Kesalahan?

23 0 0
                                    

Author-

Beruntung hari ini sangat cerah sehingga kita tidak perlu melihat wajah murung gadis mungil itu, ya siapa lagi kalau bukan ayu permata nazam. Gadis mungil dari keluarga sederhana itu. Ayu adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Usianya kini sudah menginjak 20 tahun ya memang masih muda namun masalah yang menghampirinya selalu cukup berat. Ditambah dengan masalalu yang cukup suram dan membuat gadis ini sulit untuk mendapat pasangan yang benarbenar menerimanya.

Ayu-

" bu ayu berangkat dulu " ujarku berpamitan untuk kuliah. Padahal tanpa sepengetahuan ibuku sudah hampir 2 minggu aku tidak masuk kuliah. Kenapa ? Karena kejadian beberapa bulan yang lalu yang benarbenar membuatku marah dan kesal . Sampai Akupun berfikiran untuk meninggalkan kota ini.

Flashback on

"Hey kamu kenapa buk" tanya lelaki itu. Dan aku hanya diam terus diam.
Ya rutinitasku sore hari menjemput kekasihku arfan ramadhan yang bekerja dibengkel mobil didekat rumah ku . Kali ini pun begitu aku menjemputnya karena hujan kamu berteduh dahulu di bengkel . Aku saagat kesal karna dia terus saja sibuk dengan hp nya . Entah dia chatingan dengan siapa. Akhirnya karna aku kesal akupun mendiamkan dia. Berulangkali dia bertanya padaku tapi aku tetap diam karna aku sudah terlanjur kesal . Dan tibatiba

"Hallo. Jhon dimana? Jemput aku di bengkel ya sekarang" ucapnya dengan seseorang disebrang telfon . Ya aku tau siapa dia . Dia adalah sepupu dari kekasihku . Jhon namanya.
"Kok malah minta jemput jhon benerbener gak menghargai aku"batinku
Sejak dia menelfon kami berdua saling diam dan ternyata benar dia dijemput oleh sepupunya dan pulang bersama sepupunya .
Aku sangat marah dan benci tega sekali dia seperti itu padaku . Akupun melajukan motor maticku dengan cepat.
sejak kejadian sore itu aku sama sekali tidak menghubunginya . Sampai aku ketiduran . Pukul 11.00 aku terbangun dan melihat handphone ku tetapi tetap tidak ada kabar darinya "apaapaan ini" gumamku
Tunggu apa ini kulihat display picture kekasihku foto seorang wanita dan aku tau itu bukan aku melainkan mantan kekasihnya aku sangat marah
"Kenapa kamu begini aku sedang marah kau tidak membujukku justru memasang foto wanita lain . Aku capek aku ingin kita cukup sampai disini" begitulah kirakira isi pesanku untuknya setelah ia baca dan ketika tertulis "is writting message" buruburu aku menghapus kontaknya di pertemananku .
Ya dari situlah kebodohan dan kegilaankegilaanku di mulai.

Flashback off-

i'm not BITCH!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang