Egois

202 18 3
                                    

Nin tidak tega saat melihat kakaknya diam terpaku saat dokter melakukan tindakan pada victoria. Nickhun seakan akan kelihatan kehilangan nyawanya saat ini. Dokter perlahan menghampiri setelah dirasa keadaan victoria telah stabil kembali dan berbicara kepada nin dan nickhun. "Kami telah memberikan suntikan pengontrol kejang semoga tidak akan ada kejadian selanjutnya saat ini kondisi pasien telah kembali pulih, kami permisi dulu"

Nickhun kembali duduk menghampiri victoria dengan cepat. Jantungnya seakan-akan berhenti berdetak dan takut akan kehilangan gadis yang telah lama mencuri hatinya. Ya sebenarnya dari dulu nickhun tidak pernah memiliki ketertarikan dengan tiffany hanya saja dia berniat menolong gadis itu demi niat kemanusiaan saja. Karena saat itu dia termakan cemburu saat meliat siaran mengatakan victoria memiliki hubungan dengan changmin teman satu agensi mereka.

-Seoul-
"Bisakah kau tidak menghalangi kebahagian orang lain lagi fanny?" Bora sudah sangat tidak tahan dengan sikap egois temannya ini sikapnya sudah sangat keterlaluan sampai-sampai membuat gosip fitnah mengenai victoria yang menjadi orang ketiga antara hubungannya dengan nickhun. Orang yang sedang di ajak bicara ditelpon itu malah tertawa dan terlihat senang "apa yang kuingankan masih belum tercapai dan aku tidak akan membuatnya bahagia dengan aku yang sedih tidak akan pernah"
"Kuharap kau segera sadar dengan segala konsekuensi perbuatanmu ini fanny ah" kemudian Bora langsung mematikan telfonnya.

-Amerika-
"Kenapa dia kesal dan langsung mematikan telfon dasar tidak sopan" Tifanny sama sekali tidak pernah berfikir kalau tindakannya ini sangat egois dan sudah membuat orang lain terluka didalam fikirannya dia hanya mau kalau mereka merasakan sakit yang dia rasakan dan tidak lagi bahagia disaat disedang sakit yah itu saja yang dia inginkan. Sangat berbanding terbalik dengan imagenya selama ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang