Introduce
When Ai (author) meet KnB charaGenre: Romance!
Disclaimer © Kuroko no basuke punya fujimaki tadatoshi, ceritanya © AzuraHime.
Warning! OOC! gaje! typo suka nyelip! Dan banyak lagi keanehan lainnya.
Don't like? Don't read bro!
Let start!
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡Gadis itu bernama Ai, tepatnya Matsuyuki Ai atau AzuraHime, seorang author gaje yang membuat cerita gaje ini dan penulis pemula. Anak keempat dari 4 bersaudara itu, adalah seorang fujoshi akut. Dia bahkan menulis cerita yaoi dengan teman-teman sekelasnya sebagai tokoh yaoi nya, tinggal menunggu waktu hingga ia akan mempublis cerita itu.
Ai: "Aloha!! Ai dessu!!! Semoga reader tahan dengan cerita gaje karya ai yang anehnya ngak nahan ini~"
Hari itu ai berkunjung ke SMA-SMA terkenal untuk menemui para idolanya.
Seirin
Ai berjalan pelan, mengamati setiap sudut dari SMA Seirin. Hingga matanya terpaku pada sesosok pemuda tinggi yang sedang makan dengan seorang gadis. Pemuda beralis cabang yang akrab dimata ai. "Oi! Kagami taiga!" Teriak ai tak tahu malu, karena urat malunya sudah putus ketika ia kenal dengan doujinshi.
"S-siapa kau!?" Kagami menatap ai bingung, ai menampilkan cengiran lebarnya "kenalin ane Ai. Author baru lo! Itu,,," ai mengamati gadis manis yang sedang makan dengan kagami tadi, "[your Name]-chan kan? Pacarnya taiga???" [your Name] mengangguk malu.
"Haha, oke~oke~ dimana gue bisa nemuin kuroko??" Tanya ai ke kagami "mungkin di perpustakaan?" Ai mengangguk lalu masuk kedalam gedung sekolah.
"Loh? Matsuyuki-san?" Ai menolehkan kepalanya, Kiyoshi Teppei, Hyuga corethinatacoret Junpei, aida Riko dan Izuki Shun, berdiri dibelakang ai. "Oh, senpai-senpai~ apa kabar~" ai membungkuk hormat sambil tersenyum.
"Siapa dia, hyuga-kun?"
"dia author baru cerita kita riko" kiyoshi menjawab,
"em, senpai tahu dimana aku bisa menemukan kuroko?"
"tentu saja perpustakaan" jawab izuki dan riko serempak,
ai kembali tersenyum lalu meninggalkan keempatnya. Sekedar info, ai tersenyum karena membayangkan kalau ternyata dibelakang riko kiyoshi dan hyuga bergenggaman tangan, dan tangan hyuga yang lain meremas pantat izuki. Memang benar-benar fujoshi yang tahu malu.
"Mitobe-san! Koganei-san!" Seru ai, mitobe dan koganei menatap ai lalu tersenyum "oh, ai-san ohisasiburi~" koganei tersenyum senang, "mitobe bilang, halo aichan" koganei menerjemahkan bahasa mitobe. Ai tersenyum lagi.
"Kau mau kemana?" Tanya koganei, ai tersenyum tipis.
"aku harus keperpustakaan, namun tampaknya aku tersesat. Bisa kau tunjukan jalan?" Koganei dan mitobe mengangguk.
"Aku tidak melihat furihata dan yang lainnya sejak tadi, kemana mereka?" Ai membuka topik pembicaraan. "Furihata dan yang lainnya mungkin sedang dihukum sekarang. Kami juga tak tahu pasti"
Ai membentuk huruf o dengan mulutnya, lalu mengganti topik pembicaraan."Kita sampai ai-san, mitobe bilang sampai jumpa lagi" ai melambaikan tangannya pada mitobe dan koganei yang berjalan menjauh. Menarik nafas berat lalu memasuki perpustakaan. Manik dark brown ai langsung terpaku pada sesosok gadis manis nan cantik yang tampak malu-malu sedang duduk berhadapan dengan pemuda baby blue. "Yo! Kuroko tetsuya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Short stories of Kuroko no basuke [DISCOUNTINUE]
Fanfiction[SELESAI] Sepenggal kisah pendek tentang lebih dari 25 pemuda tampan nan mempesona, yang kita kenal sebagai chara dari anime kuroko no basuke. Cerita gaje yang bisa berubah ubah genre sesuai mood si author somplak yng labil nan menyebalkan, berisi b...