Petualangan: Makan

51 6 0
                                    

Keesokan harinya...

"Huaammm...sudah pagi ya?" ucap Jojo,lalu dia membangunkan Jessy,

"Jessy,ayo bangun!sudah pagi!" ucap Jojo,Jessy pun bangun.

"Huaaaammm...selamat pagi dunia!!"ucap Jessy begitu bangun.

"Hei,kita mau makan apa nih Jo?"tanya Jessy yang perutnya keroncongan.

"Hmm,gimana kalau kita cari buah di dalam hutan?"usul Jojo.

"Ya,itu boleh!tapi kita minum apa?"tanya Jessy lagi.

"Ah!lihat!sungai itu airnya jernih sekali!"ucap Jojo sambil menunjuk sungai kecil yabg airnya sangat jernih tanpa sampah sedikitpun.Dan,WOW! di sekitar sungai itu ada banyak pohon yang lebat daunnya,itu bisa menjadi tempat berteduh.

"Iya,tapi bagaimana cara meminumnya?"tanya Jessy untuk yang kesekian kalinya.

"Bukankah untuk piknik kita bawa minuman dingin dalam botol?kita pakai saja botolnya!" usul Jojo.

"Iya!kalau begitu,kita pindah tempat ke sana saja!ayo kita pindah!"ucap Jessy tanpa pikir panjang.

"Ya,kau pindah duluan sana!aku mau mencari buah!aku pinjam kotak bekalnya dong,untuk tempat buahnya."ucap Jojo.

"Iya,nih!"ucap Jessy sambil menyerahkan 2 kotak bekal berukuran sedang.

"Ok,aku akan kembali dengan buah-buah segar!"ucap Jojo lalu berlalu pergi.

"Ok!"ucap Jessy yang disambut lambaian tangan Jojo.

Jojo pov
'Hm,ah! ada pohon rambutan! buahnya lebat sekali! tapi,banyak semutnya! bagaimana cara mengambilnya? ah!pakai itu saja!'ucapku dalam hati,lalu aku mengambil ranting yang sangat panjang,ujungnya berbentuk 'V' jadi memudahkanku untuk mengambil buah ranbutan yang sudah merah itu.Setelah itu,aku mencari buah lagi,setelah masuk cukup dalam,aku menemukan buah mangga yang sudah matang,aku segera mengambilnya.Setelah kedua kotak bekal itu penuh,aku segera mengikuti jejak yang kuberi du sepanjang jalanku,sehingga aku tidak tersesat,jejak apa yg kutinggalkan?aku menjatuhkan kulit kacang setiap 5 langkah.Setelah menemukan ujung hutan,kulihat Jessy sudah menunggu di pinggir sungai.

Jojo pov end
Author pov
"Jojo!ayo!kita sarapan!"seru Jessy dari pinggir sungai,Jojo yang mendengarnya langsung mempercepat langkahnya.

"Jojo,kamu dapat buah apa??"tanya Jessy.

"Rambutan dan mangga."ucap Jessy.

"Oh,ok,eh Jo,air sungai ini bukan hanya jernih lho!rasanya juga segar!sama sekali nggak pahit ataupun asin!"ucap Jessy.

"Wah,kamu curang!kenapa minum duluan?!"tanya Jojo pura-pura marah.

"Hehe....ayo makan!"ucap Jessy.

Lalu mereka makan sampai kenyang.

"*gelegekan*Aahh...kenyang..." ucap Jojo.

"Iya!buahnya manis-manis! airnya seger banget!"ucap Jessy mengiyakan.

"Nah,sekarang kita mau ngapain nih?bosen nih kalo di sini terus! jalan-jalan yuk!jangan lupa bawa tas slempangmu itu ya!tikarnya biar di sini saja!"ucap Jojo yang akhirnya di-iyakan oleh Jessy.

___________________________________
¤¤¤¤☆¤¤¤¤♡¤¤¤¤☆¤¤¤¤♡¤¤¤¤
Tunggu next part ya!Vomments please...
¤¤¤¤☆¤¤¤¤♡¤¤¤¤☆¤¤¤¤♡¤¤¤¤

Twin's AdventuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang