Author-
Belum sore baru pukul 14.15 tapi hari sudah hujan. Dan cukup deras dengan diiringi kilat dan gemuruh dari langit.
Coba kita lihat sosok dibalik cendela itu. Ah ya ayu adalah seorang gadis yang akan selalu menangis ketika hujan datang entah mengapa itu akan selalu terjadi kapanpun dan dimanapun dia berada.
Seperti ada sesuatu hal yang disembunyikannya dibalik hujan dan ia akan mengingat semua itu ketika hujan mulai turun.Ayu-
Sore ini . Ah tidak siang menjelang sore ini hujan kembali turun. Entahlah aku selalu ingin menangis ketika aku melihat hujan disaat ornag lain pasti senang saat hujan ya menurut beberapa orang hujan merupakan hal manis untuk mengenang . Tapi bagiku hujan itu sangat menyakitkan hujan sangat mengerikan . Daa ketika hujan tiba aku kembali mengingat kejadian saat itu beberapa tahun lalu saat dia ya 'dia' sosok yang kucintai meninggalkanku.
Aku sadar aku bukanlah gadis yang wah dimatanya dengan badanku yang todak terlalu tinggi dan tergolong kecil dan paras yang juga tidak cantik . Dan mungkin masalalu ku masalalu ku yang membuatnya meninggalkanku mungkin karna dia kecewa . Ya sudah kupastikan dia akan kecewa.
Aku lelah menangis setiap kali hujan . Namun seolah mataku tak ingin berhenti ingin selalu ikut langit yang menangis.
Oh hidup yah aku mulai sering mengeluhkan hidupku aku tidak mengerti mengapa hidupku seperti ini. Bukan tidaj bersyukur hanya saja ini terlalu berat bagiku. Cinta sahabat keluarga ? Kenapa semuanya kelabu bagiku. Seperti sore ini yang amat sangat kelabu bagiku.Aku penulis yang baru sangattttsangaattt baru boleh dong minta responnya minta pendapatnya gaje sih ceritanya tapi gapapa ya kan masih proses belajar juga hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm not BITCH!!!
RandomHujan bawa rinduku kembali pada hati ini, seperti siasia usahaku lupakanmu. Terlalu banyak hal yang kembali ingatkanku akan dirimu, kamu tau, berpisah dari mu bukan melupakan perasaan ini yang sulit, tetapi melupakan kenangan dan kebiasaan kitalah y...