Sesaknya udara perkotaan mengingatkanku pada aroma hutan.
Kesegaran dari butiran air kala terjatuh dari helaian pohon jati, serta merdunya kicauan burung kenari hutan,membuatku selalu merindukannya.
Dulu aku memang tinggal dihutan,karena aku adalah keturunan werewolf,ayahku bilang kami adalah omega dari pack silvermoon.
Sayangnya, ayahku kini ditugaskan ke kota oleh alpha kami untuk memata-matai setiap pergerakan dari rogue.
Hal itu jelas saja membuatku kesal,karena dapat dipastikan aku tidak diperbolehkan lagi menginjakkan kaki di hutan.
Mata-mata harus menjaga identitasnya kan?Untung saja di kota ini aku memiliki seorang sahabat.
Namanya Brian O Connel.Ia merupakan sahabat terbaikku dan satu-satunya werewolf yang aku kenal disini.Tentunya selain ayahku.Kami sering secara diam diam pergi ke tepi hutan untuk sekedar bermain dan melepaskan wolf kami mengambil kendali.
Tentunya tanpa sepengetahuan ayahku.Karena,ayahku selalu saja melarangku menginjakkan kaki di hutan.****
"violet!"
Suara bariton dari Mr Alex Anderson,CEO Anderson Corp Company.membuyarkan lamunanku.
"Saya hanya akan memberitahukan bahwa mulai besok,saya tidak lagi menjadi CEO disini.dan keponakan saya akan menggantikan posisi saya." lanjutnya.
"Maaf pak, apa itu artinya saya dipecat?"
"Tidak violet,karena kamu sudah bekerja sangat baik disini,saya sudah merekomendasikan kamu untuk menjadi sekretaris keponakan saya,dan dia langsung menerimanya,jadi mulai sekarang segera atur segala keperluannya,termasuk schedule baru untuknya."
"Baik pak!"
huft... syukurlah pak Alex merekomendasikanku sebagai sekretaris keponakannya.karena,entah kenapa aku sangat nyaman bekerja disini.
Aku merasa pak Alex terkadang bisa membaca fikiranku,sama seperti ayahku.Hal itu membuatku nyaman karena beliau lebih bisa pengertian dengan padatnya pekerjaanku,meskipun terkadang membuatku risih sih.
***
Tepat saat jam pulang kantor,Brian selalu datang menjemputku.Dan mengantarku pulang ke rumah.
ayahku telah menunggu di depan pintu untuk menyambut kami.
akupun meminta brian mampir ke rumahku.aku tak mengerti mengapa ayahku bersikap seakan brian adalah tamu penting.
ya....setiap brian datang ke rumahku ayahku selalu siap siaga menyambutnya.terkadang juga mereka terlibat percakapan penting dengan menggunakan bahasa yang tak kumengerti,Aku juga kurang memperhatikan sih,aku hanya berharap brian tidak memberitahukan bahwa kami sering pergi berdua ke hutan.
Berbicara tentang hutan,kurasa besok aku akan membujuk Brian untuk menjelajah bagian yang lebih dalam dari hutan.mungkin sedikit belajar bertarung.siapa tau kelak aku akan mendapatkan kebebasanku di hutan.
****
segala sesuatu telah dipersiapkan,termasuk schedule baru CEO Anderson Corp Company.
ternyata sangat sedikit sekali schedule CEO baru ini.aku rasa dia tipikal orang yang suka hura hura,layaknya pemuda kaya lainnya.Astaga!!! apa yang kau fikirkan? kau bisa langsung dipecat vio!!!
Sebaiknya aku memeriksa schedule kembali sambil menunggu kedatangannya.Aroma apa ini?
ini aroma yang paling segar dan memabukan yang pernah aku hirup.Aroma alami dari hutan hujan,dipadu dengan aroma kayu manis menciptakan sensasi aroma yang maskulin dan menyegarkan. Aku yakin aroma ini bukan berasal dari parfum apapun."Mate!....Mate....!
Ini aroma mate kita vio!!!!!"
Eli,wolf dalam diriku berteriak."Mate????"
Benarkah?
Dimana,Eli?Akhirnya mataku bertemu dengan mata pemilik aroma tersegar yang kini sedang berjalan menghampiriku.
Aku tenggelam...
tenggelam dalam kehangatan yang terpancar dari mata birunya.Dia pria tertampan yang pernah aku lihat,memiliki tubuh tinggi dan terlihat atletis dalam balutan jas hitamnya dan kini ia menatapku intens.Meskipun tak dapat kulihat ekspresi dari raut wajahnya sekarang.Tapi,dari tatapannya aku yakin bahwa dia juga tau aku adalah matenya.
ya... kuharap begitu."Apa kau sekretaris baruku"
tanyanya datar."Yes Sir."
Jawabku antusias."Nama saya Violet Robinson"
lanjutku antusias,seraya mengulurkan tanganku .Tapi raut wajah datarnya kini berganti dengan raut wajah...
hm... terkejut kurasa.mungkin hanya perasaanku saja."Tolong rapatku segera dipercepat.aku mau 15 menit lagi semuanya sudah siap."
Balasnya sambil masuk ke ruangannya.Beberapa detik kemudian,aku tersadar dari keterkejutanku.
CEO baru Anderson Corp Company tak membalas uluran tanganku?
Memangnya apa yang kau harapkan dari ceo muda sepertinya Violet?_____________________
hay gaes,ini cerita pertamaku. maaf ya kalau gaje dan typo.
vote dan comment selalu ditunggu.he he he"sekedar catatan tentang werewolf"
omega : werewolf tingkat bawah, terkadang menjadi pelayan bagi keluarga alpha
alpha :pemimpin dari semua werewolf dalam suatu pack . merupakan serigala terkuat dari kalangan atas.
pack : perkumpulan werewolf dalam suatu wilayah, dengan alpha sebagai seorang pemimpin.
rogue :serigala liar yang tidak memiliki pack.
mate :pasangan dari werewolf yang sudah ditakdirkan.biasanya, dapat dikenali dengan bau khas alami yang hanya dapat dicium oleh mate nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY OMEGA
Randomviolet mengapa harus dia???? mengapa harus seorang alpha sepertinya? maukah dia menerima omega sepertiku untuk menjadi mate nya? aiden aku tak pernah mempermasalahkan siapapun yang akan menjadi mate ku kelak. aku hanya tak dapat mentoleransi apapun...