Part 1

204 10 2
                                    

Eza PoV

Masa SMA adalah masa dimana kita mengenal apa itu perasaan cinta dan bagaimana cara kita mempertahankan apa yang berharga untuk kita, dan kita tidak mau kehilangan itu. Tapi berbeda dengan gue yang selama setahun ini masih menyandang status jomblo.

Oke back to reality, gue anak SMA yang terbilang famous alias pemes dikalangan cewek-cewek yang penggila cowok tampan kayak gue, secara gue itu ganteng banget zain malik aja kalah sama gue, ya walaupun kata temen temen gue dan termasuk bokap nyokap gue itu gue itu kayak cewek pendek putih mulus dan lain lain bete dengernya.

***


Suatu hari saat liburan telah usai.....

"Eza sayang bangun ini udah pagi nanti kamu terlambat." aduh siapa sih yang ganggu pangeran lagi bobok ganteng ini," lima menit lagi ya masih ngantuk nih."jawab gue sekenaknya.

Tetapi orang itu tidak diam malah pintu kamar gue di gedor keras banget lagi."Eza sayang sekarang coba liat jam di sebelah mu nanti kamu telat masuk loh."dan orang itu gak berhenti berhenti gedor pintu kamar gue saat liat jam.

"Waduh telat gue." dan gue langsung ambil handuk dan mandi hanya sepuluh menit bro cepet kan tapi bersih kok.

Setelah itu gue liat diri gue di cermin dan gue bilang "perfect." langsung dah gue ngacir turun ke bawah dan ternyata nyokap bokap udah selesai disana ada roti yang baru di taruk nyokap yang sudah di beri selai coklat kesukaan gue. Tanpa ba bi bu lagi gue nyamber tuh roti dan gue pamitan ke bokap nyokap gue tak lupa cium tangan dong.

Author PoV

Sesampainya nya di sekolah seperti biasa Eza Putra Ando, atau yang biasa di panggil Eza ini jalan dari parkiran melewati koridor dan tak lupa dia senyum gaje tengok kanan kiri untuk menyapa para wanita wanita yang menjerit ria saat si Eza tersenyum. Dan akhir nya dia sampai pada tujuan nya adalah mading yang akan menampilkan nama Eza masuk kelas mana.

"Yap aku dapat kelas yang enak XI IPA 5 I am coming."
Setelah itu gue melenggang pergi meninggalkan mading menuju kelas yang terpampang di mading tadi. Sesampainya di kelas gue liat meja dan kursi udah pada penuh saat melihat ke belakang ah ada kursi dan langsung aja gue masuk dan duduk disana.

"Wah ada si homo disini."Ah semoga itu hanya mimpi semata saat lo buka mata dia akan hilang. Tapi ternyata tidak, ah hari apes ku akan di mulai lagi. Dan pada saat itu juga seluruh kelas menoleh padaku yang bingung mau nanggepin gimana, gila malu banget gue.

Gue langsung ngacir nyari kursi yang kosong dan gua dapet di sebelah entah siapa itu gue gak tau karna dia lagi tidur telungkup.

"Eh homo kita satu kelas lo, lo duduk sama sapa?,sama gue aja ya gue gak ada tempat soal nya." dan tanpa dosa dia kagak liat ada orang yang lagi tidur di samping gue yang tiba tiba terbangun gegara suara berisik yang dia timbulin itu.

"siapa lo meja depan masih kosong dia duluan yang ada disini lo duduk depan."jawab anak yang di gue yang sumpah ganteng banget, eh ganteng gue ini kenapa sih.

"Eh ada seme nya yang baru ternyata wah wah sorry sob gue cuman pengen godain dia abis ekspresi nya kalo ngambek lucu." dan belom sempet gue mangap dia udah keburu kabur kedepan, saat gue noleh kearah dia gila ganteng banget gue iri sama wajah nya yang cool abis bangun tidur.

Oh iya gue lupa ngenalin si curut tadi nama dia tuh Alvaro Niditya Wijaya dia itu sahabat gue dari orok sampe sekarang dan gue kalo udah sekelas amah tuh curut bawaan nya apes mulu.

"Farel." gue cuman mandang dia heran soal nya dia sambil ngulurin tangan tanpa ekspresi sama sekali.
"Nama gue Farel." oh jadi dia ngajakin kenalan. "gue Eza." gue jabat tangan nya yang lebih besar dari gue dan gue senyum dia lima jari.

Dan tiba tiba dia malingin wajah nya cepat ke tembok dan narik tangan nya yang besar dan hangat tadi. Gue heran mau nanya tapi takut gue yang salah dan akhir nya gue mutusin ambil handphone dan dengerin musik sambil main game kesukaan gue.

Farel PoV

Gila... Cowok samping gue manis banget tangan nya yang kecil dan dingin, gigi nya yang rata dan rapi saat dia tunjukin senyum nya matanya yang berwarna biru. Bikin jantung gue dag dig dug gak karuan dan gue ngerasa wajah gue panas dengan cepet gue palingin wajah gue yang menurut gue udah merah dan gue ngerasa udara panas banget padahal AC kelas gue nyala.

Masak gue suka sama dia padahal baru ketemu juga, batin gue.
Saat gue udah mulai gak dag dig dug lagi gue beraniin noleh ke dia dan gue dapatin dia yang lagi main hp sambil pasang headset di kuping nya kayak nya serius banget, akhir nya gue mutusin buat tidur lagi mumpung hari pertama dan guru guru pasti gak akan ada yang masuk.

Bel istirahat pun berbunyi para siswa yang tadinya tidur dan bersenda gurau pada berhamburan ke luar mereka. Sama kayak gue yang sekarang baru bangun,dan gue liat dia masih asik sama tuh handphone dia.

"Za lu mau ke kantin kagak? " tanya gue ke dia dan dia langsung noleh sambil senyum, gila manis banget.
"Ayo, keburu mayat idup di depan bangun. " dan yes gue ke kantin sama cowok manis ini gila gak kebayang kalo dia cewek cantik nya gimana ya.

Eza PoV

Wah untung si Farel ngajakin gue ke kantin bareng tau aja gue laper, saat di perjalanan menuju kantin seperti biasa gue senyumin tuh cewek cewek yang lagi liatin gue.

Sesampainya di kantin....

" Za lu mending nyari bangku deh gue aja yang pesen makanan nya, lu mau pesen apa?" Waduh dia kelewat baik banget sama gue gak kayak si Varo yang jailin gue mulu." Gue pesen somay aja banyakin kecap nya dan jangan pakai sambel sama es teh manis terus bayar pakai uang lu dulu ya nanti gue ganti oke." dan saat itu juga dia langsung ngacir pergi untuk beli makanan yang gue pesen dan juga makanan yang mau dia makan juga dong ya masak gue sendiri yang makan kan kagak enak.

Farel PoV

Tuh kan gue deg deg kan lagi padahal dia cuman senyum biasa aja, tanpa ba bi bu gue langsung ngacir aja sebelum tuh anak tau kalo wajah gue mulai merah mungkin.

Setelah gue pesen makanan gua hampirin dia yang nungguin gua bawa makanan dia dan berakhir kita makan sambil bercanda gua yang mencoba cuek padanya pun tak bisa.

Saat selesai makan gue langsung balik ke kelas nah ini yang gak gue suka dia tuh suka banget ngumbar tuh senyum manis nya ke cewek cewek centil yang menurut gue gak banget mending gue tinggi, ganteng, kaya, multitalenta, jago renang.
#mulai dah sombong nya

Sampai di kelas...

" Lu tega bener ya za ninggalin gue yang lagi bobok ganteng, malah makan sama seme lu yang baru lagi, mentang mentang dia agak lebih tinggi dari gue gitu ya. " mulai dah lebay nya sohib gue yang satu ini pengen gue pites pakai kutu aja nih anak,untung lu anak manusia bukan kutu kalo kutu gue pites lu.
#mulai lebay :v

Belom sempet gue jawab si Farel narik tangan gue buat duduk di bangku gue, eh maksud gue bangku kita.

# SORRY YA GUYS

Bukan nya kagak mau lanjutin gua pengen liat respon kalian sama cerita gue tuh gimana dan gue takut kalian bosen soal nya cerita nya panjang banget gitu.

Gue tunggu vote kalian minggu depan baru gue lanjutin.
Bye guys thanks for you and I LOVE YOU.
#kagak ada yang nanya kali plak.

Tunggu lanjutan nya oke.
See you

My precious Is YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang