Ok! Karena mau cepet - cepet, pernikahannya chapter sekarang ya! Nah, kalau mau lihat rambutnya, gaunnya, tuxedonya Niall dan Sky ada di MULMED.
Dan, aku gak nyangka udh 1000+ yang baca cerita aku!! Votenya yang 100+ gosh.. makasih banget dan banget buat kalian yang aktif.. aduh, sumpah sedih banget.
Dan, rencananya sih.. aku pengen bikin group LINE dan kita buat chatting dan aku juga mau bikin cerita judulnya Girls Imaginations. Nah, disitu, kalian bisa nulis cerita pendek kalian di LINE dan akan aku copy dan post deh di buku Girls Imagination.
Tulis dicomment ID Line kalian ya. Punyaku innayapoly
Aneh ya? Iya.
Sky's PoV
Saat - saat yang kunantikan. Dimana, hari ini, Niall akan menjadi milikku, sepenuhnya. Semoga, hubunganku dengannya tidak hancur.
Kau bicara apa sih, Sky?
Aku berjalan dengan pelan - pelan ke atas altar, ditemani oleh Dad. Dari sini, aku bisa melihat laki - laki pirang yang memakai tuxedo abu - abu.
Aku tersenyum tipis melihat Niall, begitupun Niall. Sesampainya diatas altar, Niall menggenggam tanganku dan membaca janji suci (?)
"You, Niall Horan. Will you take Skylinn Palvin to be your lovely wife?" Tanya pendetanya, Niall menatapku begitu dalam.
Ps: sumpah, Niall itu kan agamanya kristen sedangkan aku? Wait, udh deh basa - basinya, Nay.
"Yes i do"
"You, Skylinn Palvin. Will you take Niall Horan to be your lovely husband?"
"Yes i do."
"Now you both may kiss"
Aku dan Niall mendekat dan berciuman. Setelah beberapa detik berciuman, aku dan Niall melepas ciuman itu.
Aku tersenyum tipis melihat Niall. Niall memelukku dan berbisik sesuatu kepadaku.
"I never let you go"
"Me to. I can't promise that i love you. I'm scared if i ignore the promise." Berisikku balik.
"You have to promise, Mrs. Horan" Bisikk Niall lagi melepas pelukan dan menaik - turunkan kedua alisnya.
Berani sekali dia mengganti marga- wait, aku kan sudah termasuk keluarga Horan. Benarkah itu?
Ps: naya bener - bener ngasal bagian ini.
Maafin banget ya, udh lama break dan aku ngepost chapt ini pendek. Sengaja ngegantungin dan gak punya banyak ide. Insha allah ya, next chapt panjang.
Nah, buat nyemangatin aku. Aku minta bintangnya ya.. pliss... dan, aku jadi agak canggung gini karena...
Oh iya, lupa.
Thanks for the 1000+ viewers!! Readerss i love you all so much!! Aku pengen banget ngomong sama kalian tapi, aku gak tau username kalian.. sebagiannya.. aduh, naya nangis beneran. Alah, lebay bangettt
Aku bikin group LINE nya malam ini. Hope you read it. Dan, kalian bisa tulis id line kalian di comment dan add lineku juga. innayapoly
5+ votes for next chapt?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutest Couple Ever {N.H&B.P}
FanfictionBarbara Palvin as Denandra Skylinn Palvin One Direction as themselves Taylor Swift as Judy Swift Cameron Dallas as Felix Palvin