangan lupa vote n comment ya!
-InnayaZalikha
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutest Couple Ever {N.H&B.P}
FanfictionBarbara Palvin as Denandra Skylinn Palvin One Direction as themselves Taylor Swift as Judy Swift Cameron Dallas as Felix Palvin