#akhirnya sampai juga Part 5 #
Hyemi pov
Aku terbangun dari tidurku dan aku melihat aku berada dikamar ku? Siapa yang mengantarku? Aku berpikir dan mengulang Memoriku, And Bingo aku tau ternyata yang mengantarku Sehun, Berarti dia melihat foto foto dikamarku ?dan dia tau kamarku? Ah sudahlah tak masalah bagiku sebenarnya, Aku merentangkan Kedua tangan ku dan mengumpulkan tenaga untuk berdiri, aku berdiri dan aku bercermin ternyata aku masih memakai dress semalam dan make up ku masih menempel diwajahku, Aku tertawa kecil karena kecerobohanku karena aku semalam tertidur, Aku Mencium dress ku dan aku mencium aroma Parfum pria asing yang menempel di Pakaianku, aku menghirup nya senang ,aku masih tidak tau parfum siapa itu, karena banyak pria didekatku, Aku pergi ke kamar mandi dan saat aku membuka pintu Aku melihat jendela Ruangan tengah yang di lantai dua tepatnya didepan kamarku yang belum terbuka, Aku membuka dan mataku masih melamun dan hanya tertuju pada jendela itu, aku membuka jendela dan Aku membalikkan badan dan menabrak sesuatu yg keras dan aku tersandung dan menimpa sesuatu "AAAAAAA!!" "awwww"katanya, "Sehun? "Kataku,"Yak Hyemiii!!!appo,turun dari punggungkuuu!!!" katanya, "mianhae "kataku sambil mencicit menahan tawa,aku terkejut melihat EXO tidur disini, Karena suara teriakan, Ada anggota yang sudah bangun dan Tinggalah Kai yang belum bangun , Aku pun mandi sedangkan mereka merapikan bekas tidurnya dan sampah makanan nya, sesudah aku mandi, EXO juga menyusul mandi dan kami sarapan di Depan kolah renang ,kami berbicara dan tertawa " Hyung,sepertinya ada yang kurang"kata Sehun sbil melirik sekitar, "Ne hyung"kataku mengiyakan "Hyung?,Hyemi-ssi,Apakah kau menjadi namja?"kata Xiumin ."sudahlah,ne ada yg kurang tapi siapa?"kata Suho sang leader. "Lulu Sayang,Apakah kau ada?"kata sehun, "ne Hun,aku ada "kata luhan, "Tao apakah kau ada?"kata Kris "Ne hyung" ."Baekki kau ada?"kata Yeolli,"ne yeolli" kata baekhyun. Lalu D.O berbicara "Kim Jongin- ah ,are you here?" Tidak ada yang menyahut dan ternyata Kai yg hilang, Kami melihat nya masih tertidur ,kami mencoba membanguninya dengan segala hal, dan aku mencoba membangunkan kai dengan cara meletakkannya di kolam renang, Chanyeol dan Sehun memompa Balon untuk di kolam renang dan Chen Meletakkan Bebek bebeknya di kolam renang Lalu kami meletakkan Kai di atas Balon dan meletakkan nya di kolam renang dan Kami Memakaikannya Kaca mata hitam dan Chanyeol memfotokannya sambil tertawa, D.O bersedih karena pasangannya Dikerjain dan Kami mengamati dari pinggir kolam dan Kai terbangun dan mencoba berdiri dan Bannya hampir jatuh, dia teriak karena keseimbangannya tidak teratur, bebek Chen menabrak Balon dan membuat Balon Jatuh terbalik karena Kai beridiri di Pinggir Chanyeol mendapat gambar sempurna dan rekamaman dan memposting di akun sosmed nya ,kai berjalan ke pinggir kolam dengan wajah cemberut, aku mengambilkan Handuk kering Dan pengering rambut serta makanan, Aku menyuruh dia mandi sesudah mandi sambil ia makan, aku mengeringkan rambutnya dan kadang kadang dia memintaku menyuapi makanan itu kemulutnya, Aku pun menurutinya karena itu ideku disaat satu suapan, mataku bertatapan lama dengannya dan Aku hanya menatap dia biasa,sebagai sahabat, karena sekolah libur kami merayakan Party kecil kecilan, Kami memasak Steak dan sisanya ada yang merapikan tempat, ada yang mencuci daging, ada yang ber selfie yaitu Chanyeol, dia sudah seperti Host TV mewancarai semua orang, Aku mencari sehun ternyata ia sedang membuat bumbu ,aku mendekatinya dan Ia menjauh dariku ,aneh kenapa ya? Aku membantunya mengiris bawang dan "Awwww,shit "kataku menangis, dia mengangkat jariku dan menghisapnya.banyak yang melihat kami dengan wajah terkejut dan membuang darahnya dan ia membawa ku untuk mencuci jariku dengan air, "tunggulah disini,aku akan mengambil kotak obat "katanya, dan aku menunduk ,dia berlari menuju dapur tak lama kemudian dia datang membawa kotak obat dan mengobati jariku "berhati hatilah kalau memegang benda tajam " "baiklah aku mengerti "kataku, dia melanjutkan pekerjaannya dan aku pun pergi ,disaat aku hendak pergi aku teringat ada yg lupa "sehun?"kataku dia melihatku "Gomawo "
Dia mengangguk mengerti sambil tersenyum, aku pun pergi meninggalkannya.
hyemi pov endSehun pov
Kami menginap dirumah Chanyeol Hyung dan esok pagi karena libur, kami Akan melakukan party kecil kecilan dibelakang rumahnya, Disaat tidur,ada yang menendang kakiku dan ada yang menimpa badanku "AAAAAAA!!" katanya "awwww"kataku dengan kuat , "Sehun? "Katanya ,"Yak Hyemiii!!!appo,turun dari punggungkuuu!!!" kataku , "mianhae"katanya, aish batinku, dia berdiri karena rambutnya menutupi mukannya, ia menggesernya kesamping (semoga readers ngerti) ,Ia sangat cantik, Aku pun mencoba berdiri dan membangunkan yang belum bangun, Ia menuju kamar mandi, dan kami masih merapikan bekas tidur sedangkan kai masih bermain didunia mimpi , sesudah dia mandi, kami mandi disemua kamar mandi dirumah ini, dan seperti biasa aku mandi dengan Luhan karena. jika aku dengan kai, pikiran ku menjadi mesum, Kami semua sudah mandi dan menuju kolam renang untuk makan bersama, tapi Sepertinya ada yang kurang, sesudah mencek nya ternyata si Kkamjong masih tertidur, kami mencoba segala hal untuk membanguninya dan tidak ada yang berhasil dan kami pun menggunakan cara Hyemi dan akhirnya Kai pun terbangun dengan baju yang basah karena bebek Chen hyung menabrak Bannya dan terjatuh, Hyemi memberikan Handuk kecil dan Mengeringkan rambutnya. Aku cemburu, Apakah aku sedang jatuh cinta? Aku melihatinya dan D.O mendekatiku "apakah kau menyukai Hyemi? Sepertinya pertama kau bertemu dengan dia kau memiliki tatapan aneh dengannya?" "Ah, Aniya"kataku menutupinya. "Sudahlah tak usah berbohong sudah terlihat jelas diwajahmu " katanya lagi, "Ah beneran Hun?"kata Luhan tiba tiba, "ani,aku hanya menyukaimu Lulu"kata ku, "Hun,ada suatu saat nanti kau mulai mencintai Lawan jenismu, yaitu yeoja "kata Suho tiba tiba ."ne,hun,ada masanya kok"kata luhan
"Sepertinya Park Hyemi telah membuat hati dinginmu meleleh "Kata Luhan ,"aish,terserah kalian saja! ".Kami mulai memasak untuk makan siang,Aku membuat bumbu dari pada disuruh memasaj di tempat panas,bisa bisa Kulitku jadi Seperti Si Kkamjong, Hitam. Hyemi datang membantuku membuat Bumbu masakan, dan tangannya teriris pisau, aku langsung menghisap darahnya dan membuangnya dan mengobati nya, Banyak yg melihat itu ,terlebih nya Chanyeol Hyung, Hyemi berterimakasih padaku, serta Oppa nya juga berterimakasih karena telah mengobati tangannya ,makanan pun jadi, Kami berbicara dan Aku melihat Hyemi memainkan jarinya yang luka "apakah itu luka pertama bagimu?" "Ugh?,oh ne" Katanya sambil melihat Jarinya,.Suasana pun menjadi hening .
Sehun Pov End