15 menit?
Oh god apa yang dapat aku lakukan dengan waktu 15 menit?
dasar CEO menyebalkan!!!"Telepon manager divisi keuangan saja bodoh"
Suara siapa itu?
Aku yakin suara itu merupakan mindlink.Yah...karena ayahku sering menggunakannya padaku, dan hanya werewolf dari pack yang sama saja yang bisa berkomunikasi lewat mindlink.Tidak mungkin kan ayahku datang ke sini?
atau ada werewolf pack silvermoon lain disini?Ah...mungkin itu hanya suara fikiranku saja.
Sebaiknya aku segera menelfon manager divisi keuangan.Aiden POV
Dalam perjalanan menuju ruanganku,aku mencium manisnya aroma cherry,dengan sekali cium,aku tau ini adalah aroma mateku.kulihat dia sedang mencari sesuatu,ia berdiri dengan mata terpejam dan terlihat sedang mengendus.
Wajahnya oval,berkulit putih susu dengan hidung mungil yang sedang mengendus...
Manis sekali......Tanpa sadar aku tersenyum,
tapi begitu ia membuka matanya aku kembali memasang tampang datarku.Iris hazel itu memandang lekat tepat di bola mataku,
Aku terpaku....
entah kenapa ada sesuatu dalam dirinya yang berbeda dan tak dapat kujelaskan.Kulihat dia juga terpaku menatapku
"Apa kau sekretaris baruku?"
Tanyaku memecah keheningan antara kami."Yes sir.....
Nama saya Violet Robinson"
Jawabnya antusias sembari mengulurkan tangannya.What the???
Robinson......?
Apa aku tidak salah dengar?Dia sudah memperkenalkan dirinya Aiden.
Bagaimana mungkin aku tak mengenali satu satunya Robinson berdarah campuran."Tolong rapatku segera dipercepat.Aku mau 15 menit lagi semuanya sudah siap."
Balasku sambil berlalu meninggalkannya sendirian.Sesampainya di ruanganku aku mencoba untuk tenang,
permainan seperti apa ini?
bagaimana mungkin takdir memberi seorang rogue untuk menjadi mateku?
Ayahnya bahkan dengan terang terangan berpaling ke kelompok rogue menjijikan itu.
Bagaimana mungkin ia akan setia sebagai seorang Luna sedangkan ayahnya saja dapat berkhianat sebagai seorang omega."Oh god!! apa yang dapat aku lakukan dengan waktu 15 menit?
Dasar CEO menyebalkan."Apa itu suara gadis Robinson itu?
"Telepon manager divisi keuangan saja bodoh!"
spontan aku menjawab lewat mindlinkTunggu.....!
Mengapa aku bisa membaca fikiran gadis itu?
bahkan aku bisa memindlinknya!****
Violet POVHutf....
Hari yang melelahkan.
Meskipun CEO menyebalkan itu pulang lebih awal, tapi tetap saja aku harus pulang seperti biasa kan?"Violet..."
"hei brian..."
Seperti biasa,Brian selalu datang menjemputku di kantor.
Dengan sumringah aku masuk ke mobilnya.
"Brian, nanti malam kita ke hutan lagi ya!
Udah seminggu nih nggak ngelepasin Eli.""OK manis..."
Mobil Bryan melaju menuju rumahku.
Tapi,kali ini ia tidak mampir,ia bilang ia punya banyak urusan hari ini."Violet"
Aku menoleh ke arah sumber suara
Ternyata itu ayahku,ia menatapku lembut sembari memberi aba aba untuk duduk didekatnya.
Akupun duduk manis disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY OMEGA
Randomviolet mengapa harus dia???? mengapa harus seorang alpha sepertinya? maukah dia menerima omega sepertiku untuk menjadi mate nya? aiden aku tak pernah mempermasalahkan siapapun yang akan menjadi mate ku kelak. aku hanya tak dapat mentoleransi apapun...