Top sedang menjemput nickhun dari bandara disepanjang jalan tidak ada yang berusaha untuk berbicara, top langsung mengurungkan niatnya untuk berbicara ketika meliat muka nickhun yang sangat dingin. Top tidak pernah meliat kakak sepupunya ini tanpa ekspresi seperti itu.
Saat sampai dirumah sakit nickhun berjalan sangat cepat dilorong rumah sakit ia tidak memperhatikan sekelilingnya. Didalam pikirannya dia hanya ingin cepat sampai menuju ruang rawat vic dan meliat keadaannya. Sesampainya di depan ruang rawat victoria, nickhun langsung bergegas masuk dan seketika membeku. Dia terkejut dengan keadaan victoria yang biasanya dia temui sangat ceria dan selalu bersemangat kini tertidur tenang. Nickhun memperhatikan wajah victoria tanpa dia sadari tangannya mengelus pipi victoria dengan perlahan seakan victoria sangat rapuh, cheereen dan top yang meliatnya pun terdiam mereka terkejut dengan perlakuan nickhun terhadap victoria seakan-akan kakak mereka itu sangat mencintai gadis yang sedang tertidur itu.
Nickhun terdiam cukup lama saat mendengar cerita dari top tentang apa yang terjadi dengan victoria. Raut kesedihan semakin tergambar jelas diwajahnya. Kenapa harus seperti ini, kenapa harus selalu victoria yang menjadi korban pikirnya. Dia teringat dengan skandal yang terjadi antara dia, victoria dan tiffanny. Hubungannya yang akhir-akhir ini merenggang dengan tiffanny membuat fans selalu menghubungkannya dengan victoria.
Tiba tiba ponselnya berbunyi dan saat meliatnya nickhun terdiam dia bingung harus mengangkat telpon ini atau tidak. Akhirnya nickhun memilih mendiamkan telponnya itu hingga berhenti berbunyi. Nickhun merasa saat ini dia tidak ingin diganggu itu entah itu oleh tiffanny ataupun managernya. Di pikirannya dia hanya mencemaskan keadaan victoria. Mungkin badannya sudah tidak terlalu mengkhawatirkan hanya tinggal lebam lebam kebiruan hampir di seluruh tubuhnya yang belum menghilang.
------------------
Cheereen menerima telepon dari krystal yang mengabarkan kalau mereka telah mengatakan kepada ceo mereka tentang keadaan victoria dan telah meminta ceo mereka untuk merahasiakannya dari media manapun entah itu dari korea maupun thailand. Lee soo man sempat terkejut mendengar berita yang dikabarkan para member f(x), mengingat dia yang memberikan izin victoria berlibur agar bisa lebih fresh saat comeback nanti. Lee soo man tahu setelah sulli keluar dari f(x) beban yang ada pada victoria semakin berat ditambah lagi dengan pemberitaan tentang nickhun, tiffanny dan victoria yang selalu memojokkan victoria sebagai orang ketiga. Victoria merupakan salah satu anak asuh kesayangannya karena sikapnya yang tulus dengan semua orang, ini membuat lee soo man khawatir berpikir untuk ke thailand agar dapat menjenguknya namun itu terlalu beresiko dengan wartawan dan paparazi yang selalu mngikutinya. Dia setuju dengan permintaan para member f(x) yang meminta agar kabar tentang victoria dirahasiakan dari publik karena mereka yakin dengan begini mereka berharap victoria dapat pulih lebih cepat.
"Kak lebih baik kakak pulang dulu istirahat, apakah kakak tidak lelah. Kakak kan baru saja sampai, lebih baik kakak pulang saja dulu. Biar aku dan top yang menjaga kak victoria" ujar cheereen namun perkataan adiknya itu seperti angin lalu untuk nickhun dia tidak memperdulikan dirinya sendiri yang didalam otaknya hanya ada victoria dan beribu doa serta harapan agar victoria cepat sadar.
"Benar kak, lebih baik kakak istirahat saja" top menimpali ucapan cheereen karena tadi dia merasa nickhun tidak menghiraukan ucapan adiknya itu. Nickhun kembali tidak menghiraukan permintaan adik sepupunya itu.
Setelah mendengar permintaan dari adik dan adik sepupunya itu nickhun terlihat kembali duduk disamping tempat tidur tanpa peduli dengan badannya yang pasti lelah akibat pejalan dari korea ke thailand yang baru saja ditempuhnya. Nickhun merasa tidak ingin beranjak sama sekali dari sisi victoria, dia merasa tenaga telah habis saat meliat keadaan victoria yang seperti ini. Sebenarnya selama ini nickhun masih menyimpan perasaannya terhadap victoria hanya saja dia tidak pernah memperlihatkannya secara jelas.
"Aku tidak akan pulang, aku akan menginap di sini kalian kalau ingin pulang silahkan saja. Aku yang akan menjaga victoria" ujar nickhun. Mendengar itu cheereen dan top diam dan tak berusaha untuk membujuk kakaknya itu lagi agar pulang.
------------------
Tiffanny yang saat ini berada di amerika bingung kenapa kekasihnya ini tidak menjawab telponnya padahal biasanya dia akan langusng menjawabnya secepat mungkin. Padahal tiffanny tahu sekali kalau kekasihnya itu tidak sedang sibuk. Mungkin dia hanya sedang beristirahat pikir tiffanny.
Tiffanny kini kembali teringat dengan peristiwa setahun yang lalu. Dia tahu permintaanya itu akan membuat hati dua orang hancur namun dia bingung dengan siapa lagi untuk meminta tolong. Tiffanny ingat hanya wooyong dan bora lah yang tahu tentang semua ini dia hanya berharap masalah ini segera selesai dan dia bisa mengembalikan keadaan seperti semula.
Tiba - tiba terdengar suara telponnya, dan tertera nama kim hyun joong. Tiffanny dengan cepat langsung mematikan hpnya dan langsung tidur. Dia sangat tidak ingin mengangkat telpon dari orang itu.
---------
Nickhun semalaman hanya duduk sambil menggenggam tanggan victoria berharap dia akan segera bangun. Didalam pikirannya nickhun sangat ingin menceritakan kejadian sesungguhnya yang terjadi namun dia tidak bisa. Sebelum orang itu muncul dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Nickhun benar - benar merasa sangat bersalah dengan victoria, dia merasa kalau dia menjadi orang terbodoh karena telah menyakiti perempuan secantik dan sebaik victoria. Saat dia akan tertidur tiba tiba dia mendengar suara telponnya berbunyi dan terlihat jelas tiffanny seperti mencoba menghubunginya kembali karena sebelumnya tadi malam telponnya tidak diangkat. Sekali lagi nickhun tidak mengangkat telepon dari tiffanny. Dia sangat bingung bagaimana harus bersikap sekarang ini.
----------
Tiffanny merasakan ada yang tidak beres kenapa nickhun kembali tidak mengangkat teleponnya. Dengan cepat tiffanny langsung menelpon bora untuk menanyakan keberadaan nickhun. "Bora apakah kau tahu dimana nickhun?" Tanya tiffany
"Bukankah kau tahu dia sedang ada perkerjaan di thailand? Mungkin saja dia sibuk, fanny"
"Aku merasakan ada yang tidak benar bora, aku takut dia kembali bersamanya"
"Apakah kau tidak merasa kalau kau sudah bertindak egois selama ini fanny? Aku rasa ini sudah wakunya kau melepaskan nickhun. Tidakkah kalau melihat kau menyiksa mereka berdua dengan semua ini. Nickhun terlalu baik untuk menerima permintaanmu tanpa tahu kenyataan yang sebenarnya hanya separuh kau ceritakan padanya"
"Jangan berharap aku akan melepaskannya bora tidak akan pernah untuk sekarang aku tidak akan pernah melepaskannya sampai keinginanku terwujud"
"Tifanny kumohon hentikan semua ini, tolong berhentilah bersikap egois sudah cukup kau membalaskan dendam pada orang yang salah fanny. Kumohon hentikan tindakanmu ini. Nickhun dan victoria terlalu baik untuk kau sakiti."
"Aku tidak akan berhenti bora tidak akan!"