HAIIIIIIIIII MAAF YA BARU LANJUT CERITAAA LAPTOP KU RUSAKKK:( OKE ABAIKAN LANJUT BACA.JANGAN LUPA VOTEMENT!!!;)
-
OLIVIA POV.
Lo bayangin deh kalo lo jadi gua coba deh bayangin masa dalam waktu seminggu gua harus udah nikah ya biarpun nikah nya sama cogan ya tetep aja gua gamau nikah muda! plis ini bukan jaman siti nurbaya lagi yang harus di jodoh jodohin. Perasaan gua ga jelek jelek amat dan gue oke lah badannya, banyak kali yang mau sama gua.
"Woi liv bengong aja mr.jay udah dateng tuh" eh udah dateng? ko gua ga nyadar ya? kebanyakan bengong apa ya gua? tapi ko kaya nya gua bentar sih peras--
"Woi malah bengong lagi mikirin apaan sih lo?" jenny
"Eh emang gua bengong ya? enggak ah gua cuman ngelamun" jawab gue sambil masah watados.
PLAK!
"Ih apaan sih mukul mukul" apa salah gua coba di pukul?
"ya abis elo bego bengong sama melamun kan gada beda nya!"
"Kalian berdua bisa fokus kepada mata pelajaran yang saya ajarkan?" ah si jenny berisik kena bacot jay kan.
"Bisa pak" jawab gua sama jenny kompak.
KRING!!!!
sekarang waktu nya istirahat gua sama jenny langsung otw kantin dan nempatin tempat duduk di ujung ruangan, pojok kantin maksudnya.
"lo mau apa liv?"
"Ehm gue cappucino sama nasi goreng aja" jenny cuman ngangguk dan ninggalin gua sendirian di sini.
galama dari jenny pergi si david dateng dan buat heboh kantin but wait what? dia bareng bang jack?! ko bisa si?! jangan jangan mereka udah lama kenal lagi? tapi kaya nya ga mungkin deh kalo mereka udah lama kenal bang jack aja ga pernah bawa temen nya yang kayak david biasa nya kan yang dateng cuman kevin sama nathan doang, ah peduli setan.
"Woi ngelamun mulu lo dari tadi!" si jenny mah kebiasaan ngagetin gua mulu.
"Engga ko ga ngelamun cuman lagi mikirin sesuatu" jawab gua nyengir.
"Yaudah nih makan keburu dingin"
Gua langsung makan nasi goreng gue
"Eh liv kaya nya gua tertarik deh sama david"
UHUKKKKK!!
Sh*t! gua langsung minum cappucino gua sampe setengah dari isinya.
"David? lo ga bercanda kan?"
"Iya david anak baru di sekolah kita, gue serius tertarik sama dia tapi inget gue cuman tertarik ya bukan suka atau sayang apa lagi cinta" gua harap lo ga lebih dari sebatas tertarik jen.
"Jen semoga perasaan lo ga lebih dari tertarik yaa" gua senyum miris.
"Kenapa emang liv? lo suka sama dia? kalo lo suka sama dia gue ngalah ko sama lo" gua langsung natap dia setelah dia ngomong gitu. Dia senyum tapi itu senyum terpaksa. Apa gua cerita aja ya? gausah deh nanti juga dia bakal tau dan suatu saat pasti gua bakal cerita ko.
"Bukan gitu jen, kalo lo suka sma david terus bang jack mau lo kemanain?" gua senyum menggoda ke Jenny dan sekarang muka nya Jenny merah kaya lipstick tante tante kesepian.
"Bang jack selalu di hati gue untuk selamanya liv hahaha"
"Awas lo sampe ngeluapain bang--"
"Boleh gabung?" gua kaya kenal nih suara deh.
"Bo-boleh ko Dav" Dav? DAVID?!
Gua nengok dan tap! tatap tatapan, Gua suka warna matanya entah kenapa gua seneng aja sama mata indah dia.
"Ekhmmm" ucap Jenny
"Ehm jadi gue boleh gabung disini?"
"Gak bo-"
"Gak boleh gak gabung maksud si oliv dav hehe" gue langsung natap jenny tajam dan dia malah cengir cengir gajelas.
"Makasih" sama sama.
AUTHOR POV
Mereka makan dalam keadaan hening tanpa ada yang membuka suara. Mereka sibuk dengan pikiran mereka masing masing.
" Ekhm" suara jenny berhasil membuat olivia dan David mengangkat kepala mereka dari makanan masing masing.
" Apa?" Tanya Olivia dan David bersamaan.
" Cie bisa samaan gitu? jangan jangan jodoh lagi haha" jawab jenny dengan tertawa terpaksa mungkin? entahlah hanya dia, author, dan tuhan yang tau.
" Apaan sih jen garing lo" Olivia.
sedangkan David hanya diam dan melanjutkan makan nya yang terganggu tadi.
" Gue bercanda kali liv, serius amat nanggep nya hihi"
Tidak ada jawaban dari Olivia mau pun David, mereka diam bukan karna tidak peduli tapi mereka diam karna memikirkan suatu dan tema tentang pemikiran mereka sama yaitu 'perjodohan' yang 6 hari lagi akan terlaksanakan.
----------------------------------
Setelah bel istirahat semua murid langsung otw(?) ke kelas nya masing masing, tapi berbeda sama olivia dia bukan menuju ke kelas nya tapi dia menuju ke halaman belakang sekolah nya yang bisa di bilang kecil ya se kecil lapangan sepak bola lah.
OLIVIA POV.
Disini gua sekarang, di halaman belakang sekolah milik kakek gua entah kenapa gua jadi kepikiran sama jenny tentang perasaan nya gua bukan lebay tapi pernah ga sih kalian mikir kalo sahabat kecil kalian suka ehm maksud nya tertarik sama calon suami lo nanti plis ya jenny sama gua bukan kaya sahabat lagi tapi udah kaya adik dan kaka kembar tau ga si, gatau ya? yaudah. Ya gua sekarang mabal pelajaran fisika gua males sama guru nya sumpah nge betein banget dah.
Gua harus sampe kapan ya mendem dari jenny kalo gua mau nikah, gua ga siap ngucapin nya gua takut jenny sakit nanti apalagi dia orang nya gampang banget jatuh cinta tapi kalo soal ngelupain dia paling susah mungkin 2 hari sebelum gua nikah jenny bakal gua kasih tau, tapi nyesek ga sih ya? yaudah anggep aja kaga.
tapi kaya ada yang duduk di samping gua deh.
DAVID POV.
Itu si oliv bukan sih ya? dia ngapain disini? anak nakal dasar mabal, sama dong.
samperin ahhhh, gua langsung duduk di samping dia dengan tampang cool gua tapi kaya nya dia nyadar deh kalo ada orang yang duduk di samping dia
"ELO?!! NGAPAIN LO DISINI?! PERGI SANA LO MUKA TEMBOK!" Berisik amat si nih anak.
Gua cuman diem pura pura ga denger.
"ehhhh si belekokok di usir malah diem aja dasar budeg! kuping tuh di pake buat nge denger orang ngomong bukan di pake buat ngeliat lapangan sampe buncit." gajelas ni orang satu, gada orang lain apa selain dia yang harus nikah sama gua nanti?
Lagi lagi gua cuman pura pura ga denger terus ngeliat jam yang tertera di tangan gua yang menunjukan pukul 13.55 berarti 5 menit lagi gua balik mending gua cabut ke kantin la gua laper.
gua langsung ninggalin oliv tanpa sepatah kata apa pun.
MAAF PENDEK YAAAAA STOK OTAK LAGI KRISISSSS:'( Inti nya karna laptop udah bener nnti di usahain update cepetttt!! jangan lupaa votmenttttt!! wajib! tunggu vote di atas 5 baru update next chap yaaa.
mulmed : kaka nya oliv a.k.a jack:D
KAMU SEDANG MEMBACA
DALIVIA
Teen FictionIni sih bukan sweet seventeen tapi sh*t seventeen! -Olivia karna lo istimewa untuk gue -David *** Judul berubah dari "The Coldest Boyfriend?" menjadi "DALIVIA"