SHINee Ing School

42 2 0
                                    

Cast : SHINee, Super Junior

Genre : ComedyRating

Note : Oke... ehem... berhubung saya merasa suram setiap hari baca ff cinta. Jadi dari seminggu sebelum puasa saya obrak-abrik berkas di otak buat bikin ff kocak. Enggghh.. aku emang sama sekali gak berbakat ngelawak sih, tapiiii yaaahh itung-itung barangkali menghibur sedikit gitu kan yah. Dan FF ini jadi hanya dalam waktu 15 menit, terinspirasi dari temen sekelasku. Sipakan ember untuk muntah saking garingnya. Maaf ya buang-buang waktu buat baca ff garing ini ;_; . Semoga menghibur, sedikit.. hehe ._.v***Di sebuah kota metropolitan yang terkenal dengan nama S.M. Town (Kota Suka Maruk), berdirilah sebuah sekolah paling bersinar di dunia. Gedung yang berwarna kuning dan putih, dipenuhi kaca-kaca yang memantulkan cahaya matahari, guru-guru keren nan tampan dan berkepala kinclong (botak yang mampu membuat cahaya sendiri(?)), dan murid-murid yang juga banyak di idamkan oleh penduduk dunia.Di kelas, Pak Guru Leeteuk sedang asik mengajar...*teeett... teeett...*Pak Guru : Ya anak-anak, sudah waktunya istirahat. SIlahkan makan hati.

Taemin : Ya elah pak, kenapa juga pake ada jam istirahat coba? Mending langsung aja gitu belajar sampe jam 11 terus pulang. Kagak tahu kite udah pada kelaperan apa yak?Pak Guru : Makanya itu saya bilang, silahkan makan hati. Mwuahaha... terserah kalian lah di waktu istirahat setengah jam ini mau ngapain. Mau makan meja? SIlahkaaann.. makan tirai? Boleehh.. minum air keran juga tidak apa-apa. Tapi dosadi tanggung sendiri yaaa... hohoho (Ngeloyor pergi sambil kipas-kipas)

Sungmin : Lapaaarrr.. beri kami makaaann.. lapaaarrr... (garuk meja)
Taemin : Lu kata lo doang nyang laper? Aye juga nih! Diem deh. (Ngotak-atik hp, nyari gambar makanan)
Heechul : Won! Bagi makanankek. Kan biasanya emak lu suka nyelipin roti noh di tas.Siwon : (berhenti ngaji) Astagfirullah halazim, gak boleh Chul. Kita harus ikhlas kalo menjalani ibadah puasa. Kata mamake...

Heechul : Ape kata lu dah (ngeloyor nyari makanan di kerumunan cewek-cewek haid)
Siwon : (geleng-geleng kepala) Bismillahi Rahman Nirahim (nerusin ngaji)
Taemin : Wook, ke warteg yuk
Ryeowook : (benerin sarung) Makasih deh Min, gue mau kemusola aje. Pingin shalat duha
Taemin : (manyun)Sungmin masih sibuk garuk-garuk meja, Taemin sibuk meratapi nasib, Siwon sibuk ngaji, Heechul sibuk minta di ajarin pasang pembalut supaya bisa pura-pura haid, 10 menit berlalu dan beduk adzan masih belum berbunyi.

Kyu : BAH! Lama kali ini adzan nya! Perut awak sudah keroncongan dari tadi pagi ini! Parah kaliiii!! (guling-guling di lantai)
Onew : Kalian gak pada shalat? Sayang looohh (mukabercahaya habis shalat, sambil menyelam minum air. Sambil wudhu keselek air keran)
Kyu : Segar kali muka kau! Makan apa tadi?
Onew : (geleng-geleng sok bijak) ini lah berkah puasa, dan shalat memberi kesegaran...Minho yang kebetulan tadi wudhu di sebelah Onew, langsung geleng-geleng. Melihat ada rekan mengaji, cepat-cepat Minho duduk di sebelah Siwon dan ikut ngaji bersama.
Kyu : Aaahh berisik kali kalianini! Awak panas dengar kalianngaji ini! Buka saja sana tahlilan sama anak-anak satuangkatan sekalian! (ngelabil=,=)

Siwon : Efek puasa... mari kitalanjutkan mengajinya
Minho : (Ngangguk-ngangguk)5 menit kemudian Key dan Jonghyun datang dengan wajah kenyang dan tidak kalah bersinar dari Onew.
Key : Suram banget tampang lo, Taem..Jonghyun : Laper?? Ucikuciku... kaciaaann. Mwuahahah~
Key : Makanya kalau makan sahur tuh nasi satu bakul abisinTaemin : (gondok)
Key : Mau kenyang? Ikut kita yuk sini.
Taemin : Mau ngasih cewek? Gak makasih. Cewek gak mempan, lagian aye kagak pingin bikin dosa.
Jonghyun : Wedeeehhh sotoydia.. udeh ikut aje kagak usahbanyak omong.
Key : (Geret Taemin ke kantin belakang)
Jonghyun : TADA! (Ngeluarin tempat makan Hello Kitty yang berisi nasi padang dengan ayam bakar)
Taemin : (Ngelap iler) Astagpirulah!

Key : Alaahh gak usah munafik.. udeh makan aje
Taemin : Kalau ketawan gimana?
Jonghyun : Ya di hukum lah!*plak*
Key : Cerdas banget sih =,= elah. Udah Taem, kagak bakalan ketauan. Makan aja cepetan, keburu bel nanti nyeseeell. Entar ngambek.. terus nangiss

Taemin : (manyun)Setelah berpikir selama bermenit-menit, mau makan nasinya dulu atau tempatnya.. eh =,= ... nasinya dulu atau ayamnya, akhirnya Taemin memutuskan untuk makan telornya dulu (?).Jonghyun : Kenyang??? Udahkenyang seneng? Iyaa?? Giraanng?

Taemin : (Cengengesan)Ketiganya berjalan kembali menuju kelas dengan wajah sumringah, tidak sadar dari kejauhan Pak Guru Leeteuk memperhatikan dengan curiga. Seingatnya dari kemarin tiga bocah itu adalahanak-anak paling rebut karena kelaparan. Sampai-sampai begitu adzan dzuhur terdengar ketiganya langsungbaca doa berbuka puasa.Butuh jawaban pasti, akhirnya Pak Guru Leeteuk menghampiri ketiganya yang sedang asik duduk.

Pak Guru : Kalian bertiga, jawab yang jujur!
Taemin : Apanya pak?
Pak Guru : Pertanyaan saya lah!
Key : Oh, ya udah.......
Pak Guru : Jawab! Yeeehh malah bengong...
Jonghyun : Nanya aje beloonn!!
Pak Guru : Eh? Belom ya? Hwuehehe. Oke kalau gitu. Jawab yang jujur, kalian tadi makan kan?!
Taemin menganga lebar, Mata Key membulat, Jonghyun berpose, camera extreme zoom in*DENGDENG* #backsound

Taemin : Enggak pak (tampang polos)
Pak Guru : Jangan bohong! Bohong itu dosa!
Key : Iyalah, kalo bohong dapet pahala bapak saya bunuh.. (sambil baca majalah)
Pak Guru : Hah?! Kurang ajar ya kamu!
Key : Makanya pak kalau ngajar yang bener, biar saya gak kekurangan materi.
Pak Guru : (Nelen ludah) sampe puasa saya batal gara-gara kamu, saya delivery pizza nih ya!
Key : Oooohh mau batal? Gak kuat? Haus? Laper? Iyaaa?? Mau makan??
Pak Guru : (nahan emosi) Jonghyun! Kamu jawab yang jujur sama saya. Kalian makan kan?Jonghyun : Enggak kok pak, serius deh. Mau sumpah demi apa deh juga gak pa-pa.Demi Moore? Demi Lovato? Demi Sumargo?

Pak Guru : Loh? Bukannya itu Deni Sumargo?
Jonghyun : Ah masa? Kapan dia ganti nama?
Pak Guru : Kayaknya sih kemarin, deket-deket bulan puasa gitu.
Jonghyun : Oh ya? Widiihh.. saya juga mau deh itu kalau bisa ganti nama.
Pak Guru : Wih! Apalagi say... EHEM... balik ke topic awal. Salah satu dari kalian bertiga harus jawab, apa yang kalian lakukan tadi di kantin belakang kalau bukan makan?

Taemin : Oh ituuu... saya minum obat maag pak, supaya puasanya gak batal (nutup al-quran)
Pak Guru : APAAAHHH???!!
Taemin : Eseee selow paakk selow...
Pak Guru : Gimana saya bisa mellow?! Orang-
Key : Selow pak... gaul dikit kek!
Pak Guru : (Ngelepas sepatu) kalian bertiga ini ya.. gak ada sopan-sopannya sama guru!
Jonghyun : Oh, bapak itu guru?

Pak Guru : (jambek rambut) Dasar anak-anak muda jaman sekarang tidak tahu diri!
Taemin : Makanya itu pak, kami sekolah untuk mencari jati diri..Pak Guru : (Nelen ludah lagi) Taemin! Bisa-bisanya kamu dengan santai bilang minum obat maag... mana ada alasanbegitu?!
Taemin : Ada lah! Baru tadi saya bikin alesannya.
Pak Guru : Itu sama saja kamu sudah membatalkan puasa, tahu!
Taemin : Ah masa? Saya Cuma minum obat kok, supaya gak batal. Namanya juga usaha...
Pak Guru : Memang obatnya apa?
Taemin : Nasi padang special, pake telor pak! (Mata berbinar-binar)
Pak Guru :#$@^%^%*^(#^&%$&KKEUT, END, FINISH, TAMAT,SELESAI!!!***Sekali lagiiii mohon maaaafff... ini ff garing bangetyaaahh??? *nangis guling-guling* Dari pada gak ada sama sekali? Hwueeeeee... gariiinngg.. maluuuuuu~Setidaknya hargailaaaahhh... aku meres otak dan cuma dapet ff abal iniTT

~Miane ya autor sekalian

Artis Kpop NgeLawakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang