13.10.15
Siang all!
Cerita baru, wajah baru, setting baru, tapi yang buat tetap orang lama lho hihihii....
Oke, guys! Tanpa banyak basa basi, aku mau kasih tahu sedikit tentang cerita baru ini ya :)
Setting tetap setting luar ya, sekarang aku ambil negara Austria. Kenapa Austria? Nah, aku kan suka pemandangan alam apalagi gunung bersalju, nah Austria ini salah satu negara yang memiliki pemandangan indah gunung bersalju yaitu deretan pegunungan Alpen.
Ceritanya sendiri tentang apa ya? Nggak full romance sih, tapi tetap sisi romancenya yang dikedepankan. Jauh beda sama SOL atau SL ya.
Cerita dewasa? Tentu dong, aku kan sudah dewasa, paling nggak, udah 18+ deh hihihii.... dan aku berharap yang membaca ceritaku ini juga orang-orang dewasa. Dewasa dalam banyak hal, bukan hanya berpikir dewasa saja, tapi bertindak dewasa juga. Itu artinya, aku mengharapkan siapapun yang membaca tulisanku ini bersikap sesuai umur. Kritik dan saran yang disampaikan dengan bahasa yang baik dan sopan, akan selalu dipertimbangkan, bukan kritikkan yang bersifat mengajari apalagi menggurui serta mencela.
Ada lagi? Kayaknya nggak ada deh hihihii....
Selamat membaca aja ya all! Semoga bisa menghibur dan jangan bosan bertemu denganku di sini :)
Kiss&hug
Nara Rain
-----------------
Repost, 11.5.18
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucien (Repost-Completed)
General FictionSilakan mampir, sinopsis ada di dalam ^_^ Happy reading ya all! Love&hug Nara Rain