Claura: p
Claura: p
Claura: Gra! nebeng ya :D
Claura: Mtr gw dbw bg Kala k kmps, dia gbsa jmpt :(
Laura yang sedang fokus pada ponselnya sampai ngak sadar kalau Graka sudah berada di depannya.
"Adaw!" pekik Laura ngak ada manis manisnya ketika tubunya menabrak tubuh tinggi Graka. Helm yang ia bawa sampai terjatuh gara gara terlepas dari tangannya.
Tadi pagi Laura diantar Abangnya, Kalangga pakai motor ke sekolah, makanya helmnya dia bawa ke kelas.
"Ceroboh!" kata Graka sambil mengambil helm Laura lalu membawanya. Graka bahkan ngak malu membawa helm bogo pokadot milik Laura. Padahal dengan image coolnya, harusnya citra Graka bisa jatuh kalau bawa bawa helm cewek. Tapi yang terjadi malah ngak begitu, Cewek cewek malah tambah kagum sama Graka yang dibilang romantis itu.
"Lo kok bisa muncul tiba tiba sih kayak jin iprit!"
Graka diam ngak menangapi ocehan Laura, cowok itu malah menarik tangan Laura. Seketika wajah Laura memanas ketika merasakan gengaman tangan Graka di pergelangan tangannya , padahal ngak biasanya cowok itu memegang tangannya. Jangan ditanya gimana reaksi para fans Graka saat berpas pasan dengan mereka. Apa lagi dengan kondisi koridor yang sedang ramai. Siap siap aja Laura dibully.
Gara gara kedekatannya dengan Graka itu, Laura sering dapat bullyan di Ask.FM dari akun anon. Sebesar apa pun rasa sakit hati Laura dikatain, Laura sama sekali ngak pernah ceritain tentang itu ke Graka.
Jadi intinya, sahabatan sama orang ganteng itu emang nyiksa!
"Ka, masa anak-anak pada heboh bilang kita betadinezone!" Laura tiba-tiba berkata seperti itu ketika mereka sudah sampai di parkiran.
"Cuekin!" kata Graka sambil masangin Laura helm.
Tubuh Laura langsung membeku ketika mata bulatnya bertemu langsung dengan mata teduh milik Graka.
Laura mengalihkan pandangannya, menepis segala pemikiran aneh yang tiba tiba muncul begitu saja. Bertahun tahun mereka temanan, baru kali ini Laura mikir hal sekonyol itu! Ngak boleh baper pokoknya! titik.
"Kok gitu?"
"Terus? mau gimana lagi!" kata Graka cuek sambil memasang helmnya sendiri.
Oke, Laura ngak boleh terlena sama kelakuan Graka yang mendadak jadi manis! liat aja sekarang, sifatnya udah balik ke semula. Nyebelin!.
Laura lalu memincingkan matanya, "Ah, lo mau manfaatin gue ya supaya cewek cewek Antariksa ngak ngejar ngejar lo?"
"Hm."
"Serius lo cuma manfaatin gue?"
"Gak!"
"Harusnya gue yang manfaatin lo, bukannya lo yang manfaatin gue!"
"Bodo."
"Tuh kan, lo itu emang nyeselin ya! untung gue sayang."
Laura emang ngak pernah malu ngungkapin rasa sayangnya ke semua orang, termasuk Graka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CIE
Teen FictionTeman murni? Claura percaya di dunia ini masih ada pertemanan murni antara cewek dan cowok, seperti dia dan Graka. Tapi sayangnya, semua orang yang ada didekatnya ngak percaya dengan asumsi itu. Teman murni itu ngak ada! tetap aja salah satunya past...