C

1.1K 105 27
                                    

#C

Cerita ini akan terus berlanjut. Meski banyak orang yang akan terkejut. Runo nggak akan mundur. Atau malah kabur. Dia memang gay. Still on that way. Namanya saja sudah aneh. Walau nggak boleh disebut remeh. Itu nama samaran. Pemberian mantan. Apa? Kenapa? Dia memang belum bisa move on. Dia selalu saja turn on. Dia akan selalu homo. Meski zaman sudah nggak tahu apa itu si Komo.

Si Komo itu biang lemot. Ukurannya saja mirip mammot. Komo itu truk tronton. Truk yang suka ditonton. Karena jalannya lama. Sama. Lambat. Membuat semua terhambat.

Kenapa malah bahas hal yang nggak penting? Ah, bikin pening!

"Run, mantan lo tadi nanyain lo!"

"Mantan yang mana?"

"Yang cewek, yang dadanya gede kayak melon!"

"Gue udah lupa!"

"Lah, lo bilang nggak bisa move on dari mantan. Lo punya mantan laen?"

Runo membisu. Lalu perlahan tersenyum palsu. Mereka nggak akan pernah bisa ngerti. Omongan mereka juga nggak hati-hati. Runo itu sensitif. Meski mulutnya sering aktif. Aktif menghujat. Aktif menjilat. Ups, mulai jalang! Runo harus segera pulang!

Mantan yang nggak pernah dia lupa adalah mantan yang dia panggil dengan sebutan Papa. Papa itu unik. Anaknya asyik. Tingkahnya jahil. Mulutnya juga usil. Tapi dia tulus. Dia nggak pernah modus. Makanya Runo mencintai anak itu. Meski dia bukan yang nomor satu.

Nah, itu dia Papa! Runo nggak akan pernah lupa. Papa akan selalu ke sini setiap hari. Runo akan menyusulnya sambil berlari. Papa masih sekolah. Makanya Runo jadi serba salah. Dia bukan pedophil. Bukan cowok suka anak kecil. Hanya saja Papa yang dia suka memang masih sekolah. Makanya Papa masih suka berulah. Dia harus akhiri cintanya yang terdalam. Meski tetap suka merindu tiap malam.

Papa juga masih punya masa depan yang berbeda. Masa depan asli dimana dia harus berada. Papa akan selalu menjadi sosok kesayangan. Meski Runo masih merasa kehilangan. Papa jauh lebih berhaga daripada egonya. Meski Papa masih setia menjadi adiknya.

"Mas, mau mandi bareng?"

Lalu Runo melangkah, rencananya telah kehilangan arah....

#C

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KUMPULAN FICLET A-ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang