"tetaplah mencintaiku dengan caramu sendiri, sampai kau lupa rasanya untuk berpaling dariku."
Lee Hyuk Jae atau akrab disapa dengan Eunhyuk, pria berpawakan kurus tinggi itu merupakan CEO dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ekspor barang korea. Kini ia sibuk membenarkan jas yang sedikit melenceng. Dia terus berdiri dan menatap cermin besar yang bingkainya berwarna silver tersebut. Hari ini merupakan hari bahagianya, bagaimana tidak ? hari ini dia akan menjalani segudang prosesi pernikahan nya bersama yeoja yang sempat dipacarinya selama 6 tahun. Hatinya berdegup kencang tak karuan. Antara sedih, senang, deg degan. Rasanya Nano-nano, bercampur menjadi satu. Sesekali ia melirik Jam tangan bermerk kan Patex phillipe dengan berwarna hitam klasik yang melekat di pergelangan tangan kirinya.
"bagaimana Noona ? apakah penampilanku sudah bagus? Tanya Eunhyuk dengan antusias kepada kakaknya Lee SooRa
Lee Soora merupakan kakak sulungnya. Dia sudah menikah dengan presdir Choi..Hmm atau nama lengkapnya Choi Siwon dan dari pernikahannya kini kakaknya di karuniai seorang putri yang begitu cantik dan lucu yang bernama Choi SooRa.
"hmm... kau sungguh tampan. Adikku ini memang tampan. Kajja kita segera berangkat menuju gereja. Eomma dan Appa sudah menunggu sejak tadi" Ucap Noona Lee sembari terkekeh melihat raut muka Eunhyuk yang gelisah.
"Kau pasti bisa melakukannya. Apapun itu buang rasa gelisah dan khawatirmu. Semua pasti berjalan dengan lancar. Hari ini hari bahagiamu, jadi kau tidak usah merasa tertekan karena hal ini. Semua rasa itu akan hilang seiring dengan kau mengucapkan sumpahmu di depan pendeta nanti." imbuhnya
DI GEREJA
Ternyata semua tamu undangan sudah siap sejak tadi. Eunhyuk bergegas turun dari mobil Audi A6 nya dan segera masuk ke dalam gereja. Dia mempercepat langkahnya. Lalu ia pun duduk sebentar sembari menanti sang calon pengantin yeoja.
-5 menit-
-10 menit-
-15 menit-
Sang pengantin wanita tetap tak kunjung datang dan hal ini membuat presdir lee merasa khawatir.
"Ya Eunhyuk-ee tak bisakah kau menghubungi calon pengantinmu? Mereka sudah menunggu dari tadi...palli hubungi ponselnya " ucap Lee sora
"Aissh~ Chankkaman noona...kau tidak usah cerewet. Aku akan segera menghubunginya" ucap Eunhyuk kesal
-Di Lain Sisi-
Jung Hyun Joo gadis berpipi tirus ini adalah calon pengantin yeoja nya. Dia masih mahasiswi aktif di Inha University. Dia juga masih semester 3. Ia memutuskan untuk menikah dengan eunhyuk karena ia merasa sudah cocok dan ingin sehidup semati dengan Eunhyuk. Baik itu susah atau senang akan di lalui bersama asalkan bersama Eunhyuk. Sikap dewasa, humoris, serta gummy smile lah yang membuat ia jatuh hati pada Eunhyuk. Dan tentunya Eunhyuk dan Hyun Joo memiliki kebiasaan yang sama yakni suka ngiler ketika tidur dan suka nguvil ? (What is ngiler dan nguvil??? XD :v sungguh pasangan yang serasi __").
Kring kring kring
Ponsel Jung Hyun Joo berbunyi. Ia menatap lekat ponselnya. Tertera dengan jelas nama Eunhyuk Lee di penselnya.
" ne oppa ? wae ? Jawabnya singkat.
"Wae??? Kenapa kau belum tiba? Apa terjadi sesuatu dengan mu?" Tanya Eunhyuk dengan rasa khawatir
"aniya sebentar lagi aku sampai...gidaryeo oppa...Muuachhh"
Hyun Joo mengakhiri dengan memberikan kecupan mesra melalui ponselnya. Ia memacu mobilnya dengan kecepatan yang tinggi dan berharap segera sampai di Gereja tepat waktu. Tepat waktu?? Hmm mungkin lebih tepatnya agar acara segera dimulai.
sesampainya di gereja, ia bergegas turun dan masuk ke dalam gereja.
Semua mata tertuju pada Hyun Joo. Dia Nampak cantik dengan balutan busana pengantin yang kini melekat di tubuhnya. ia melangkah kecil ke arah Eunhyuk yang kini tengah berdiri tepat di depan sang pendeta. Ia membungkukkan badan di depan pendeta.
"Mianhae" Ucap Hyunjae merasa bersalah.
"Sssst Gwenchana" ucap Eunhyuk sembari meletakkan ujung jarinya di mulut Hyun Joo.
Ia meraih tangan Hyun jae dan di genggamnya erat. Ia bisa merasakan dinginnya tangan Hyun joo.
"Baiklah. Kedua mempelai sudah datang. Apakah bisa dimulai untuk pengucapan janji pernikahan?? Ucap sang pendeta.
" Mianhae aku tidak bisa melanjutkan pernikahan ini" Ucap Eunhyuk dengan singkat sembari melepaskan genggaman tangannya.
Seisi ruangan menjadi hening. Semua tidak bisa percaya atas apa yang di katakan Eunhyuk barusan.
To be Continued...........................
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
Fanfictetaplah mencintaiku dengan caramu sendiri, sampai kau lupa rasanya untuk berpaling dariku."