Part 6

1.3K 36 6
                                    


OLIVIA POV.

David a.k.a muka tembok barusan pergi ninggalin gua sendirian disini, yap di halaman belakang sekolah. 5 menit lagi balik mending gua cabut deh bukan ke kelas tapi ke kantin gua laper jadi pengen minum.

"Ibu es teh manis satu ya"

"Siap neng oliv cantik"

setelah mesen gua langsung duduk di tempat biasa gua duduk bareng jenny.

"ini neng oliv"

" makasih ya ibu"

si ibu cuman bales dengan anggukan kepla sambil senyum. Gua mulai minum es teh manis pas lagi asik asik minum pandangan gua jatuh sama cowo yg lagi main hp nya sambil pake earphone dan itu adalah david.

"cih sok cool. najis"  batin gua

kayak nya si david nyadar deh kalo gua liatin  dia, kan bener dia nyadar ngeliat ke gua. Langsung dah cepet cepet gua ngalihin muka dari dia galama suara bel pulang bunyi. Tas gua? tenang aja nanti juga dibawain jenny ke kantin sambil ngomel ngomel.

"OLIV OYYY KAMPRET LU YA MABAL TAPI NYUSAHIN GUA NIH TAS LO RIBET GUA BAWA BAWA NYA. LAIN KALI KALO MABAL BAWA TAS DONG BIAR GA NYUSAHIN GUA ELAH ELU." Tuh kan bener dia kesini sambil ngomel ngomel.

"Toa lu kecilin dikit dong untung kantin sepi. lagian gua gaminta lo bawain tas gua ko haha" ngengkeng ya gua udh di bawain bukan nya terimakasih malah nyolot.

PLETAK

"AW JEN SAKIT BEGO" teriak gua sambil megang kepala gua.

"Gatau diri lo udah di bantuin bukan nya makasih malah nyolot" omel jenny.

"Yaudah makasih jenny ku sayang"

"Geli, dasar LGBT" kata jenny sambil minum es teh gua.

"Eh itu kan es gua" gua jailin ahhh.

"Bagi elah gua capek dari kelas ke kantin" omel jenny.

"Itu udah gua ludahin jen"

jenny tetep minum es nya, kaya nya gua gagal nih jailin dia.

"Bodo amat ah gua aus, gua juga tau lo pasti boong"

"Ah ga asik lo mahh pura pura kaget kek" jawab gua sambil majuin bibir gua ala ala ngambek gitu deh.

"Udah ah ayo ke parkiran, lo mau balik bareng sama gua ga? atau mau sama abang jack aja??" tanya jenny sambil senyum senyum, pasti karna bang jack.

"Gua bareng lo aja deh, bang jack ada futsal balik nya jam 6 yakali gua nuggu 4 jam. Udah yuk ah" ajak gua

Jenny cuman bales sama anggukan kepala dia terus langsung jalan bareng gua ke arah parkiran. Ralat jenny doang ke arah parkiran kalo gua kearah gerbang karna gua males jalan ke parkiran.

TIN TINNN

Gua cuman ngangkat sebelah alis sambil ngeliat kearah mobil itu galama kaca mobil kebuka.

"masuk. disuruh nyokap ke tempat baju pengantin" jutek amat mas elah.

Gua langsung masuk ke mobil dia.

"Lo ngomong nya enteng banget sih kalo ada yang denger gimana? lagian gua mau balik sama jenny lo ke tempat baju pengantin nya sendiri aja tanpa gua" David cuman diem galama dia jawab.

"Yaudah" gua udah senyum tapi dia malah ngambil hp di kantong dan mulai ngarahin hp nya ke telinga nya.

"Halo, mah" mah? gua langsung buletin mata gua

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DALIVIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang