RISE OF BANGTAN TITLE

61 5 0
                                    

Genre : Action, Comedy, School of lifeLenght

MainCast : All of BTS memberNote : It's my first time to FF BTS.

So I hope you be enjoy to read this Fanfic.. Ifyou not like don't be read Okey..Happy reading!"

~Pemandangan kota Seoul dimalam harisungguh indah ... ". Seseorang berkulit Tan bertubuh tegap berdiri di atap sebuah gedung yang memperlihatkan seluruh lampu-lampu kota Seoul pada malam hari yang memancarkan keindahan."ya, bahkan bintang yang terlihat pun jauh lebih indah dari hari kehari". Ujar seseorang yang berdiri di sebelah seorang yang bertubuh tegap. Menatap seluruh bagian permukaan langit diatasnya."

Apa kita akan berhasil?". Tanya pria Tan tersebut, menoleh kesamping."

yeah~ of Course! Seperti hari-hari sebelumnya.
Kenapa? Tumben kau bertanya seperti itu. Biasanya kaulah yang paling bersemangat!".
Kening namja tampan ini berkerut melihat perubahan wajah Namja Tan tersebut.

"hufftt ... " helaan nafas berat keluar darimulut Namja Tan tersebut sehingga mengeluarkan kepulan asap putih.

"Aku hanya merasa ada sesuatu yang buruk akan menimpaku nantinya". Namja tampan tersebut mengulurkan tangannya menyentuh punggung sang namja Tan mengelus-ngelusnya, memberikan ketenangan.

TAPTAPTapKRIET!"Jin Hyuuung!". Namja manis berbaju merah terang yang muncul dibalik pintu dengan wajah memerah dan air mata yang mengalir,

tiba-tiba berlari dan menghambur kepelukan Namja Tampanyang dipanggilnya Jin Hyung tadi.

"wae geurae? Kenapa kau menangis?".

Tanya Jin-Namja tampan tersebut seraya mengusap rambut hitam legam namja yang ada dipelukannya tadi dengan wajah panik.

"Hiks ... hikss .. ""kau diapakan lagi oleh Taehyung?".
Kim Namjoo-namja berkulit Tan tersebut menghampiri keduanya dan ikut mengelus punggung Namja tersebut.

"Hiks ... V Hyung, dia mencuri Boxer merah kesayanganku dan dia menjadikan Boxerku sebagai temen bidikan senjatanya.

Dan ... Hiks ... sekarang Boxerku udah robek-robek dibuatnya ...

HUUWAAA!". Adu Namja bernama lengkap
Jeon Jungkook yang biasa dipanggil Jungkook.

Sedangkan Jin dan Namjoo atau yang biasa dipanggil Rapmonster itu menutup mulutnya menahan diri mereka untuk tidak tertawa, atau sang adik akan semakin kesal nantinya.
Sungguh kepolosan Jungkooklah yang membuat dia sering dikerjai oleh V atau Taehyung itu.
Bukan hanya V saja, bahkan Anggota yang lain tak akan pernah bosan mengganggunya.

Yeah~ Jungkook adalah anggota termuda dari sebuah Genk.
Genk ini bukan Genk jalanan biasa yang hanya merampas duit orang.
Mereka adalah Genk 'BANGTAN' yang mana meraka selalu mengimpor dan mengexpor senjata keseluruh dunia.

Gank 'BANGTAN' terkenal menyeramkan dikalangan masayarat. Mereja juga sudah menjadi buronan polisi selama 6 bulan terakhir ini karena aksi kejahatan mereka yang luar biasa menakjubkan.

Genk 'BANGTAN' ini terdiri dari 7 orang berparas super duper tampan :
* yang pertama ada Kim Namjoo atau yang lebih akrab dipanggil RapMon sang Leader dari

Gank ini, dan juga sang pemimpin yang tegas dan bertanggung jawab.

Yang kedua ada Kim Seok Jin seseorang yang lembut bagaikan seorang ibu, sangat menyayangi semuamembernya.

Yang ketiga adalah Suga seseorang yang juga lembut serta kekanak-kanakan, menurut Suga senjata ampuhnya adalah Senyumannya.

Yang keempat ada J-hope yang sangat cerewet melebihi emak-emak arisan.

Artis Kpop NgeLawakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang