Jum'at 1

57 8 0
                                    

Valen POV

Hari ini murid-murid SMA kelas akhir akan menghadapi Pra UN. Yup! Karena sebentar lagi kita akan menghadapi UN.

"Woy dam kelas Pra UN lo ntar senin dimana?" Ucap ku sambil melihat ke arahnya yang sedang memasukan buku ke dalam tas.

"Di ruangan 8 kelas 11 IPA 3, kalo lo?" Tanyanya yang masih sibuk memasukan buku ke dalam tas.

"Gue di ruang 9 anjir" ya gitudeh punya nama inisial V jadinya jauh sama Adam yang inisialnya A.

"Yah sayang.. Padahal kalo lo sekelas sama gue, gue bisa nyontek sama lo"

"Kebalik kali!" Lalu kita tertawa bersama dan bergegas keluar kelas beranjak pulang karena sekolah sudah sepi.

**

"Thanks ya dam udah nganterin gue!" Ucapku saat sampai di depan rumah dengan senyuman mengembang.

"Biasa aja keles kaya yang baru pertama dianter gue aja" katanya langsung memakai helm nya kembali.

"Hahaha abis hari ini mood gue baik, jadi gue agak gesrek gitu" lalu kitapun kembali tertawa.

"Yaudadeh gue pulang ya val!"

"Okay take care!" Ucapku sambil melambaikan tangan ke arah Adam dan langsung memasuki rumah.

**

"Hey! Anak mama udah pulang yaa" Sapa mama sambil memeluk ku. Mama memang begitu orangnya, selalu menyapa dan memeluk ku ketika aku pulang sekolah dan aku beruntung sekali mempunyai mama seperti mama.

"Iya nih maa, Valen capek banget hari ini. Tadi ada pelajaran tambahan buat persiapan UN lusa depan" adu ku sambil memanyunkan bibir.

"Aduhhh.. Kasian banget sih anak mama yang satu iniii, mama udah buatin milkshake banana kesukaan kamu tuh!" Waaaaaaa!!!

"Yeaaaay mana ma milkshake nya??" Tanyaku sambil kegirangan.

"Itu di kulkas sayanggg"

"Oke, thanks ma!" Ucapku sambil mencium mama.

**

Ah! Enak banget sih milkshake banana nya, akukan jadi ketagihan. Oiya, aku emang suka banget sama milkshake terutama rasa pisang! Karena itu rasanya enakkkkkkk banget. EH YAAMPUN! Aku jadi lupa ganti baju kan. Aku langsung bergegas ke kamar dan ternyata..

Ting ting

Hp persegi panjang bercase marrie ku berbunyi bertanda ada line masuk.

Adam Setan : UuuuUUYYyY!

Valencia : Apa sih alay bgt

Adam Setan : Gue sendiri di rumah

Valencia : Sumpah ga ada urusannya sama gue

Adam Setan : Sumpah ga peka bgt

Valencia : Yaudah sini ke rumah

Adam Setan : Gitu kek drtd!

*read*

**

Ting tong... Ting tong...

"Valennnn.. Ada tamu tuh, bukain gih mama lagi masak takut gosong kalo ditinggal" Teriak mama dari arah dapur dan posisi ku sekarang sedang nonton diruang TV.

"Iyaaa mah" duh siapa sih ganggu banget. Oiyaaa jangan jangan si Adam.

"Assalamualaikum..."

"Dih so alim banget lo! Biasanya aja langsung nyelonong masuk" aku mempersilahkan dia masuk dan langsung gue tutup pintunya.

"Kan malu sama calon mertua.." Hah?

"Maksud lo!?" Bingung deh, akukan gapunya adik atau kaka perempuan ya.... tunggal. Trs yang di maksud Adam berarti....

"Eh mama mana?" Adam mengalihkan pembicaraan.

"Di dapur" ucapku langsung pergi ke ruang TV.

**

Author POV

"Hey maa" sapa Adam ke mamanya Valen.

"Hey damm, eh iya katanya bunda mu lagi ke Jakarta ya?"

"Iya maa, Adam dirumah sendiri jadi Adam ke sini deh hehe." Jawab Adam sambil memperlihatkan giginya.

"Nginep disini aja dam, soalnya disini juga mama cuma berdua sama Valen, papa nya Valen masih dinas di London. Lagian kan besok hari sabtu, jadi kamu bisa tenang." Ucap mama memegang bahu adam sambil ditepuk tepuk kan.

"Adam ga bawa baju tapi ma"

"Pakai kaos Valen aja dam, ada kaos kebesaran nya Valen ko" tawar mama.

"Hmm oke deh, makasih ya maa"


Hi gimana sama cerita gue? Semoga kalian suka yaaa! Jangan lupa voment!

xx

My Bestfriend, My Boyfriend.Where stories live. Discover now