Tuh dd bagi lockscreen. Wkwk
Hari ini adalah hari yang ku tunggu-tunggu, yaitu menyaksikan konser One Direction. Sialan! Rasanya aku sungguh tidak sabar ingin bertemu mereka semua. Dan entah kenapa ayah dan ibu mengizinkanku menyaksikan mereka. Syukurlah jika seperti itu.
Saat ini aku sedang menunggu Victoria, karena dia ingin menjemputku. Sungguh aku sangat tidak sabar melihat mereka, aku ingin sekali memeluk mereka semua dan jika bisa aku ingin meminta nomor telpon mereka. Siapa tau jika aku diberikan nonor mereka, salah satu diantara mereka ada yang terpincut kepadaku, duuh pemikiranku yang satu ini.
Ttiiiinnnn...
Pasti itu si jalangan Vic, dia selalu terbiasa mengklalson dengan kencang dan tidak berhenti menekan klakson. Aku terburu buru turun dari kamarku dan segera bertemu si jalan cantik itu
"SHUT UP VIC, INI BUKAN JALAN RAYA KAU SEDANG TIDAK KENA MACET STUPID!" Rasanya aku ingin membenturkan kepalanya dengan stir mobil
"Cepatlah Abby, kau ingin bertemu the boys tidak?!" Kenapa jadi dia yang membentakku sialan. Aku buru buru masuk kedalam mobil, didalam mobil kami hanya diam mungkin mempersiapkan suara kami untuk nanti di konser
Sesampainya ditempat konser, tempat ini sudah ramai dan kami mengantre untuk masuk dan diriku sempat berkenalan dan berbincang bincang dengan Directioners lainnya. Oh tuhan ini sangat bendebarkan aku akan bertemu dengan Louis untuk ke dua kalinya.
"Vic, kenapa kau diam saja? Kau marah denganku?" Aku bertanya karena sedari tadi dia hanya menganggukan atau menggelengkan kepalanya jika aku berbicara dengannya. Seperti aku pergi seorang diri dan dia lebih persis seperti bodyguard ku.
"Diamlah Ab, aku sedang gugup ingin bertemu mereka. Kau tau kan kita ada sesi meet & greet dengan mereka, dan itu membuatku gugup" sialan aku juga lupa jika kita akan ada sesi m&g dan sekarang aku juga gugup.
"Thanks Vic, kau sudah mengingatkan ku dan sekarang aku juga gugup" ucapku lalu mengecup pipi sahabatku ini untuk menghilangkan kegugupanku dan Vic.
Kami sudah masuk di area konser kita sedang menghitung mundur untuk memulai acara, the heck perasaanku sungguh tak karuan. Dan mereka berlima muncul menyanyikan lagu Cloud, dan harry berada persis di depanku, bunuh aku bunuh aku. Aku sudah tidak tahan ingin teriak.
Sudah 1 jam lebih 45 menit acara sudah selesai, lagu terakhir adalah Best Song Ever, sialan selama konser aku malah seperti orang bodoh. Mau berteriak tapi tidak bisa, tapi jika diam saja seperti orang tolol, aku diam saja karena Harry sempat memberikan senyumnya kepadaku, sialan aku meleleh akan hal itu. Saatnya untuk meet & greet! Duh aku sungguh tak sabar.
"Vic, kenapa aku gemetar? Sepertinya aku selalu bilang jika bertemu dengan Harry, aku akan menariknya ke kamar. Tapi kenapa sekarang aku malah gemetar Vic, sialan sekali" aku berbisik dan hanya ditanggapi kekehan darinya.
"Ssttt... Diamlah, ini saatnya kita bertemu mereka" ucapnya sembari mendorong tubuhku, oh tuhan aku semakin lemas sepertinya aku akan pingsan.
Tidak tidak! Kau akan memalukan dirimu sendiri Abby. Batinku dalam hati.
Kami memasuki area m&g dan langsung disambut oleh Louis
"Oii oii" Oh my... I'm in love with him.
"Hii Louis" Aku memeluknya erat, dan aku merasakan Louis ingin melepaskan pelukan kami
"Hey hey... Bukan kah kau wanita yang waktu itu bertemu di Starbucks?" Oh dia mengingatku, aku pun hanya menganggukan kepalaku saja.
"Oh jadi dia wanita bodoh yang menabrakmu waktu itu?" Ucap seseorang. Oh kalian harus tau siapa yang berbicara itu, itu Harry. Ya Harry fu*king Styles.
Sungguh aku hanya ingin menangis sekarang aku hanya menganga mendengarnya begitu kasar kepadaku, kalimatnya sungguh jahat. Aku kan tidak sengaja menabrak dan menumpahkan kopi ke baju Louis.
Aku merasakan tubuhku ditarik dan aku berada di pelukkan seseorang.
"Oh honey... aku hanya bercanda sayang, jangan menangis ya" sialan Harry kau malah membuatku menangis. Ya aku berada dipelukkan Harry Sweety Styles.Aku ingin terbang rasanyaa.
Oii oiii....
Harbara styles comeback. So... this is a new chapter of Celebriphilia. I hope u guys enjoy and love this chap.Bye bye... and see u next time.
Dont forget to give some vote and comment, okay.
All the love,
Harbara
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebriphilia
FanficAku hanya sekedar penggemar yang memiliki fantasi yang gila. Yaitu 'bercinta dengan idolaku' [18+]