Panda Jadi-jadian #1

291 22 0
                                    

"HENTIKAAAAANNNNNNNN Yagaammiii-san " Teriak L dengan sedikit desahan mengigit bibir kecil mungilnya sehingga membuat Light semakin menjadi-jadi bermain di tubuhnya.

"Bukankah ini menyenangkan L-chan"
.
.
.
.
.
.

Malam itu pesawat JT-62X pribadi milik L mendarat mulus di landasan hitam yang pekat.
Sejauh mata memandang mata coklat nanar itu mengamati setiap lekuk tubuh L tanpa berkedip.  (Author : Mustahil, apa gak perih tuh 😑)


"Dan sekali lagi kau melakukan hal yang tak berguna untuk diri mu Light-kun, berhentilah mengamati setiap jengkal tubuhku" ujar L serta melempar pandangan sinis kepada Seme mesumnya itu.

"Setiap tubuh mu, setiap jengkal demi jengkal itu adalah harta untukku,  setiap menit, detik waktu berlalu akan sia-sia jika tidak menyentuh mu.... ..pppppppfttttttttttt"

"Hentikan rayuanmu, atau kertas ini akan mengisi ruang kerongkonganmu Light-kun"

L yang memberi Light gumpalan kertas kedalam mulut seme-nya berharap, seme-nya dapat tenang selama pesawat ini mendarat dengan tenang.

.
.
.
.
.

"Kau kejam L-chan,  kertas ini memenuhi isi mulut ku, seharusnya bibirmulah yang mengisi setiap.... "

"Diamlah Light-kun 😡" L dengan santainya menutup mulut semenya dengan tangan yang putih mulus, serta jari-jari yang lentik.  Matanya menatap lurus kedepan mengamati gadis berambut ikal panjang berdiri tegak.

"A-chan 😳" bibir manis itu memanggil dengan nada lembut seperti berbisik " Akhirnya 😳😳"


To be continued

Pencuri Celana Dalam LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang