AUTHOR POV.
"Olivia dengar mamah ngomong ngga?" Tanya Merry kepada anak nya yang sedang asik bermain Gadget.
"Dengar mah" Bohong Oliv, sebenarnya ia tidak mendengar dengan baik apa yang dibicarakan oleh mamah nya.
"Yaudah berarti kamu setuju ya nanti malem dinner bareng keluarga teman mamah?" Tanya Merry.
"Hmm"
"Yaudah mamah mau ke kantor papah dulu nanti jam setengah 7 kamu sama abang nyusul mamah sama papah ke Hotel Orbeta, jangan sampe telat oke?"
"Iya, hati-hati di jalan mah."
Setelah Oliv yakin bahwa mamah nya sudah pergi ia langsung ke kamar untuk membersihkan dirinya. 30 menit ia habiskan untuk berendam. Setelah selesai mandi ia langsung mengambil HP nya untuk mengirim pesan ke Jack bahwa jam 5 dia sudah harus pulang.
OLIVIA: Bang jam 5 balik ya.
BANGOJACK: Baru juga keluar udah disuruh balik. knp emg?
OLIVIA: Jam set7 malem ada acara dinner sama keluarga tmn momsky.
BANGOJACK: Oh itu tau ko, gua udah dikasih tau sama mamah yaudah ntar jam 5 gua balik.
OLIVIA: Ydh.
OLIVIA POV.
Sekarang jam 4 berarti masih ada sekitar 2 jam sebelum makan malam mending gua nonton dulu lah, lagian juga gamungkin bang Jack tepat waktu datang jam 5 paling jam setengah 6 atau jam 6 sampe nya. Untung gua udah kebal dengan ke ngaretan dia.
*TLING* TLING*
2 notifications.
DavidAC Started following you.
@davidAC : "Flbck"
Follback? Idih, males gila. Spam like dulu dong baru minta follback!.
Tapi stalk dulu ah siapa tau ganteng, kalo ganteng nnti di follback deh.
Apa yang mau di stalk coba? post nya aja cuma ada 10:( 10 post 188k followers 5 following? asoy bener selebgram nge follow gue. Yang kaya bule gini aja nge follow gua masa gaga muhamad kaga?:(. Agak menggelikan ya.
Bang jack mana si? ini udah jam 5 lewat kaga sampe-sampe betulkan dia ngaret (lagi).
*TINGNONG*
*TINGNONG*
"SABAR!!" Pasti bang Jack.
*TINGNONG*
*TINGNONG*
*TINGNONG*
"SABAR ANJIR INI GUE LAGI JALAN WOI" Fix 100000% ini bang Jack.
*CEKLEK*
"Lama banget sih buset buka pintu nya? Seabad." Dih dateng-dateng sewot nih anak.
"Ya lo ngapain pake acara pencet bel segala?! tinggal buka pintu apa susah nya sih?!" emosi kan.
"Ya kan lo kunci gimana gua mau buka bego?" Kata bang Jack sambil jitak kepala gue.
"Yaudah buru masuk"
"Gimana gua mau masuk lo nya aja majang depan pintu"
"Ish banyak bacot" Kata gue sambil jalan masuk ke dalam rumah.
"Susah ya punya adek yang-"
"Yang apaan?!" Potong gue sambil muter ngeliat kearah dia dengan tatapan maut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DALIVIA
Teen FictionIni sih bukan sweet seventeen tapi sh*t seventeen! -Olivia karna lo istimewa untuk gue -David *** Judul berubah dari "The Coldest Boyfriend?" menjadi "DALIVIA"