hujan yang turun, membasahi dinding kamar Zee yang membuat suasana yang dingin dan sejuk, dengan bongkahan kain yang berserakan dan sepatu yang otak atik tidak membuat zee enggan untuk bergelut dengan selimut nya dan memeluk guling seerat mungkin, "zee sayang kamu belum bangun nak?", oceh bunda zee yang membuat zee terkejut dan membuka matanya besar besar"iyaa bunda 10 menit lagi yaa", teriak zee dari dalam kamar tanpa ada gerakan sedikit pun,"yaampun sayaang nanti kamu telat nak" bantah bunda sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar zee tanpa henti"hmm 5 menittt lagiii deh buun"sorak zee sambil menutup wajahnya dengan selimut tebal"kamu ini yaa bener benerr.." disaat mendengar perkataan bunda zee yang tadinya 'mager langsung meloncat dari atas kasur dan membukakan pintu kamarnya "bener bener pintar kan buun hehee,"jawab zee sambil memegang pipi bundanya yang tengah marah.
"Oiya sayang kamu gak ada pasangan atau pacar gitu di sekolah?",tanya bunda sambil melihat zee yang tengah lahap menyantap sarapan,zee melotot melihat bundanya "ah bunda apa apansi pake acara pacar segala cowok itu ya bun sama aja! Liat aja papi entah udah berapa kali ya istri nya iyuuhh ogah banget","hmm sayang ,bunda tau kamu masih dendam sama papi kamu tapii...","udah lah ya bun zee berangkat dulu"potong zee"sarapanya ga di habisin?"tanya bunda heran, "G A L A P E R""Zeeee" teriak seorang lelaki yang sedang berkumpul di tempat parkir,zee turun dari motor ninja merah miliknya dan berjalan mendekat"woyy broo! Ngapain di sono sini gih!"sorak zee kepada teman teman genk nya itu yang tengah asik berkumpul seperti sedang membicarakan sesuatu hal yang sangat penting,zee mengerutkan dahinya dan berjalan mendekat"ehhh kalian kenapa sih budeg ya? Udah di panggil panggil juga!" Bantah zee sambil membuka jaket kulit bewarna coklat yang tengah di pakainya "zee ada kabar buruk zee" pinta ray sambil memegang bahu zee "kenapa?!?!?!", "ryaan zee, dia lagi di rumah sakit dia di kroyok sama anak genk api"lanjut rio, zee mengepalkan tanganya dan memukul-mukul tangannya sendiri "aaaahhhhh!!! Inii bener bener kelewatan!emang mereka pikir mereka siapa?!?! Bener bener gabisa di ampunin!"sorak zee di tengah keramaian dan mengundang perhatian siswa "kita serang mereka sekarang jugaa!!!!" setelah mendengar perkataan zee, seluruh anggota genk rajawali otw ke tempat tongkronganya genk api, walaupun mereka harus ketinggalan pelajaran dan terbilang cabut,
Sewaktu sampai di sebuah cafe yang tidak cukup jauh dari sekolahan, zee dan teman teman nya berhenti dan menatap sinis segerombolan anak lelaki yang tengah asik berbincang",eh fan lu liat deh ada anak SMA merah putih" pinta ridho salah satu anggota genk api "hahahaa mau coba coba kale yuk samperin",balas irfan ketua genk api yang sangat terkenal nakal dan brandal nya mereka berjalan mendekat"eheeemm jadii inii genk motor yang sering di sbut sebut sama orang itu ohh hahahaha!! Gua pikir sih badanya gede gede rupanya rupanya rupanyaa gedean motor dari pada badaan" Pinta irfan,sambil memutar mutar dasi ray yang membuat suasana menjadi panas"siapa ketua genk kalian?SIAPAA?!?!?!?!"Hardik irfan sambil memukul kaca spion motor milik deo, "gue." jawab zee santai yang tengah berdiri di belakang rifqi,irfan yang tadinya terlihat begitu ganas dan sadis terdiam sejenak dan memandang zee heran,"eheemm jadi ini irfan alexander josuan yang udah bikin koma temen gua di rumah sakit" goda zee sambil berjalan dan berhenti tepat di hadapan irfan dan memperbaiki dasi irfan yang semena mena"JAWAABB!!!!"bentak zee dengan mendekatkan wajahnya dan melotot ke hadapan irfan yang tengah asik memandang zee,tampaknya lelaki itu menyukai zee semenjak pertama kali ia memandangnya"oh jadii itu masalahnya hmm cewek cantik kayak lo ga cocok ngebentak gua nanti lo jatuh cinta lagi sama gua kan siapa yang repot?"jawab irfan menyeringai "apa lu bilang?!,eh lu udah kroyok sohip gua trus gua bisa jatuh cinta gitu sama lu?OGAH!" bantah zee sambil mendorong irfan dengan telunjuknya,irfan yang tadinya sedikit terdorong berjalan mendekat ke arah zee "cinta itu buta" bisik irfan di telinga zee,yang mbuat jantung zee berdetak kencang dan pipi nya memerah"lu jangan asal ngomong yaa pokoknyaa lu harus tanggung jawab!", "tanggung jawab apa? Kan gua ga ngehamilin lu cantik", zee benar benar benar tidak karuan saat itu dia tidak tau apa yang tengah dia alami"jadii bolott, lu bisa kan ngomong tu jngan ngeyeel!! Dan ceritain apa yang sebenr nya terjadi","hmmm"desah irfan sambil memandang zee dengan senyuman"cantik sebenernyaa temen lu tu udah masuk ke markas gua dan ngelirik lirik motor temen temen guaa yaa gua pikir dia maling cantik, sama kayak elu yang SEBENTAR lagi bakalan masuk ke hati gua hehh " goda irfan "IYUUUUUHHH enak ajaa luu ewwwhh amiitt amiit!!!" zee langsung beranjak dari tempat dan orang yang menurut nya saangat gila itu dan meninggalkan mereka"jangan kangen sama gua yaa cantik"sorak irfan dari kejauhan"sinting lu!!" balas zee.
"Lu suka bray sama tu cewek tomboy?", "yaa kek nya sih gitu dan gua bakalan bikin perasaan dia sama kayak gua hh" sontak irfan menyeringai "tapi bray gua denger tu cewek tomboy tingkat akut ,emang sih dia cantik trus juga dia jago berantem", "ooh aja yaa gua ga pikirin cantiikk" balaas irfan sambil memegang pipi teman genk nya,semua yang melihat terlihat geli dengan tingkah irfan kali ini."Huhaaaahhh ada apa iniiiiiii" sorak zee menghempaskan badanya ke atas kasur"tu cowook kok kepikir terus ya di otak guaa aduu gabisa dibiarin nii!!!amit amiiittt!!"pinta zee sambil memggeleng gelengkan kepalanya, lalu ia dikejutkan oleh sorakan bunda nya "zeeeeee" sorak bunda dari bawah "hah bunda" heran zee, terduduk mendengar teriakan bundanya dan turun ke bawah "bundaa kenapa sih teriak teriak?"jawab zee yang belum sepenuhnya menuruni anak tangga "mentega sama tepung trus minyak habis ni sayang kamu ke mini market dulu ya buat beli","yaelah bunda dipikir apaan yauda deh mana duitnya"zee pergi ke mini maket dengan sepeda miliknya karena tempat yang tidak begitu jauh dari rumah"hmmm tepungnya dimana yaa"tanya zee bingung "hah itu dia"zee menjangkau tepung yang hanya tinggal satu dan tepat berada di atas kepalanya lalu dia dikejutkan karena tepung itu juga di pegang oleh orang lain yang membuat tangan zee dan orang misterius itu bersentuhan siapakah orang itu?.