the party

402 27 0
                                    

Sky's PoV

Mom Maura bilang, kalau malam ini akan diadakan pesta diflatku. Padahal, flatku itu sangat kecil. Takut tak muat menampung banyak orang.

Menampung? Itu orang, Sky.

Aku membuka lemari dan mencari - cari baju yang pas untukku pakai kepesta itu. Oh no. Bajunya.. memikirkannya lagi.

Setelah beberapa menit mencari baju, aku langsung memakainya. Sebelumnya, aku pergi kekamar mandi.

Setelah selesai, aku berjalan kelantai bawah menemui Niall. Dia sedang menonton televisi dengan jas putihnya. Sedangkan aku? Aku memakai dress berwarna putih juga.

"Niall, ayo berangkat. Aku sudah siap" Ucapku sambil menarik - narik lengan Niall.

"Sky, kau masih sama saja seperti dulu. BTW, dimana Troy?" Tanya Niall menanyakanku.

"Um, dia ikut bersama Mommy Maura." Ucapku ikut duduk disamping Niall. Dia memerhatikanku aneh.

"Ayo berangkat, kita kan ada pesta." Ucap Niall bangkit dari duduknya.

"Niall, yasudah, ayo!" Ucapku bersemangat.

**

Sesampainya diflat kecilku, aku menganga karena flatku yang kecil itu sudah acak - acakan. Maksudku, berantakan. Banyak sampah - sampah dihalaman.

Bisa kurasakan, Niall menggenggam tanganku. Ya, aku hiraukan saja. Aku terus berjalan dan bertemu dengan The Boys dan juga The Girls.

Aku menarik tangan Niall, mendekat kemereka. Aku tersenyum mengembang saat melihat Zayn ada.

"Congrats ya, Niall dan Sky" Ucap Liam sambil bersalaman denganku dan Niall.

"Iya, congrats!" Ucap yang lainnya dan bersalaman satu persatu.

"Daddy, Mommy, Troy kangen dengan kalian" Ucap Troy sambil memeluk lutut Sky dan Niall.

"Kami juga kangen sekali dengan Troy" Ucapku dan Niall bersamaan.

Niall menggendong Troy dan kami bercandaan dengan semua tamu yang berada diflat kecilku ini.

Ok, aku tahu ini pendek dan sangat pendek!

Ceritanya, aku mau bikin buku cutest couple ever yang kedua yaitu, cutest family ever.

Cutest Couple Ever {N.H&B.P}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang