meetyou.

60.9K 176 0
                                    

Loo!??" iyuuhh ni dunia sempit kali yaaa bisa nemu orang kek elo iidiih" , "sebenernya sih ya cantik bukan dunianya yang sempit tapiii emang kitanya yang jodohh yaa kalo jodoh sih ya gabakalan kemana", goda irfan menatap zee sambil tersenyum menggoda"enggak enggak enggaaakk gamungkiiinn iihh geeliii" desah zee sambil meloncat dan menggelengkan kepala lalu menutup wajah nya "hati gua bakalan jadi hati lo okayy" goda irfan sekali lagi sambil membuka tangan zee yang tergelungkup di wajahnya, entah kenapa zee yang begitu tomboy dan preman nya itu bisa terkalahkan dengan situasi seperti ini,"terserah lo deh ya bolot, minggir sana gua mau ngambil tepung okhaayyy"tampang zee cuek lalu menyodorkan nafas nya kewajah irfan tanpa malu"hmm nafasnya aja haruum adooh" goda irfan yang tak pernah berakhir"ini jalan nenek moyang lu?"cemooh zee dengan menaikan alisnya sebelah "iyaa sih sebenernya tapii buat tuan putri nya apasih yang enggak hehe",balas irfan menyeringai "GHOMBHAAL" bantah zee "eh tunggu lo mau ngambil tepung juga kan?"tanya zee sambil menunjuk tepung terigu di atas kepalanya "hmm cantiknyaa" balas irfan sambil menatap zee"emang ya kalo ngomong sama orang stres yaa emang kek gini iyuuh" oceh zee sambil melihat sereng irfan"minggir sana!"usir zee yang Membuat irfan semakin terkagum kagum melihatnya"ih mau lo tu apa sih orang mau lewat jugaa!" dahi zee berkerut "iyaiyaa cantiik lewat gih" ujar irfan dengan merentangkan tangan kananya.

"Is kok gua bisa nemu orang kek gitu yaa idih gabanget" oceh zee berjalan dari dalam mini market dan menuju ke tempat dia memakirkan sepeda nya, "aahh yaampuunn sepeda gua manaa?!?!"panik zee sambil memegang dahinya "aduuuhh gimana nii yatuhann"sorak zee sambil meloncat-loncat kepanikan "ada apa neng?" tanya seorang lelaki yang berdiri di belakang zee "sepeda gua ilangg aduuh gimana nii" sorak zee sambil menutup matanya"yang ini mbak?" balas lelaki tadi "yang maa..." disaat menoleh ke belakang zee merasa tidak asing lagi dengan lelaki yang berada di depan nya "elo? Jadi provesi sampingan lo selain balapan liar, kroyokin orang,trus malak lo juga maling yaa is benee..",belum siap zee menyelesaikan ocehan nya dia terbisu karena merasakan hangatnya tangan irfan yang menutup mulutnya dengan pelan"sssttttt nanti cantiknya nambah loh"goda irfan mendekatkan wajah nya dengan zee "whatever! Tangan lu bauk juga minggir!!" sahut zee sambil mendorong irfan yang menghalangi jalan nya "jangan kangen sama gua ya cantik" sorak irfan "oaajaa yaa bye!!" balas zee yang beranjak menjauh meninggalkan irfan yang masih memandang nya.

"Tepungnya mana saaa.."belum selesai bunda berbicara zee langsung menyodorkan pesanan bundanya dengan wajah lesu"eh kamu kenapa zee gak biasanyaa, kamu sakit?" tanya bunda panik" "iya bun sakit hati" balas zee melepaskan tangan bundanya dan berjalan ke lantai atas, bunda hanya tersenyum melihat tingkah zee dan berjalan ke dapur.

"Irfan alexander josuan invate your bbm" notif dari hp zee yang membuat mata zee terbelalak "hah? Dari mana tu cowok bolot dapet pin gue"heran zee dan menerima permintaan itu
PING!!!
PING!!!
PING!!!
"Hp zee bergetar dengan kencang "ih ngapain sih ni anak" oceh zee mengecilkan matanya
Send:
Irfan alexander josuan:hy cantik besok gua jemput lo kesekolah ya
Zeealya fricilla:ih ngapain lo jemput gue motor gua kan ada gaperlu!
Irfan alexander josuan:okee jam 7 ya sayang
Zeealya fricilla:sayang sayang nenek lu G A U S A H!
"Ihh kok cuman di read sii aduuh ni orang setres ya" sahut zee menghempaskan handphone nya dan menarik selimut tebal menutupi badanya

Ting
Ting
Ting
Bunyi alarm dari jam zee"06.50"duuh tu orang beneran dateng gak yaa semoga aja enggak" panik zee sambil memandang halaman rumah"pagii sayangg" sapa bunda seperti biasa"cowok yang kamu bilang bakalan dateng tu mana udah nyampe?tanya bunda dan melihat pintu yang setengah terbuka
Tiiittt bunyi klakson motor satria FU milik irfan yang telah parkir di depan pagar rumah zee "eh itu diaa calon menantu datang" sambut bunda berlari keluar "aduuhh apalagii cobaa heh" desah zee "eh baru nyampe ya nak?tanya bunda sambil membuka pagar rumah"paling paling abis nongkrong bun" jawab zee sambil menoleh ke samping "ah kamu gaada manis manisnya kalo ngomong"bantah bunda,lalu zee berjalan ke arah garasi"eh mau ngapain?"tanya bunda menoleh "ngambil motor bun" jawab zee simple "aahh gausah buang buang minyak,inii anak irfan kan udah ada kamu berangkat nya sama dia Aja ya " "arrghh" sereng zee, terpaksa hari ini zee harus mengikuti kehendak bunda nya dan berangkat dengan irfan
"Eh bolot lu bener bener sok manis bangettt tau gak sih tadi" bentak zee memukul pundak irfan yang tengah membawa motor,"ngaku aja gue emang maniskan" jawab irfan "heh manis buat di buang kaliya iyuh", "oiya cantik kayak nya camer gua adem mayer banget nyambut gua"goda irfan "enak aja lu pake acara camer segala!!" ," yaa deketin mamanya dulu barru deh deketin anaknya hh" zee hanya bisa diam mendengar gombalan irfan yang tak pernah habisnya.

"Eh broo si zee tu gilaa tu anak di anterin sama cowook!!"sorak rio dan tertawa besar "wadooh bahayaa nii wkwk" balas ray "eh tunggu itu kayak sii" heran rifqi sambil menunjuk irfan "ituu irfaann broo!!"lanjut boy,irfan berhenti tepat di hadapan teman genk nya zee "eheemm tiba tibaa gua laper ni kantin yok zul" melas deo sambil menarik dasi ray "aduuh gua jadi pengen makan juga ni di wc yook" lanjut boy dan meninggal zee dengan irfan berdua"idih tu anak anak kenape? Makan kok di wc salut gua"heran zee dan berjalan mengejar mereka"eehh cantik lo mau kemana?" tanya irfan sambil menarik tangan zee "trus apalagi? Kan lu udah nganterin gua daan guaa udah nyampe di skolahan jadi apa nya yang ketinggalan????jejak?!?!"sahut zee memanas "sama sama" balas irfan dan tersenyum manis"ew makasi!" lanjut zee dan meninggalkan irfan.

"Woooyyy broo tunggu guaa lu mau kemanaa?!?!" sorak zee smbil berlari kencang "aduuhh"sorak zee smbil memegang dahinya,karena  bertabrakan dengan lelaki tinggi semampai dan mempunyai gigi gingsul di sebelah kanan gusinya"iihh lu tu ya kalo jalan pake mata dong!!" bentak zee kepada pria itu"eh neng dimana mana kalo jalan tu pake kaki!gapake mata!gimana sih lu"jawab pria itu yang balas memarahi zee"lagian juga ngapain lari lari kek di kejar hantu aja"oceh pria tadi sambil mengerutkan dahinya.

Bandit Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang