Asrama Wammy House's
Pagi itu diasrama Wammy House's seorang pemuda bungkuk dengan kulit putih pucat dengan mata panda yang sek-she nan gemulai bangun dari tidur panjangnya yang lama, dia melihat mentari pagi yang sangat indah nan cerah, dibukanya jendela kamar Asrama yang cukup luas, tapi sangat sempit karena penuh dengan computer LED mewah yang sangat penuh dengan data-data kasus-kasus yang telah selesai ia pecahkan.
L nama pemuda itu, pemuda itu keluar dari kamar yang sangat pengap kemudian menuju kehalaman belakang asrama Wammy House's, dia menuju ke jemuran baju nya yang sangat kebesaran dan celana jeansnya yang ia jemur selama 2 tahun lalu #Di Deathglear L. kemudian , sambil bersenandung nandung kecil menggunakan lagu KEONG RACUN ia mengambil jemuran miliknya,
Namun seketika ia terkejut, terkujut bukan karena ia melihat hantu, atau melihat Mello dan Matt sang penerusnya YAOI-an di belakang Halaman, ia terkejut saat Hanger baru Limited edition keluaran terbatas yang ia beli di Mall SUZUYA beberapa abad yang lalu HILANG entah kemana. Kemudian L mencari-cari Hanger Limited editionnya itu yang berisi pakaian dalam yang cukup-cukup mahal, dimana pakaian dalam nya yang bermerek KING CROCODILLE hilang entah kemana.
Kemudian L menggunakan Insting hewannya #PLAK ' Author ditampar L' maksdnya menggunaakn Insting detektifnya, ia mulai memeriksa seluruh pakaian yang ada dijemuran anak-anak asrama pagi itu, dengan berharap bahwa, pakaian dalam nya hanya terselip dan tidak hilang.
Mello yang pagi itu tengah berlatih mengeksekusi anak Kambing dengan Soft Gun nya heran, nggak biasanya sang mentor menari-nari gaje di bawah jemuran.
"L, sedang apa" Tanya Mello sambil gigit coklat , dengan gigi yang penuh dengan coklat, hingga gigi nya yang putih jadi coklat dan coklat it... # woyy, dari tadi coklat mulu ( Repet mello)
Sedangkan orang yang ditanya tidak mengubris, ia asik melakukan penyelidikan.
"Ryuzaki a.k.a L sedang apa ? " Tanyan Mello lagi dengan nada sarkatis.
Sedangkan yang di panggil pun gak respon.
"L" Tanya Mello dengan nada penuh penekanan.
"...."
"L, sedang apa"
"....."
"WWWOOOYYYYYYY BUUDEKKKKKK"
"......"
"uhg, kesaaallllllll" teriak Mello yang sangat keras hamper membuat wammy House's runtuh.
"kesal kenapa Mells" akhirnya orang yang di panggil-panggil mello ngeh juga sama teriakan Mello yang hamper membuat Wammy House's rata dengan tanah.
"dari tadi aku memanggil mu, kenapa nggk kau gubris baka" kali Ini Mello ngomong sambil muncrat kan kuah coklatnya ke muka L.
"Hmmzz, saya sedang cari sesuatu " gumam L sambil mengelap mukanya yang penuh dengan kuah milik Mello tadi.
"cari apa?"
"Pakaian dalam dan Hanger saya hilang Mells" ucap L sambil memeriksa kembali pakaian yang ada di dalam jemuran itu.
"kok bisa" Tanya Mello dengan begok nya #Author di todong pistol sama Mello
"saya juga heran" kini L mulai sedih.
"ya sudah relakan saja ,toh bisa beli baru lagi" Hibur Mello sambil memnucratkan kuah coklat lagi ke pakaian milik L yang telah bersih dan baru ia angkat dari jemuran.
"mells kalau ngomong hati-hati, lihat nih pakaian saya kotor lagi, kan capek saya nyuci" Ucap L sambil melihat bercak-bercak noda di pakaian bersihnya.
"Maaf L" kata Mello dengan senyum 5 jari dengan menunjukan gigi coklatnya kepada L.
L hanya sweatdroop ringan , kemudian ia kembali masuk ke asrama meninggalkan mello yang lagi cengo-cengo gaje, #Author di deathglear Mells
Siang itu L tidak Nampak di meja makan para anak-anak asrama Wammy House's dan itu membuat watari sangat khawatir karena udah dari pagi L gak keluar dari kamarnya. Kemudian watari berinisiatif ria untuk melihat keadaan L anak asuh ter uke se wammy house itu.
Tok Tok Tok
Pintu di ketuk
" Siapa " ucap L
"W.A.T.A.R.I" ucap watari dengan peneuh penekanan di setiap huruf namanya yang terbilang sek-she sama sama seperti orangnya #watari : Arigatou Authors ' Author: ia sama-sama tolong hibur calon suami saya ya" ' watari : ssweat droppp'
Kemudian pintu dibuka dilihat nya L sedang menatapi hanger dang pakaian nya di meja komputernya dengan seksama,seakan-akan tidak ingin berpisah dari pakaiannya itu.
"Tuan L,kenapa tidak makan,nanti sakit" ucap watari dengan gaya ala Gaje
" CD ku hilang watari" kata L dengan tampang panda yang dibuat sesedih mungkin ,yang membuat watari blushing seketika melihat wajah imut itu dengan manjanya maengadu padanya, ia kalo tidak ingat umur, mungkin saat itu L di lahap nya.
"kenapa bisa Tuan L?"
"saya saja tidak tahu" kata L sambil mencampurkan the yang entah darimana datangnya Author pun gak tahu, dengan memasukan 20 kubus gula padat ke dalam cangkir teh.
"jangan bersedih L, saya akan membeli yang baru" hibur Watari sambil nahan mimisan di hidungnya karena gak tahan lihat tingkah L yang masang tampang manja kepadanya.
"TIDAK..saya tidak mau beli baru, saya harus mendapatkan hanger dan CD saya, " UCAP L dengan penuh ke TEGASANN , seperti sedang menghadapi kasus KIRA yang sudah mencuri manisannnya.
"kenapa Tuan L, kan saya bisa membeli CD YANG lebih Sek-she, eh maksud saya Bohai, eh maksud saya feminism eh maksud saya #Author di hajar watari . back to story "maksud saya yang lebih baik lagi tuan L."
"tidak watari, kau tau CD dan hanger itu berharga buat saya" ucap L sambil menggigit ibu jarinya yang kala itu sangat Uke bangettttttttt....
"Ke..ke..napa?" Tanya watari yang hamper pingsan nahan mimisan karena lihat gaya uke L.
"karena itu barang pemeberian Authors manis saat saya ulangtahun abad lalu"
GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.......
Author teriak Gaje 'akhirnya L-chan mengakuinya ' ' #Author di gebukin FG L
"baikalh jika itu yang tuan L inginkan saya akan membantu" ucap watari seraya membunguk dan keluar dari ruangan L, dengan efek tubuh yang sudah kekeurangan cairan darah akibat nahan nafsu ke L #ditabok Watari
Oke segitu dulu yah..nanti author lanjutin lagi, tolong review nya ya teman-teman >_< review review review review review
review review review
KAMU SEDANG MEMBACA
Pencuri Celana Dalam L
FantasyDisclaimer : Death Note Cuma milik Tsugumi Ohba dan Takashi Obata aja, gak ada yang laen , tapi L tetep punya saya # PLAK 'ditampar FG L FC L' kemudian L datang " jangan perlakukan Authors cantik itu , bagaimana pun dia telah membantu sanya menemuka...