(Namakamu) Vrenanda Luccyana Cherry
Nama yang panjang? Sangat. Tapi tidak terlalu sulit.Gadis inu baru ber-umur 15 Tahun dan Februari mendatang Ia akan merayakan ulang Tahun-nya yang ke-16.
Tentu bila Ia seorang Artis Sosmed yang terkenal hingga penjuru Negeri lantas Kakak, Sahabatnya dan Lainnya?
Kakak? Karel Vrendarry Susanteo.
Sahabatnya? Sahabatnya semua kalangan Artis dari MCJR, ELOVII, The bangs, Super7 dan lain lain.
Percaya tidak? Bahwa Video-nya meng-cover lagu Taylor Swift yang Blank Space, Shake it off, Bad blood, American Boy, dan Red membuat Dirinya diFollow oleh Taylor Swift, Avril Lavigne, Dan Anggota One Direction.
Sebelumnya hanyalah 2M Followers, Namun setelah Taylor, Avril, Louis, Liam, Herry, Zayn Mantan Anggota-nya dan Niall membuat followersnya pecah menjadi 13M! Dan sedikit saja hampir mengalahkan Followers milik Anggun.
Orang Tua? Helena dan Jasper. Mereka adalah pesbisnis sukses.
Dulu, Mereka tinggal diAmerika namun setelah Kakaknya--- Kipe berhasil menjadi Artis diIndonesia Mereka memutuskan menitipkan (Namakamu) pada Karel sang Kakak.
DiIndonesia? Ia baru saja 3 Tahun berada disana. Tentu sepasca SMA.
Namun akhir akhir ini kedekatan-nya tengah diPublikasi bersama anggota MCJR bernama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.
Sebenarnya Ia dan Iqbaal hanya sebatas Sahabat, FriendZone *Eh?, Teman Sekelas, Teman sebangku, Tetangga dan Sahabat Karib kakaknya.
Tetangga? Yap. Rumahnya berada diDekat rumah Iqbaal. Didepan pula.
SMA? Global Islamic School.
Jangan sangka, Ia mmeiliki Saudara yang sama gesrek dengan Karel dan Sahabat gilanya seperti Ricis, Prilly Latuconsina, Ellen, dan Lainya...
~~~
DiPagi yang hangat ini Gadis berambut Cokelat-Hitam ini tengah berlari karena diKejar waktu. Waktu? Sekarang pukul 07.28 dan 2 Menit Lagi akan segera bell sekolah menandakan guru sudah masuk diKelas.
Ia berharap Guru tersebut belum datang diKelasnya.
Langkahnya perlahan lemas dan menghela napas lega. Ternyata benar, Miss Izza belum datang ke Kelas.
Ia langsung menaruh Tas-nya diMeja sebelah Pria yang memandangnya heran lalu Ia juga menjatuhkan tubuhnya diAtas Kursi sebelah Pria itu.
Gadis itu--- (Namakamu) Vrenanda Luccyana Cherry.
"Oii. Tumben telat?."Tanya Pria itu membuat (Namakamu) menghela napas lagi.
"Kak Karel. Yakali dia ngajak gue nemenin dia Malem malem nonton bola jadinya gini dah. Telat bangun,"Gumam (Namakamu) lalu mendengus kesal.
Pria tersebut terkekeh, "Lagian lo sih. Kenapa gak Calling gua? Kan gua bisa bangunin lu gitu."Gumam Pria itu lalu disambut dengan tonjokan maut dari (Namakamu) diLengan pria itu.
"Shh, Sakit gila! Bunda...."Pria itu meringis memanggil nama Bunda-nya seketika kelas menjadi ramai dengan Tawaan bahkan ada yang sampai terguling guling diLantai.
(Namakamu) hanya ikut tertawa membuat Pria itu geram.
"Tega lu ah,"Desis Pria itu.
"Hahaha, Yakali lo kek gitu Baal."Tawa (Namakamu) malah semakin menjadi jadi membuat Pura Pura ngambek Pria tersebut menjadi dengusan kesebalan.
Baal? Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.
"Hahaha Baal! Baal! Bunda lu dirumah, Ini sekolah.."Tawa Ojan, Fadlan, Ari, Maura, Dianty, dan Diva.
KAMU SEDANG MEMBACA
- Artis Sosmed -
Romance(Namakamu) Vrenanda Luccyana Cherry Nama yang panjang? Sangat. Tapi tidak terlalu sulit. Gadis inu baru ber-umur 15 Tahun dan Februari mendatang Ia akan merayakan ulang Tahun-nya yang ke-16. Tentu bila Ia seorang Artis Sosmed yang terkenal hingga pe...