Chapter 02 - Aku suka kamu

2.4K 99 1
                                    

"Tan.. Sebenarnya ada yang pengen gue omongin sama lo..." Ucap Digo kepada Tania yang duduk manis disampingnya.

"Apa? Ngomong aja.." Tanya Tania gugup.

Digo mengambil tangan Tania dan menggenggamnya. "Sejak gue lihat lo tadi. Tiba-tiba adalah perasaan aneh di hati gue. Gue suka sama lo Tan. Lo mau jadi pacar gue?" Tanya Digo.

Tania membelalakkan matanya. Ia tak menyangka Digo menembaknya.

"Tapi bagaimana dengan Sisi?"
"Kita gak perlu bilang-bilang sama dia. Kita pacaran sembunyi-sembunyi" usul Digo.
"Gimana lo mau jadi pacar gue?"
"Iya.. Gue mau" ucap Tania.

Digo tersenyum senang lalu memeluk Tania erat.

***

Ceklek!!
satu foto kembali diabadikan oleh seseorang dari dalam mobil Jeep Wrangler itu. Ia lalu menelpon seseorang.

"Kami sudah melaksanakan perintahmu bos"
"..."
"Baik bos!"

***

Dilain tempat...
"Ternyata dugaanku benar. Dasar kalian orang bodoh!"

***

"Digo. Aku harus ke Jepang hari ini ya." Ucap Sisi.
"Ke jepang? Mau ngapain?"
"Aku mau berlibur bareng Om Devan. Kebetulan dia lagi punya kesempatan berlibur. Makanya Om Devan ajak aku ke Jepang" jawab Sisi.
"Oh yaudah, kamu hati-hati ya" ucap Digo lalu mengelus kepala Sisi dan Sisi tersenyum.

***

Maaf ya, chapter ini aku sengajain pendek. Tapi untuk chapter selanjutnya aku panjangin deh..

I'M SORRY, BIEWhere stories live. Discover now