chap 3 putri tidur

327 14 0
                                    

Selamat menikmati cerita abal abalku maaf banyak typo bertebaran semoga para reader mengerti tulisanku.

Kiki masuk kedalam kamarku dia menepuk kedua pipiku dengan ganas dia marah karena aku ga bangun bangun daritadi mix marah nangis sama kiki "ya tuhan kebluk banget sih ni princess ada cowok ganteng d bawah nyariin tu" aku langsung terduduk mengusap kedua mataku "serius ki" kiki menganggukan kepalanya siapa ya minggu bgini nyariin aku."udah sana mandi dandan yang cantik aku mau pergi sama graham dan mix aku bawa ya"terus aku sama siapa mending tdur lagi ah aku mengulet siap balik tidur. "kalau ga mau bangun siap siap aja tu cowok yang bangunin kamu" aku mengacuhkan kiki kupeluk gulingku kembali untuk ke alam mimpi siapa tau bisa lanjut tu tu tu sama pangeranku.
Tak lama kemudian ku dengar pintu kamarku d buka dan di tutup kembali batinku bicara "ngap sih ki gangguin aj klo mau pergi ya pergi aj"
1 menit
2 menit
3 menit
Ko ga ada suara kiki
Rasa hembusan nafas ini ko sama yang d mimpi ya fresh mint aku semakin menghirupnya seolah aku sudah sering menghirup aromanya parfum wood sama seperti mimpi apa pangeranku sedang disini tapikan itu cuma mimpi.
"Kenapa bibirku merasakan kenyal daging" batinku. kujilati daging itu ada suara desahan berat.
Kubuka mataku dan aku berteriak" AAAAAAAA!!!!"
Dia membekap mulutku.
Kamu ngapain dsini mix tapi hey ko yakin banget aku sebut mix.
"Sayang bangun dong tidur mulu ga mau lanjutin yang semalam"
Aku terbelalak dan langsung mengambil posisi duduk ternyata semalam bukan mimpi aku mengedarkan pandanganku keliling ruangan ternyata ini bukan kamarku ini kamar mix " semalam bukan mimpi sweety kau tertidur mendengar ceritaku aku bicara sendiri bagai pendongeng" maafkan aku mix.bagaimana bisa dia membaca pikiranku.
Lalu aku bertanya "bukankah tadi ad kiki dan anakku".
iya dia tadinya mo mengajakmu jalan dengan litle mix n graham tapi kau tidur kayak mayat tak ada yang bisa membangunkanmu sleeping beauty.
Blush aku malu tuhan kiki melihatku tidur d kamar orang tanpa busana eh sudah pake kemeja deh "siapa yg pakein ya".

"Aku yang pakein masa aku biarkan tubuhmu jadi tontonan lalu dia berbisik aku suka buah dadamu b.. t..ts(sensor abaikan)"

Arghh mama aku malu mo pulang.batinku meraung.

Aku berlari ke kamar mandi meninggalkan dia tertawa terbahak bahak d kasur.

Kumenatap diriku d kaca kamar mandi kubuka kemeja hitam yang kupakai banyak sekali bekas merah hampir seluruh tubuh ada bahkan pantatku "oh mr malcom kau mesum sekali".

Aku menyalakan keran air bath tub ku perhatikan kembali kamar mandi ini ternyata cukup luas batinku bertanya dia kan cuma seorang polisi ko bisa ya punya apartemen semewah ini.
Setelah berendam hampir setengah jam aku bilas tubuhku dan keluar menggunakan handuk untuk mengambil pakainku aku mencari ke setiap sudut ruangan lalu malcom masuk aku langsung shock dan berteriak "JANGAN MASUK STOP RIGHT THERE!!!!.
Dia tetap masuk dan berjalan ke arahku ya tuhan jantung ini kayak mau copot aku menutup mataku takut dia ternyata sudah di depanku dia menarik handuknya dia memelukku menghisap bibirku hingga terasa perih membuka rongga mulutku dan menghisap lidahku dan saling menjilati oh aku tak tahan lagi dia meremas buah dadaku mengecup puncaknya putingku menonjol dia menggigitnya pelan hingga aku merintih sambil mendesahkan namanya mix malcom jangan aku ga mau zinah aku belum bercerai tapi dia tak memperdulikan ucapanku dia juga sudah d puncak gairah ku bisa merasakan tongkatnya sudah berdiri keras dia menggesekan punya nya di bibir kemaluanku dan memasukan 2 jarinya kedalam liang vaginaku dia mengocoknya kasar bak seorang ahli dan menggesekan jempolnya di klitorisku aku meracau tak karuan ku jambak rambutnya dan dia menuntunku ke kasur merebahkan tubuhku dia kembali menjilati biji kemaluanku hingga rasanya terbang ke langit ahhh nikmatnya aku merindukan sentuhan ini lalu aku menarik tubuhnya ku arahkan batang kemaluannya kedalam vaginaku yang sangat basah dan lentur dia memaju mundurkan punya nya di dalamku dengan kasar aku menikmatinya kembali kami lepas bersamaan dia memelukku dan mencium keningku "makasih sweety i lov u".kamipun kembali bergelung d kasur kembali ke alam mimpi.

Tbc

black widowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang