Plak!
"Dasar tak berguna! Kau menyedihkan! Harusnya kau tak pernah berani melakukan itu!"
Gadis yang ditampar hanya terdiam, menatap nanar pemuda bersurai Navy yang menamparnya. Manik matanya terasa mulai berkabut.
"Kau selalu menyalahkanku! Kau tak merasakan menjadi diriku! Kau sungguh jahat! Kau bahkan pergi saat aku kesusahan! Dan sekarang kau menuntut kesempurnaan dariku!? Kau yang tidak berguna!"
"Beraninya ka-"
CUT! CUT! CUT!
"SALAH SCENE OI!! INI MUSTINYA MANIS-MANIS NAPA LU BEDUA MALAH TENGKAR!? DAN LAGI KAGAMI! LU KOK PAKE BAJU CEWE!?" Kagami -cewek jejadian-yang tadi ditampar melepas wignya lalu melempar kesembarang arah dan mendekati gadis bersurai DarkChoco yang tadi berteriak dengan geram.
"EH UDEL BELATUNG! ELU YANG NULIS NASKAH DODOL! JUDUL CHOCOLATE, TAPI KITA MALAH NGEDRAMA! MANA UPDATE LAMA BANGET LAGI! NGA TAU MALO LO! NTAR DIAMUK READER TAU RASA LU!"
"GUE NGA BILANG KALO NASKAH ITU BUAT CERITA IN-"
Aomine yang geram melihat pertengkaran antara dua istrinya -ai sama kagami- segera berteriak menghentikan keduanya
"STOP! STOP! STOP! KALIAN SPAM! PERGI SANA! HUSH! Reader-san lewatin aja nih scene! Check it out!"
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆
Chocolatee~
Daiki Aomine x Taiga KagamiGenre: Boys Love! Yaoi! Shounen Ai! Gay! Lgbt! Nga suka lewatin aja woi! Baru nemu cobain aja dulu sapa tau demen! Suka ya lu wajib baca coegz!
Kuroko no basuke punya fujimaki tadatoshi-sensei, tapi ceritanya original punya AzuraHime dong yaa~ plagiat is not ma style ewh~
Warning! OOC parah! Typo nyelip-nyelip! Ceritanya gaje! Rated aman kuk! Didedikasikan buat Aokaga shipper diluar sana yang haus akan keyaoian !
maaf ya luaamaaaaaa buangeeet updatenya! Selamat menikmati~
Don't like? Don' t read bro!
Let start!
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡Normal PoV
Kagami Taiga benci cokelat. Dan Aomine Daiki.
Taiga benci keduanya, semua orang tau itu. Alasannya? sederhana, saat smp dulu Taiga pernah mendapat cokelat buatan sendiri dari seorang gadis dan Taiga bersumpah! Masakan riko-senpai bahkan lebih baik dari itu.
Berbanding terbalik dengan Aomine Daiki yang sangat mencintai Taiga dan Cokelat, saking cintanya pada cokelat bahkan kulitnya pun berwarna demikian /plak!
Abaikan.
Hari ini adalah hari sakral bagi Taiga,
Ini Valentine.
Hari Kasih sayang,
Bukan, bukan karena Taiga jomblo seperti kalia- canda! canda! berhenti melotot!
Valentine artinya hari penuh cokelat.
Oh, sialan, adakah yang lebih buruk dari ini?
Ada.
Yaitu, mood Taiga hari ini.
Baiklah kuceritakan,
Jadi begini...Flashback
KAMU SEDANG MEMBACA
Short stories of Kuroko no basuke [DISCOUNTINUE]
Fanfiction[SELESAI] Sepenggal kisah pendek tentang lebih dari 25 pemuda tampan nan mempesona, yang kita kenal sebagai chara dari anime kuroko no basuke. Cerita gaje yang bisa berubah ubah genre sesuai mood si author somplak yng labil nan menyebalkan, berisi b...