All Hallows' Even adalah judul sebuah buku cerita bergambar yang menceritakan tentang keajaiban sihir. Naruto nama sang pemuda yang masih berumur 13 tahun memiliki buku tersebut. Buku yang selalu di bacanya hingga hafal jalur ceritanya di luar kepala. Tapi entah kenapa Naruto tidak pernah bosan membaca buku tersebut.
10.15 pm
Waktu yang terpampang di jam weker di samping tempat tidurnya. Kebiasaannya sebelum tidur adalah membaca buku tersebut sejak dirinya memiliki buku cerita bergambar tersebut entah sejak kapan.
Disclaimer © Masashi kishimoto
Character : Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto
Dedicated for "Nightsun Halloween" EventMalam yang cerah. Bulan purnama memancarkan sinarnya, bintang banyak bertaburan, awan pun tidak dapat menutupi keindahan langit malam.
.
Salah satu ruangan di istana suasana begitu tegang dan dingin meskipun di ruangan tersebut terdapat tiga orang. Dua laki-laki dan satu wanita.
"Ehm, bisa kita mulai sekarang?" satu - satunya wanita di ruangan tersebut bertanya dengan lembut tetapi tidak memungkiri terdapat ancaman dalam suaranya.
"Hn," jawab kompak kedua laki-laki di depan wanita tersebut.
Satu - satunya laki-laki yang terlihat berumur membenahi posisi duduknya di kursi tunggal yang di dudukinya. Uchiha Fugaku sang kepala keluarga menatap putranya yang hampir mirip dengannya dengan datar.
"Sasuke hampir tanggal 31 oktober, kau masih belum memiliki pasangan. Kau tau apa yang akan terjadi?" Fugaku bertanya ke anak bungsunya yang diketahui bernama Uchiha Sasuke. Sasuke hanya mengangguk dengan wajahnya yang tidak berubah masih dingin.
"Apa kau telah mengetahui matemu?" kali ini sang wanita yang ternyata istri dari Uchiha Fugaku dan ka-san dari Sasuke bertanya, Uchiha Mikoto.
Sasuke hanya menyeringai mendengar pertanyaan sang ibu. Alih-alih menjawab Sasuke malah mengeluarkan sebuah tongkat yang berukiran indah di badan tongkatnya. Mengayunkan tongkatnya ke samping kanannya dan muncul sebuah lingkaran seperti kaca yang menampilkan seorang pemuda yang tengah duduk dengan membaca buku di atas tempat tidur.
Fugaku mengangkat alisnya bingung kecuali Mikoto yang berbinar menatap pemuda yang berada di kaca.
"Hihi, pilihan yang bagus Sasuke. Kapan kau menjemputnya?" Mikoto bertanya dengan antusias dengan tatapan masih menatap kaca.
"Malam ini." ucap Sasuke tegas.
10.59 pm
Naruto mengecek kembali jam wekernya setelah selesai membaca. Meletakkan buku ceritanya di laci meja samping tempat tidurnya dan mematikan lampu tidur. Membenahi selimut dan memejamkan matanya.
"Besok memakai kostum apa ya untuk pesta halloween di sekolah?" gumam Naruto sebelum terlelap.
Tanpa di sadarinya terdapat cahaya berwarna biru bersinar terang berasal dari laci meja samping tempat tidur. Ketika cahaya tersebut menghilang muncullah sesosok pemuda Tampan berdiri angkuh di samping tempat tidur dan memperhatikan Naruto yang tidur.
Sasuke menyeringai ketika dirinya menyibak selimut yang menutupi tubuh Naruto. "Kau akan jadi milikku setelah upacara samhain selesai di adakan." dengan sekali gerakan Sasuke berhasil memindahkan Naruto ke gendongannya.
Membaca sesuatu sebelum cahaya yang berwarna biru menyelimuti dirinya dan Naruto, semakin terang lalu menghilang dan meninggalkan kamar yang kosong tanpa penghuni.
Matahari masih malu-malu untuk menyinari bumi. Naruto yang masih bergelung dalam selimut yang hangat mulai bergerak, membuka matanya sedikit demi sedikit lalu mengerjabkan matanya untuk menghilangkan rasa kantuk yang masih ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Hallows'Even (sasunaru)
Acak"Cover by google" Dedicated for "Nightsun Halloween" Even Disclaimer © Masashi kishimoto Genre : romance, supernatural, family Pair : Sasunaru Naruto tidak menyangka hidupnya berubah 180° hanya semalam dan gara-gara sebuah buku cerita bergambar...