Sun
Ceritanya, seorang pemuda yg mmpunyai kehidupan kelam dari dia SD sampai SMA skrg ini,, berusaha diam dn tegar menghadapi semuanya sendirian. Ditambah lagi kedatang seorang gadis galak, super jutek tapi unik,, yg membuat dirinya tertarik untuk masuk ke kehidupan gadis ini,, dan juga mengubah kehidupannya menjadi lebih terang.
Akankah mereka yg memiliki perbedaan ini,, bisa menyatukannya? Akankah matahari bersinar untuk keduanya?
Part 1
Rizky Berjalan keluar dari kamarnya ketika mau berangkat sekolah, lalu berhenti ketika melihat ayahnya yang sakit duduk di ruang keluarga sendirian sambil terlihat melamun.
"Mas udin!" panggil rizky pada pembantunya,
"Iya den?" pembantunya menghampiri rizky di tempat rizky mengawasi ayahnya yang sedang diam dan melamun di ruang keluarga.
"Dia udah makan?" tanya rizky pada pembantunya. Ada alasan mengapa rizky sangat membenci untuk memanggil ayahnya dengan sebutan 'Ayah'
"Sudah den. Sudah seperti biasanya. Habis makan beliau mandi dan duduk disitu." jawab pembantunya, seperti sudah terbiasa dengan sikap rizky yang sangat tidak sopan pada ayahnya.
"Baguslah kalo begitu! Hemmm aq berangkat dulu" rizky langsung keluar dari rumah dan mengendarai motor sportnya.
>>>>
"Bukkk dinda mau berangkat,," dinda dengan buru-burunya mengambil tas dan memakai sepatu untuk bersiap berangkat sekolah karna jamnya sudah mepet.
Ibunya yang dari dapur buru-buru keluar sembari membawa kotak bekal. "Ini... Jangan lupa bekal mu..." sembari memberikan kotak bekal itu pada dinda.
"Oh iya... Hampir aja lupa" langsung mengambil alih kotak bekalnya. "Berangkat dulu ya," mencium tangan ibunya
" Assalammualaikummm" lalu bernjak pergi dari rumahnya."Hati-hati di jalan, jangan ngebut,,, ingat hari pertama sekolah,,, cari banyak teman,,,"
"Iya bu... Pasti.." segera ia menyalakan motor bututnya dan langsung berangkat ke sekolah barunya.
Dinda anak berprestasi yang dipindahkan ke sekolah nomer 1 di jakarta karna mendapat beasiswa di sana. Waktu kelas 10 di sekolah lamanya dinda sangat pandai dalam segala hal. Mulai dari pendidikan, bela diri bahkan OSIS dinda menjadi ketua nya. Dan sekarang Dinda beradaptasi lagi di sekolah barunya. Menurut kabar yang ia dengar, sekolah barunya ini sangat mewah, murid2nya saja kaya-kaya dan bergaya. Mulai dari penampilan sampai kendaraan. Tapi itu tidak menyusutkan keberaniannya. Dan di sekolah inilah masa depannya dimulai.
Tiba-tiba...
Brukkkkkkkkk
Dinda tidak sadar sama sekali kalo lampu merah lalu lintas menyala, dan dia menabrak seseorang, tidak hanya itu, motor orang itu.....
"Kaya'nya itu motor mahal!!!" batin dinda menjerit :o