(Namakamu) berdecih lalu menghilangkan fikiran-nya tentang cinta cinta itu.
Seketika I-Phone nya berbunyi lalu Ia segera membuka Massages Line dari-- Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.
LINE
IqbaalDhiafakhri : Oii?
Cherry : Pan?
IqbaalDhiafakhri : Maksud lu diTwitter apaan? Lo suka sama siapa?
"Dih, Gak peka!."Gumam (Namakamu) kesal.
Cherry : Adalah... Lo juga kenal siapa orangnya.
IqbaalDhiafakhri : Fine! Please lah (Nam..)! Gue kepo, Anjirt
Cherry : Maksa banget, Dih!
IqbaalDhiafakhri : Sayang?
"Sayang? Maygat!."Seru (Namakamu) dengan rasa berbunga bunga dan hendak terbang.
IqbaalDhiafakhri : Sorry, Salah kirim
Baru saja hendak Ngefly (Namakamu) harus dijatuhkan lagi diDasar jurang paling bawah dan merasakan panas layaknya diNeraka.
Cherry : OH
IqbaalDhiafakhri : Jangan ngambek Beb.
Cherry : Ngambek? Dih sorry!
IqbaalDhiafakhri : Bahasa lu coeg! Eh, Ntar sore kerumah gua yok?
Cherry : Ngapain?
IqbaalDhiafakhri : Dikangenin Teh Ody noh. Bahkan Bunda sama Ayah.
Cherry : Oh ya? Maygat! Berarti gue anak baik dan anak cantik sampe banyak fansnya
IqbaalDhiafakhri : Fans? Maygat! Yakali mereka ngefans sama lo!
Cherry : Abang tega ih!
IqbaalDhiafakhri : Tega tapi sayang-kan?
Cherry : *MuntahSeketika*
IqbaalDhiafakhri : Ih. Bebeb ih!
Cherry : Besok gausah pulang Baal! Besok pulang sekolah langsung gue tabok lu biar mati dan gausah pulang kerumah Keluarga lu ndiri!
IqbaalDhiafakhri : Eneng Jahara ih. Tapi Abang ikhlas Abang pasrah kalo ditaboknya sama eneng♡
Cherry : JIJIK GUE BAAL!!!
IqbaalDhiafakhri : BIARIN! POKOKNYA JANGAN LUPA NANTI JAM 2 SIANG AJA! TIDAK ADA PENOLAKAN! BHAYYY! KETJUP BASAH DARI PANGERAN.
Cherry : PANGERAN KODOK IYA!
[R]
Hatinya sedikit senang karena Iqbaal memanggilnya dengan sebutan 'Beb' Apalagi 'Abang dan Eneng' Siapa duga?
(Namakamu) melirik Jam analog diKamarnya ternyata waktu masih menunjukan pukul 13.30 dan berarti 30 Menit lagi ternyata sudah pukul 14.00 atau 2 siang.
"Dasar Iqbaal! Tapi gapapa sih. Sekalian ketemu calon mertua,"Gumam (Namakamu) lalu terkekeh sendiri.
Cklek
"Dek, Minjem handphone lo dong. Ponsel gue mati semua gila, Dan gasempet diChageer."Keluh Seorang Lelaki yang baru memasuki Kamar (Namakamu)--- Bang Karel.
"Nih. Tapi jangan buka hal hal privasi! Ngerti?!."Terka (Namakamu) lalu menyerahkan Ponselnya yang sering Ia gunakan untuk mencari tugas diInternet.
Karel mengangguk, "Iya, Palingan cuma buka foto foto aib lu."ucap Karel lalu memeletkan lidahnya(?)
(Namakamu) mendengus "Nyesel gue punya abang kek lu."Gumam (Namakamu) lalu berdecih.
"Nyesel? Demi apa? Gue ini kembaran Luke Hemmings! Bahkan mirip Justin bieber! Gimana sih lo? Masa gamau? Dih, Bahkan banyak yang mau jadi adik gue bahkan pacar gue."ucap Karel dengan songong-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
- Artis Sosmed -
Romance(Namakamu) Vrenanda Luccyana Cherry Nama yang panjang? Sangat. Tapi tidak terlalu sulit. Gadis inu baru ber-umur 15 Tahun dan Februari mendatang Ia akan merayakan ulang Tahun-nya yang ke-16. Tentu bila Ia seorang Artis Sosmed yang terkenal hingga pe...