Setelah selesai piknik,Jojo&Jessy membereskan kotak bekal mereka,
"Jo,sudah beres nih,sekarang kita pulang yuk!"ucap Jessy.
"Iya,hari sudah mulai sore,ayo pulang!"balas Jojo.
Mereka pun berjalan bermaksud menuju kendaraan,tapi mereka tdk berhasil menemukan kendaraan,bahkan menemukan jalan raya tempat mereka memakirkan kendaraannya.
"Jo,kau yakin ini jalannya? sepertinya kita malah menjauh dari jalan pulang.."ucap Jessy dgn cemas.
"Iya ya...ah,sudahlah,yg penting kita berusaha!"ucap Jojo dgn (sok) tegas.Jessy hanya mengangguk.
Mereka melanjutkan perjalanan,tapi sepertimya makin masuk ke dalam hutan deh...soalnya pohon semakin lebat,tidak seperti tadi.
"Jo,gimana kalau kita tersesat?"ucap Jessy.
"Ck,sudahlah,aku pernah belajar,kalau di tengah hutan jalannya jangan belok belok,tapi lurus saja,nanti kan kita sampai di ujungnya."ucap Jojo santai
"Kau belajar di mana?"tiba-tiba Jessy jadi kepo
"Itu adalah hasil penelitianku, aku mencoba beberapa cara untuk membuktikan bahwa orang yang tersesat di hutan masih bisa menemukan jalan keluar."lagi-lagi Jojo menjawab dgn santai.
"Ooh,tapi bagaimana kau bisa membuat kesimpulan seperti itu?"Jessy bertanya lagi.
"Aku mengibaratkan hutan itu sebuah lingkaran dari atas,lalu aku menggambar stickman tepat di tengah lingkaran,setelah itu aku menggambar garis putus-putus dari tengah lingkaran sampai ujung lingkaran,hal itulah yg membuktikan bahwa..."kata-kata Jojo terputus karena Jessy menyela
"Jo,ini gelap sekali,sepertinya sudah malam,kita tidur di mana nih?"tanya Jessy
"Umm,tahanlah sebentar,kita cari gua,"jawab Jojo,"Oh astaga!" ucap Jojo sambil menepuk jidatnya,"Aku kan bawa senter!" ucap Jojo sambilbmengeluarkan senter dari saku celananya.
"Ya ampun!Jojo!!kenapa nggak dari tadi sih??!!!gelap nih!"protes Jessy cepat.
"Maaf deh,mungkin hari ini aku emang lagi error..."ucap Jojo sambil nyengir.
Flashback on
Bukti Jojo sedang error
Pagi hari:
Jojo lupa kalau hari ini Jojo dan Jessy akan piknik,padahal dia sendiri yang mengajak Jessy piknik.
Sore hari:
Jojo lupa jalan keluar dari hutan dan alhasil dia tersesat
Malam hari:
Jojo lupa kalo dia bawa senter untuk jaga jaga kalo pulangnya agak malam.Falshback off
"Haiz,ya sudahlah,nyalakan senrternya!"ucap Jessy menahan rasa kesal.
"Iya iya."balas Jojo.Dan petualangan mereka dimulai!
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Hei,gimana?ceritanya makin seru apa makin membosankan? petualangan si kembar franternal ini baru dimulai lho....tunggu next part ya!Vote dan Komentar ya!
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Adventures
AventureDua anak kembar tersesat di hutan saat sedang piknik berdua,mereka tdk dapat menemukan jln pulang,sejak mereka berputar-putar ga jelas,mereka jadi merasakan keindahan alam,mereka akhirnya menghentikan perjalanan ga jelas mereka mencari jln pulang da...