SUBHANALLAH BARBS CANTIK BANGET YAAA 😍😍😍
HAPPY READING GUYS;)
"ABIGAIL!!! BANGUN!!" OH FUCK!!
Aku pun langsung membuka mataku dan ternyata aku masih ada didalam mobil dengan Victoria, Cameron, dan Kate
Jangan bilang ini hanya mimpi! JANGAN BILANG INI HANYA MIMPI!! HUWAAA rasanya aku ingin mengamuk sekarang juga! Kenapa mereka membangunkan ku ketika aku akan mendapatkan pelepasanku?! Fuck! Aku sangat kesal sekarang!
"KENAPA KALIAN MEMBANGUNKAN KU?!" semprotku dengan begitu saja yang membuat mereka terperanjat karena terkejut.
"hey kami membangunkan mu karena kita sudah sampai dan kamu mengigau seperti sedang mendesah. Dan satu lagi JANGAN MEMBENTAK KARENA AKU TIDAK MAU MATI DIUSIA DINI!" ujar Victoria dengan suara yang tidak kalah kencang dengan suaraku.
Apakah tadi hanya mimpi? Persetan dengan mimpiku ini, kenapa ini sangat nyata? Bahkan aku sudah benar benar basah dibawah sana. Sialan.
Aku pun hanya memasang wajah datarku saja kepada mereka hingga kami masuk ke dalam pub. Aku masih kesal ketika mereka membangunkan ku tadi. Hell yeah apa yang akan kalian lakukan jika kalian gagal mendapatkan pelepasan mu karena teman mu mengganggu kegiatan mu itu? Aku tau walaupun itu mimpi tetap saja aku gagal mendapatkan pelepasanku!!
***************************
Hari ini adalah pagi yang cerah namun bagiku tidak. Aku bangun jam 8 dan aku ada kelas jam 10 nanti. Ah lebih baik aku mandi dan siap-siap untuk ke kampus.
Setelah selesai aku langsung turun dan mengambil kunci mobilku. Dan aku langsung melesatkan mobilku ini ke Starbucks, karena aku ingin sarapan disana. Ketika sampai aku pun langsung memesankan pesananku. Aku bingung kenapa diluar banyak sekali orang? Apakah starbucks sedang mengadakan promo? Ahh masa bodo aku tidak peduli.
Karena aku asik melihat keluar jendela saat aku berjalan tanpa sadar aku menabrak seseorang dan kopiku pun tumpah mengenai bajunya.
"OH MY GOD!! SORRY SORRY!! AKU TIDAK SENGAJA. OH TUHAN MAAFKAN AKU YA!" ucapku panik dan langsung mengambil tisu didalam tasku dan langsung membersihkannya.
"sudahlah tak apa. Lain kali hati hati yaa" ucapnya dengan ramah. Oh dia sangat baik sekali
"iya. Tapi maaf kan...." ucapanku terhenti ketika aku mendongakkan kepalaku untuk melihat siapa yang aku tabrak dan dia adalah....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BOYAAAHH!! DIRIMU KU GANTUNG LAGI GUYS HIKSS :D
Cuma mau bilang. kemungkinan bukan kemungkinan sih tapi ini pasti. Gue pasti bakal lama banget buat apdet soalnya gue sibuk tugas, interview, pkl or anything else.
ahh udahlah pokoknya jangan lupa buat vomments yaa :)
btw gue seneng banget liat comment kalian. buat gue senyum senyum sendiri :)
love you guys. xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebriphilia
Fiksi PenggemarAku hanya sekedar penggemar yang memiliki fantasi yang gila. Yaitu 'bercinta dengan idolaku' [18+]