Ting!Tong!
"Hei! Kalian masih disitu?"
Ting!Tong!Ting!Tong!
"Ayolah! ini bukan waktunya untuk bercanda, jawab aku!!"
Ting!Tong!Ting!Tong!Ting!Tong!
"Jawab, atau ini akan jadi yang terakhir! Apa kalian masih disitu!? Menunggu bagian baru dari kisahku!?"
Ting!Tong!Ting!Tong!Ting!Tong! Ting!Tong!Ting!Tong!Ting!Tong!
"Sudahlah aku menyerah, nikmati saja ceritanya, check it out"
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Innocent!
Aniki!Akashi x Imouto! Innocent! ReaderGenre: Romance!
Disclaimer © Kuroko no basuke punya fujimaki tadatoshi, ceritanya © AzuraHime.
Request alice_dreamland maaf ya kalau ngak sesuai harapan, dan benar-benar maaf untuk slow update nya, ngak ada ide ai mah. Makasih udah request! Silakan request lebih banyak lagi!
Warning! OOC! OC! gaje! typo suka nyelip! ngasal! ancore! yang nulis lagi stres berkepanjangan, maklum efek galau+menjones!
Don't like? Don't read bro!
Let start!
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡Author PoV
"Onii-chan.."
Seijurou melirik [First name] dari ekor mataku, memperhatikan bagaimana gadis manis yang sayangnya adalah adiknya itu duduk perlahan disebelah kanannya dan menatap pemuda bersurai delima itu intens.
"Hm?"
[First name] Mengerutkan dahinya kesal, lalu mempoutkan bibirnya "Onii-chan, kau terlalu cuek, dingin, dan datar. Bahkan kau terkadang sadis dan menyeramkan. Pantas saja tak ada gadis yang mau menjadi kekasihmu, kau menyia-nyiakan wajah tampanmu, nii-chan" keluh gadis yang lebih muda setahun dari seijurou itu sambil bersedekap dan berdecak sebal.
Seijurou mendengus pelan mendengar komentar adiknya itu, asal kau tau seijurou bukannya tidak laku, bahkan banyak gadis yang mengantri untuk menjadi kekasihnya, hanya saja seijurou menolak semuanya karena hatinya telah memilih seorang gadis. Dan malangnya, gadis itu sangat sulit didapatkan karena memiliki hubungan darah dengannya. Yap! gadis yang berhasil mencuri hati seijurou adalah Akashi [First name], adiknya sendiri.
Seijurou menutup buku tebal yang dibacanya lalu menyimpan kacamata bacanya dinakas disamping single sofa yang didudukinya. Pemuda itu balas menatap adiknya intens "baik-baiklah, apa yang kau inginkan, i-mou-tou-chan?"
[First name] mengulas senyum manis, lalu makin merapatkan tubuhnya pada seijurou, tanpa mengetahui kalau jantung sang aniki tengah marathon di dalam sana.
"Ne, Onii-chan, kau jenius kan?" Tanya gadis itu dengan ekspresi polos, seijurou menatap adiknya datar "Aku ini absolut. Tak terbantahkan, jadi semua yang kukatakan dan kulakukan itu benar"
[First name] membuat gestur huruf 'o' dengan mulutnya, lalu kembali bertanya dengan antusias "kalau begitu, aku boleh bertanya??"
Seijurou mengangguk, pura-pura datar dan tidak tertarik, padahal dalam hatinya dia berteriak bertanya-tanya apa yang akan adiknya tanyakan padanya hingga memasang ekspresi minta di- ekhm! abaikan, intinya seijurou sedang kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short stories of Kuroko no basuke [DISCOUNTINUE]
Fanfiction[SELESAI] Sepenggal kisah pendek tentang lebih dari 25 pemuda tampan nan mempesona, yang kita kenal sebagai chara dari anime kuroko no basuke. Cerita gaje yang bisa berubah ubah genre sesuai mood si author somplak yng labil nan menyebalkan, berisi b...