chap 7 move on

238 9 0
                                    

Maaf ya ga bs menye2 nangisnya ud kmrn aj.

Skrg tinggal liat perjuangan maria.

Apakah dunianya akan indah ap tetep suram.

#######

Dear diary kali ini aku terbangun dengan rasa bahagia.

Sudah tidak ada lagi yang akan menggangguku.

Hati ini sudah kupatrikan hanya untukmu seorang kekasihku.

sudah berhari-hari aku mencarimu kemana-mana tapi tak menemukan jejak dirimu.

Kupsrahkan semuanya dalam tangan tuhan.tapi dalam doaku selalu akan ada namamu.

Kembali kumenitikkan airmata untuknya lelakiku.


~~~~~~~~

Sudah 1 minggu sejak kejadian itu aku sudah berhasil menghilangkan masa-masa traumaku .

Sekarang aku tinggal di rumah mama dan my baby mix juga sudah di indonesia dianter kiki karena sampe saat ini aku masih ga sanggup untuk traveling pake pesawat dan tak akan pernah juga menaikinya.

Akupun sudah kembali bekerja karena mix juga ada mama yang jaga, tapi aku juga berharap tidak akan pernah bertemu lagi sama mantan suamiku.

Seperti biasa aku habis pulang dinas siang waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam dan seperti biasa jika pulang malam aku mencari aman menggunakan transportasi yg lagi ngehits sekarang ojek aman.

Di tengah perjalanan aku di kagetkan dengan deringan bunyi hp.

what do you mean

Aku segera mengangkatnya
"ya hallo".

In english ceritanya....

"Selamat malam disana apa benar saya bicara dengan nyonya maria malcom".

"Maaf saya maria tapi belum sempat jadi nyonya malcom".

"Maaf Nyonya. Tapi saya mau megabarkan hal penting,bisa saya bertemu nyonya".

"Saya di indonesia sir".

"Baiklah saya akan terbang kesana.tolong kirimkan alamat nyonya ke no ini ya.trims"

"Maaf tuan anda siap".

Bunyi sambungan terputus.


Ahah siapa yang nelpon maria ya????

Trus mo ngapain ya????

Maaf x ini chap nya pendek

Dan masih


Tbc

black widowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang