Intro

64 5 1
                                    

Main cast :

+ Oh Sehun
+ Kim Ahra
+ Tao
+ Choi Songkyu

____________________________________

Ahra pov

"Oppa, sampai kapan kita akan menyembunyikan hubungan ini dari Songkyu eonnie?" Tanyaku pada Sehun Oppa yang sekarang tengah berbaring di hadapan ku dan memelukku.

"Ku mohon, jangan bahas itu untuk saat ini" Jawab Sehun Oppa dan semakin memperkuat pelukannya. "Wae??, Aku merasa bersalah pada Songkyu eonnie, bahkan dia sangat baik padaku, tapi aku justru bersikap jahat padanya" Sambungku, dan kurasakan kini tangan Sehun Oppa mulai melepaskan perlukan nya.

Aku merasa aku adalah orang paling jahat di dunia ini, kalian ingin tau kenapa? Jawabannya adalah karena aku sudah merebut tunangan orang lain. Tapi apakah itu bisa dibilang merebut, jika aku yang menyuruhnya untuk menerima perjodohan antara Sehun Oppa dan Songkyu eonnie, ya! Sebenarnya pertunangan Sehun Oppa dan Songkyu eonnie karena sebuah perjodohan. Dan aku yang memintanya untuk menerima perjodohan ini.

Aku dan Sehun Oppa sudah menjalin hubungan sejak 3 tahun yang lalu, saat aku masih berada di universitas. Dan sekarang aku sudah bekerja di sebuah perusahaan besar menjadi seorang desainer. Dan kalian tau Songkyu eonnie adalah atasan ku. Sedangkan Sehun Oppa adalah seorang CEO di perusahaan nya Oh Company.

Ketika pertama kali aku mengetahui jika Sehun oppa dan Songkyu eonnie dijodohkan, jujur hatiku sangat sakit karena orang yang aku cintai akan menjadi milik orang lain. Tetapi aku juga tidak tau harus berbuat apa karena dari awal kedua orang tua Sehun oppa tidak menyetujui hubungan kami. Maka dari itu aku memilih untuk menyuruhnya menyetujui perjodohan ini.

Awalnya Sehun Oppa menolak perjodohan itu, tetapi karena usahaku meyakinkannya untuk menerima perjodohan ini, Akhirnya Sehun Oppa mau menyetujui perjodohan itu, dengan syarat kita tetap menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Awalnya aku menolak, tetapi akhirnya aku menyetujuinya karena bagaimanapun juga aku masih mencintainya walaupun aku tau aku akan menjadi wanita terjahat di dunia sekalipun.

You're The Moon To My SunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang