Dreeettt dretttt Dreeettttt
suara handphone android milik L keluaran terbaru dan belum dipromosikan yang harganya mencapai 3 M yang dimana –mana orang terkaya seprovinsi pun belum tentu mampu membeli handphone mahal milik L, yang notabeneeee nya L Uke ehem cowok ehemmm Single terkaya didunia (#PLAk Author di Tampar Readers. )( Readers : Lu kate ni Promosi, Ralat –Ralat)
Kemudian Pria Panda jadi-jadian Itu #Author Di seret L ke Sumur yang di mana di layar LED andronya tertulis ' S.E.M.E W.A.T.A.R.I' #Di Hajar Watari
"moshi-moshi , ada apa Watari" sapa L sambil ngemut lollipop yang berbentuk panda seperti dirinya.
"bisakah Tuan L datang ke belakang asrama sekarang " ucap Watari sambil membayangkan wajah uke milik L, yang sedang merasa penasaran....pasti sek-she.
"Baiklah" Kata L,sambil mematikan sambungan percakapan ia dengan Watari tanpa aba-aba.
Kemudian sampailah pria panda jadi-jadian itu kebelakang asrama dengan jalan bungkuk yang tangannya di masukan kedalam saku celana jeannsnya yang kedodoran itu dengan tampang penasaran yang dibuat –buat L biar reder Blushing mendadak karena ke-Ukean nya L #reders silahkan bayangkan sendiri, author pun sempat blushing mendadak karena buat ni ekspresi L #Author di deatglear L
Sementara Watari yang telah setia menunggu L dengan harap-harap cemas, dilihatnya sosok panda jadi-jadian itu dari jauh dengan tampang uke bin sek-she dan something itu yang menggugah hati para seme sedunia itu termasuk dia.
"ada apa Watari kenapa hidungnya berdarah ?" Tanya L sambil salah satu tangannya gigit ibu jari tangannya dan satu tangannya lagi masih anteng dalam saku celana jeansnya yang kedodoran itu, menambah kesan imut pada L
#readers coba deh bayangkan lagi L yang cute itu nan sek-she itu, terbayang gak, kalo gak terbayang coba bayangkan sekali lagi, kalo dah bisa dibayangkan jangan hilangkan bayangan itu dari hidup reders kereana bayaa....#Plak, reader : Author gaje , ini fic bukan tentang kagebunsin yeeaaa jadi janngan bawak bayang-bayangan
"tidak apa tuan L, saya hanya.............. ah lupakan saja Tuan " ucap Watari sambil mengelap jejak mimisan darah dihidungnya, takut ia akan dikatakan Mesum oleh L.
"iya" ucap L sambil makan kue panda yang barusan dikasih author, karena author baru pulang dari belanja pasar.
"begini tuan , saya menemukan ini....." tunjuk watari kepada salah satu jemuran yang sedang dijemur saat itu. "Apakah Tuan L mengenal hanger ini ?" ucap watari dengan gaya Stoick bak Sherlock Holmes yang sudah tua.
Kemudian L mengalihkan pandangan nya kepada salah satu jemuran yang di tunjukan Watari kepadanya dan lihatlah pemirsa betapa terkejutnya L dengan di iringi Soundtrack Jikogu no Kizashi yang iringian syair nya kayak di filim-film misteri yang telah menemukan sebuah petunjuk besar. Dan saat kita lihat pemirsa wajah L sangat-sangat terkejut rasanya jantungnya mau berhenti berdetak, tapi sayang Author belum pengen ditinggal ama Calon suami yang terukenya itu.
"Apa ini Watari" yang telah sadar dari terkejutannya dan memasang wajah datar lagi kayak tembok asrama milik nya.
Watari hanya sweatdrop 1 galon melihat anak asuhnya secepat itu merubah ekspresi terkejutannya tadi.
"bukan, kah ini hanger tuan L" sambil menunjukan pada watari.
Kemudian L mengamati dengan seksama dengan sambil lagi-lagi gigit jempol kaki eh ralat jempol tangan.
"hm, ia.... Tapi ini bukan pakaian saya"
"jadi kesimpulannya si pencuri ini lah yang telah mencuri pakaian dalam Tuan L, kemudian ia menggunakan Hangernya sebagai gantungan jemuran baju" ucap Watari kayak detektif Conan dengan pasang pose tangan di dagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pencuri Celana Dalam L
FantasyDisclaimer : Death Note Cuma milik Tsugumi Ohba dan Takashi Obata aja, gak ada yang laen , tapi L tetep punya saya # PLAK 'ditampar FG L FC L' kemudian L datang " jangan perlakukan Authors cantik itu , bagaimana pun dia telah membantu sanya menemuka...