SINOPSIS
Danniella. Seorang gadis yang bertekad untuk menjadi seorang lady yang anggun nan elegan. Ia berharap agar dapat mengatur emosi-nya yang meluap-luap dan menghilangkan sisi kekanakannya. Cukup ketika SMA saja ia menjadi seorang gadis yang sangat terlarut dalam danau cinta. Pengalaman pahit saat di SMA memberikan dorongan bagi dirinya untuk berubah, namun merubah karakter yang sudah melekat dalam diri kita tidaklah semudah mengedipkan mata. Membutuhkan tekad yang kuat dengan perisai baja. Namun sejak pertemuan keduanya dengan ‘seseorang’ yang pernah menorehkan luka di hati Danniella, gadis itu benar-benar membulatkan tekadnya. Berusaha untuk merubah segala yang ada dalam dirinya. Entah ia berhasil atau tidak...
Jonathan. Sebuah nama yang kian lama kian terdengar asing di telinga Danniella. Ia adalah lelaki yang menorehkan luka pada perasaan gadis itu. Jonathan kembali masuk ke dalam kehidupan Danniella, untuk meminta pertanggung jawaban. Pertanggung jawaban atas perasaannya yang juga tidak terbalas...
Apakah Danni bisa merubah sifatnya menjadi sosok ‘wanita dewasa’ ? Apakah Danni dan Jonathan bisa menyelesaikan permasalahan yang tidak terselesaikan ketika mereka SMA ? Apakah perasaan mereka telah berubah setelah sekian tahun tidak bertemu ? Apakah pertemuan kedua mereka ini adalah sebuah pertanda kalau mereka berjodoh ? Yaa, hanya Tuhan dan writer yang tahu. Hahaha.
-----
Hallo wattpad's riders. Ada newbie nih di sini *ngangkat ketek*
Curhat dikit boleh ya ? oke. Jadi gini...
Sebenernya ane nulis cerita ini cuma karena iseng. Tapi daripada cuma jadi bacaan ane seorang jadi di masukin wattpad deh. heheheh. Semoga pada suka ya ceritanya, soalnya ane suka, pake banget ! Kalau ceritanya rada aneh dan ngawur, tuh ada space untuk ngomment tapi ngomongnya yang baik-baik ya, jangan galak-galak kayak emak tiri.
Ayo di vote, mumpung gratis ! ciaoooo *cium basah*